You Now Here »

Cewek Pro Anies Diduga Ingin Makar Lengserkan Presiden, Laporkan!  (Read 78 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




John Lie Kwee:
ga usah diadili. cukup dipanggil polisi aja udah mewek mewek...

iam hêylêl:
Google masih mampu kok mendefinisikan mereka sebagai pendukung Terbodoh berdasar nama per nama, ahaha

budiman:
ga suka presiden Ri, silahkan pindah ke negara lain.

Alex R.:
Kalau dipanggil polisi paling merengek-rengek minta maaf bilang khilaf karena emosi.....

Harangan Toras:
mereka sedang jihad seks.....seelangkang besi....

Iman Sukarno:
Panggil SEGERA BETINA ini oleh pihak Kepolisian... usut atas kelakuan Dajjalnya.... bikin rusuh orang model gini

Dewa Rengkong:
Hihihihihihihihi .. BETINA, masih sopan broh... sekalian aja BABON

Oentoeng Kartono:
bagaimana kalo CD betina itu saja yg "dilengserkan?"

Manuel Mawengkang:
CD? Apa itu? Celana dalam? Atau compact disc?

Manuel Mawengkang:
anjay gw aja ga brani pake istilah "betina". wakakakak

Kampret212:
Om, santun banget ya...

Faizal Dennis:
civil war aja yuk,

Manuel Mawengkang:
TeamJakara VS TeamKadrun

Opini Tadeus:

(click to show)


Nyoh ada lageee..sealiran

GabenerEdan:
dah ga ad obatnya!

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Cewek Pro Anies Diduga Ingin Makar Lengserkan Presiden, Laporkan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/cewek-pro-anies-diduga-ingin-makar-lengserkan-v4Ioqf6hIy

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: