You Now Here »

Kandaslah Mimpi Anies Jadi Capres!  (Read 156 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,641
  • Poin: 22.718
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Kandaslah Mimpi Anies Jadi Capres!
« on: January 15, 2020, 11:03:53 AM »




Bayu Aji Nugroho:
Maaf menurut saya tidak salah AB bermimpi menjadi presiden, jadi kita juga tidak perlu khawatir, toh AB juga menjadi presiden hanya di alam mimpi....

Opa patompo:
Mungkin kalo di DKI dan jawa ga laku...
Tp bisa laku kalo di riau...
Mungkin dsna malah bisa bikin klan dan trah dinasti wuedaaaan tenan, dan kampung onta, buat saingan kampung korma yg syari?

B-Over:
Kalau menurut saya, mungkin laku di aceh, sumbar, riau, banten, jakarta dan jabar. Laku dijual tapi belum tentu menang di propinsi2 tadi. Kalau diluar propinsi itu pastinya jadi kartu mati.

Fsasosi:
Paling kampung onta dan korma nya pake pupuk, bahan bangunan,elektronik sampe sempak2nya produk made in china...

Didi MJ:
Kinerja Anus buruk? Itukan menurut anda, saya, dan kaum waras lainnya.
Bagi PKS, Gerindra, PAN, dan mungkin juga Nasdem, itu adalah sebuah peluang. Anus diusung jadi presiden? Why not kata mereka. Isu sara dan politik identitas masih seksi untuk diumbar saat pilpres mendatang. Maaf, bukan pesimis, masyarakat Indonesia mayoritas masih gampang dibodohi. Buktinya pilpres kemarin Jokowi hanya menang tipis, menunjukkan kaum kadrun yang dibilang sedikit tapi mampu mempengaruhi hampir separuh pilihan rakyat.
Kinerja pemerintah saat ini sepertinya kurang maksimal dalam menyadarkan mayoritas masyarakat Indonesia untuk tidak berpikir bodoh dan mudah dipengaruhi faham intoleran. Gebrakan para menteri seperti Menag, Mendagri, menhan, cuma kosmetik diawal saja tapi setelah itu seperti ejakulasi dini tanpa hasil. Kalau pemerintah seperti ini terus akan menimbulkan sikap hopeless dan apatis dari masyarakat pendukung pemerintah saat ini.

nia pin:
Dia udah jadi kartu mati.  Siapa pun yg ngusung dia,  kalah. Namanya udah jelek banget. Hanya partai bego aja yg mau jeblok gara2 ngusung dia

Andy Gunawan:
tapi hati2, kadrun dan pro anies itu sgt militan dan satu kata, bedan dgn yg waras msh jg bs saling pendapat. Dan ingat pula nih, orang Indonesia itu pelupa dan pemaaf, dan byk yg jadi goblok kalau disemburin dgn agama apalagi ditambah sentimen pribumi segala. Intinya mulai dari sekarang orang model anies aibon itu mesti dikempesi sampe nol kemungkinan terpilihnya jadi presiden krn kemungkinan besar dia nekat tetap nyapres bahkan kalah di pilkada dki 2022 pun dia tetap nekat nyapres 2024, gk mau resiko Indonesia ancur.

Teddy rukmantara:
Anis pikir dengan dukungan kadrun bisa jadi capres, partai apa yg mau mencalonkan nis,  pks ? Gih deh sono

Rheza Rivana:
Anies adalah tipikal pemimpin cari muka. Dah itu aja.
Ngurusin sungai itu gak bakal kelihatan kerjanya.
Tapi kalo lebarin trotoar sama ngadain Formula E kan kelihatan kerjanya.

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
Selama masih ada orang gak waras yang dukung ya masih bisa lah si anis diusung jadi capres.

donuts:
Ternyata Anies msh ditakuti yah ? Berbagai upaya dilakukan utk menjatuhkan Anies tp anehnya Anies makin populer. Harus diakui jujur Anies msh diatas risma, ganjar apalagi ridwan kamil. Kelasnya beda mas...Mari kita jujur sesuai nurani kita.

Abu Dias:
ya order ijtimak, siapa tahu ada yang masih mau bikin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kandaslah Mimpi Anies Jadi Capres! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kandaslah-mimpi-anies-jadi-capres-SLqo8GYeWs

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: