You Now Here »

Uhuy! Anies Undang Massa Bayaran Dari Bengkulu? Malah Fatal Menelanjangi Anies…  (Read 84 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Ikutnya si emak2 dari Bengkulu bisa secara sukarela atau diorgnisir. Kalau secara sukarela pastilah dia tipe orang yang suka mencampuri urusan dalam negeri orang lain dan tukang kompor keliling.

Rheza Rivana:
Dan dia bangga gitu?
Bukankah itu berarti bayaran?
Bengkulu ke Jakarta lumayan mahal kan?
Gak mungkin rakyat kecil.

No Fear:
Berkah Dana Hibah ormas Anies

NightRouge:
Kami juga ingin merdeka..

Wo..wo.. merdeka apa dulu ini? Kebebasan berserikat dan berpendapat? Tenang udh dijamin sama UUD koq. Klo merdekanya dalam arti tak mengakui negara dan pemerintah lalu mencoba mendirikan negara sendiri ya pilihannya cuman 2, tenggelamkan atau angkat kaki dari NKRI.

Terus masalah banjir, koq dari kemarin yg dinarasikan itu "salahnya hujan" ya? Lha ini gmn? Mau nyalakan Tuhan yang telah menurunkan hujan gitu? Kita semua setuju kalau hujan itu rahmat, tapi adalah fakta bahwa Tuhan menurunkan hujan itu sebagai pesan bagi umat manusia (menjaga drainase, menjaga dan menghemat pasokan air) bahkan azab (cerita Nabi Nuh dan bahteranya). Demi bela satu makhluk, elu mau menyalahkan Sang Penciptanya? Hati-hati kuwalat sob..

GabenerEdan:
emak2 dr bengkulu alasan mrk membela anies krn anies representasi kadrun

Aryk:
ÿaelah .............ini palingan Jandis jablay seperti Ina Yuniarti - 212 yang rekam video "penggal kepala JKW

Fsasosi:
Ah paling emak2 germo lokalisasi....

Dnapiet:
Ciah... tambah banyak saja orang yg sableng ada raja dunia yg udah ketangkep.. eh sekarang tambah lagi gabener dunia, sbntar lagi naik pangkat deh jadi presiden dunia.... dunia Twitter tapi tetap terbodong di google

Harangan Toras:
mumpung ada ordetan ganda dr jkt...order lendir ama order nasbung...

Wahyu Trisusanto:
Waaah kalau ini bukan Emak2 Kampret apalagi Kadrun (Kadal Gurun) tapi Kodrun (Komodo Gurun)...sangat beracun sekali liur Bacotnya...

Sita W:
Aliran codot menanamkan keyakinan tak tergoyahkan bagi pengikutnya....'Junjungan tak pernah salah'...yang salah ya yang tidak menjunjung, sudah tau junjungan tak pernah salah, kenapa tidak mau menjunjung....ahaaa? ???

Kurniawan:
Itu emak emak paling goublok bin tolol idiot. Dan sesuai judul "masa bayaran...."
Kalau warasnya mana mungkin mau jauh jauh demo di Jakarta, apalagi ibu2 yg kerjaannya banyak, ngurus rumah, anak, suami dll kalau tidak massa bayaran.

Jesse Sihombing:
Bah cemmana ini emak2 Bengkulu ikut demo,,,Oiii waras gak. Itu suami di LALARAN bu demi wan aibon.
Dibayar berapa bu,,besok2 mau ajak demo ke medan ya,,disana ada gubernur yg sama dungunya dengan wan abud.

Udy Ngudianta:
yaa oloo
===

Amies Blas uEdan:
Gubernur dunia akhirat

Iman Sukarno:
tuh yg demo dari bengkulu orang-2 DUNGU, BODOH atau GUOBLOK yaa... ???, usut tuntas kaum Kadrun ini kuliti identitasnya dan prosesi hingga ia mau di Begoin sang makelar Demo

Alex R.:
Terbukti bahwa Anies sungguh gubernur Indonesia plus gubernur rasa presiden sampai emak-emak dari Bengkulupun ikut membela.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uhuy! Anies Undang Massa Bayaran Dari Bengkulu? Malah Fatal Menelanjangi Anies… yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/uhuy-anies-undang-massa-bayaran-dari-bengkulu-K1Xmd8xrWN

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: