You Now Here »

Budaya Yang Tertukar  (Read 47 times - 43 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Budaya Yang Tertukar
« on: January 15, 2020, 01:11:32 PM »




yuviandi purbodewanto:
Hehehh sdh dikasitau kondisi update di arab justru kek gitu, grombolan kadrun di sini mana mau tau? malah tambah kenceng teriak² sorga neraka nya .. anehh

Abu Delapan:
Mau Pigimana lagi, kalau pembodohan ceramah digaungkan terus pada mereka ?

John Lie Kwee:
Kadrunisasi memang bikin Indonesia lebih arab dari arab saudi..

Syahrul Mufidho:
Lagian fans kardus diladeni.
Sebaiknya dibantai

Sniper of Siantar:
Mungkin wujud dari keseimbangan semesta..walau kelihatan aneh.
Teringat bagaimana kaum hawa lebih doyan naik motor (cowok) "vix***" dan sebaliknya kaum adam doyan naik motor (cewek) matic "sco**"
??? ??? ??? ??? ??? ?????

GabenerEdan:
cadar burqa niqab it budaya asli indonesia kata kadrun
saya si blgnya indonistan

Fsasosi:
Di gurun sana ingin tampil casual dan trendi eh... disini malah pingin pakai sprei dan gorden sambil jalan2....

Agung Sedayu:
Memang demikian lah kondisi para Kadrun pemuja daster dan jubah .............wkkwkwkwkkwk salam Linglung

rio:
up

Sita W:
Modernisasi di Arab Saudi terkesan berlangsung 'aman', padahal mereka harus mendobrak keluar dari kungkungan ketat yang sudah mendarah daging. Saya bertanya-tanya, apakah ini karena yg mendobrak adalah Putra dari Kerajaan yang sangat dihormati, ditakuti dan tak tersentuh? Bisa dibayangkan bila Pemerintah Indonesia bersikap keras terhadap kaum mabok agama dgn budaya Arabnya yg sedang menjamur ini, sdh dipastikan akan didemo berjilid-jilid bahkan diupayakan lengser paksa dgn label penistaan agama. Mungkinkah bisa disimpulkan perubahan besar kadang membutuhkan kekuasaan absolut?

iam hêylêl:
Disini "muslim bodoh" mayoritas,  dan islam jd agama - tumbal kebodohan mereka.. Ahaha

Amies Blas uEdan:
Asyik!!!! Ada yg berani menuliskan ini semua.
Agama Islam adl agama paling rumit, di sini bilang Islam nya paling benar. Di sana bilangnya Islam nya paling benar. Dan saling perang satu sama lain tanpa ada hentinya.
Membuat perdamaian antara Islam dan Kristen jauh lebih mudah drpd perdamaian antara Islam dan Islam.
Arab Saudi dan Amerika, tentu saja ada kepentingan Israel, sdh bertahun2 bekerja sama. Tersisa Palestina Israel saja yg suatu saat akan bisa berdamai. Jika saat itu terjadi, maka orang kafir sdh diterima, lalu bagaimana nasib ajaran Islam?

Abdul muis:
Pemerintah harus sadar dan cepat bertindak, jangan menyerahkan pendidikan dasar anak2 Indonesia kepada yayasan2 pendidikan swasta yg tdk jelas, yg disusupi pendidik2 berfaham rasis dan radikal, ini tugas besar pemerintahan Pak Jokowi 5 tahun kedepan, susun dan awasi pelaksanaan kurikulum yg mengajarkan toleransi , saling menghormati dan mencintai budaya asli Indonesia yg tdk bertentangan dgn aqidah agama, jgn biarkan penceramah yg hanya belajar beberapa ayat memberikan khotbah2 penuh kebencian kepada pemeluk agama lain, serahkan tugas dakwah di mesjid2 Indonesia kepada para pendakwah dari NU dan Muhammadyah serta organisasi keagamaan lainnya yg menghargai keberagaman di Indonesia, dan kalau faham kebencian terus dibiarkan nasib Indonesia akhirnya akan jadi sejarah karena bubar

Jack Jersey:
Salah satu contohnya adalah pemakaian bahasa sehari-hari, terutama bagi yang tinggal di kota. Mereka sangat memuja Bahasa Arab yang menurut mereka sebagai “bahasa agamis” dan “bahasa surga” seraya “mengkafirkan” Bahasa Inggris.

“bahasa agamis” dan “bahasa surga” seraya “mengkafirkan” Bahasa Inggris.
nggak salah nih mas,

siapa bilang bahasa arab bahasa surga?
nabinya kan orang arab masakan kitab suci pake bahasa inggris kan lucu.
jika bahasa arab bahasa surga,gimana ama mereka yg nggak lahir di arab? nggak masuk surga dong.

kami protes dong

wassalamualaikum wr.wb
ustadz sayyid habib yahya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Budaya Yang Tertukar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/budaya-yang-tertukar-2AkRzpU5Q1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: