You Now Here »

Lulung Linglung, Jakarta Bukan Milik Anies, Catat Itu!  (Read 101 times - 45 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,641
  • Poin: 22.718
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Lulung Linglung, Jakarta Bukan Milik Anies, Catat Itu!
« on: January 15, 2020, 03:02:28 PM »




San Tuy Wele Wele:
kalau gak suka sama kita2, wan abud nawas aibon toa segera pindah aja ke rutan haha aha aha

firman proindo:
Anies itu pintar dia memanfaatkan kebodohannya untuk mendapatkan pendukung dari kalangan muslim. Karena rata2 orang muslim itu gampang dibodohi ustad.
Analoginya begini
Kalo ada ulama besar yg bilang makan sendal masuk sorga maka pengikutnya pun akan mengikutinya ??? ?????

firman proindo:
Nambah lg kalo misalnya (misalnya lho) dulu ada
ulama besar yg bilang ngisap kelamin unta dan kuda bisa bikin sehat panjang umur
Maka umatnya wajib menaati
??? ?????

Martabak Sweet:
Anda tidak suka dengan pihak yang mengritik kebodohan Anies? Silahkan pindah ke tempat lain.

Roedy Siswanto:
Emang Lulung cerdas mpok ? hehehehe

Alex R.:
Benci Ahok maka si Ahok harus turun, tidak senang sama Anies yang tidak senang disuruh pergi. Itulah contoh demokrasi ala Lulung.

Wuranto:
Bukannya bersuara untuk rakyat, justru Lulung berkomentar pihak yang kontra Anies hanya mengkritik tanpa solusi.

"Solusi sudah ada, bahkan sudah dicontohkan sebelumnya dan tinggal diteruskan. Tapi itu semua ngga dikerjakan oleh Anies. Jadi gimana dong?"

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
[email protected]

Jesse Sihombing:
Baru nongol mahluk ini si Lulung ini langsung Linglung. Lung,,apa khabar. Jadi linglung ya banyak proyek, karena dah balik lagi jatah reman tenabang yg sempat hilang di jaman Ahok.

budiman:
yg tidak suka presiden jokowi, silahkan pindah ke negara lain.

Alex R.:
Lulung si boss preman Tanah Abang sebetulnya cuma nanya ke Anies butuh berapa banyak preman buat ngusir yang demo. Anies sudah berbaik hati melestarikan PKL yang jadi sumber penghasilan buat preman anak buah Lulung. Tentu Lulung tidak lupa dan berhutang budi membalas kebaikan hati Anies.

San Tuy Wele Wele:
jangan kira cuma spanduknya.. persennya juga dibutuhkan buat menang terus naik pesawat jet pribadi.. helikopter mah lewat

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Lulung Linglung, Jakarta Bukan Milik Anies, Catat Itu! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/lulung-linglung-jakarta-bukan-milik-anies-catat-bgW8ELMRMB

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: