You Now Here »

Ngakak Abis, Warga Segel Toko Miras Gara Gara Anggap Itu Penyebab Banjir!  (Read 89 times - 47 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 21,586
  • Poin: 21.663
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Di Jakarta aja, 58 persen pemilih memilih pemimpin terbodoh sepanjang sejarah Indonesia merdeka.
Kang Emil aja menang tipis utk jadi Gub. Jabar, krn mayoritas pemilih Jabar yg mudah terbuai janji para penjual ayat dan mayat.
Jelas sudah beta sistemik kebodohan masyarakat kita!!!

Patrick Jahja:
Banten - Jakarta - Jawa barat sudah gawat darurat dan yogyakarta lagi diracunin.. Si emil kalo jabar ga 1 ronde mah uda game over die.

Barkah Adi:
Nek aku ora bodo, malah aku wis edan sinting. Opoooo tho kaitan jual miras karo azab banjir. Haduuuh

Sita W:
Sebagian orang-orang yg tingkat pendidikannya rendah 'teracuni' oleh orang-orang berpendidikan tinggi yang mabok agama dan tidak mau berpikir. Sebagian orang-orang berpendidikan tinggi merasa naik kelas bila terlihat agamis walau dengan pemahaman agama yg setengah-setengah. Sebagian orang-orang dgn tingkat pendidikan tinggi dan tingkat pendidikan rendah frustasi krn berbagai hal, dan mencari pencerahan dengan mendalami agama tapi dari guru yg salah...benar ato salah? Entahlah...itu sebagian yg terlintas di benak saya...

magda pangaribuan:
Kadrun Mabok agama

iam hêylêl:
Kencing ontanya di minum dulu, biar sbg org soleh tidak terjerumus miras.. Ahaha

august ballers:
gara2 minum miras jadi kencing sembarangan,, inget lawakan warkop jaman dulu....
"dilarang pipis sembarangan, ingat kebanjiran kemaren",, hahahahaahahahahaahahahaahahahaaha

Glent Lim:
Paling benci sama mindset azab2an, bener2 idiot kuadrat, bangsa ini ga akan maju2 dgn sampah2 spt ini. Mrk harus dibantai!

Alamakkk:
Jadi inget Stephen King's The Mist ...

Fsasosi:
Kadrun ini ngga sadar sbnr nY merekalah yg di azab , tapi malah nuduh orang lain... ngga tau diri...

Chandra von Caledor:
Ini dah efek dukung ampe buta, kebenaran depan mata nggak dianggap. Jadi hati - hati, loyalitas buta ngga selalu bagus

Mr.BIG:
Hadehhhh.......otak cuma 1cm dipake utk mikir 1 km, Ra isi toh

Erick 73:
Perasaan makin agamis kok makin ngawur

xenakis2:
kalo jakarta mungkin gegara ini azab banjirnya yak..
.
.
(click to show)



(click to show)
 
(click to show)


Juan:
mulai blingsatan nyari kambing hitam... pokoknya gabener selalu bener!!

rahmatika:
Lho ini di bekasi

Juan:
upss... maaf mbak. jujur barusan uda kebakar baca judulnya doang. murni kesalahan saya, tidak dalam pengaruh miras, hahaha.

Chandra von Caledor:
Mencari pembenaran mbak, hue

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ngakak Abis, Warga Segel Toko Miras Gara Gara Anggap Itu Penyebab Banjir! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ngakak-abis-warga-segel-toko-miras-garagara-hAMVMph8MY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: