You Now Here »

Pendukung Anies Persekusi Pendukungnya Sendiri, Anak Buah Salah Satu Orator?  (Read 103 times - 52 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Parlindungan Panggabean:
Menyedihkan.. jaman sekarang ini masih saja ada kelompok yang dengan bangga mempertontonkan kedunguan. Kehilangan akal sehat dan harga diri hanya untuk membela si psikopat yang sebetulnya tidak peduli akan nasib pendukungnya.

ronin_indo:
disponsori Balai Kota

FruitNinja:
Dasar goblok, pea, bayaran.

ronin_indo:
goblok, bayaran, dung2, hadeh

iam hêylêl:
Sepertinya virus "Bodoh" - Gubernur Terbodoh menular, sampe kyk gitu efek ..

"allergic to stupid people"
..ahaha

ronin_indo:
virusnya masifff, haha

Erick 73:
Demo tandingan tapi rasa perang, penuh emosi meledak-ledak. Kayak sudah siap mati saja.

ronin_indo:
udah keluarin para jawara segala soalnya, haha

bpd jambuluwuk:
honornya 20 ribu saja, yg 20 rb buat seragam biar gak salah tangkap.

ronin_indo:
10 rebu buat makanan, 10 rebu buat rokok dan minuman, tekoooor, wkwk

sujoko joko:
Sifat kadrun kalau nggak ribut nggak afdol rasain lu kena batunya

ronin_indo:
emang udah dna mereka

FAUZi:
lalu didiamkan saja oleh pemerintah segala kadrun kecoak septik tank bikin ulah ..........

Kukira periode dua Pak Jokowi akan tegas dan membasmi kadrun dan kecoak kecoak ini tuntas malah ternyata amat sangat takut luar biasa pada gerombolan kasta paria ini

Erick 73:
Kalau dalam pertandingan tinju, saya melihat pemerintah posisinya hanya bertahan saja, instruksi pelatihnya mungkin begitu.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Pendukung Anies Persekusi Pendukungnya Sendiri, Anak Buah Salah Satu Orator? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/pendukung-anies-persekusi-pendukungnya-sendiri-1ORn23QRJq

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: