You Now Here »

Karir Politik Anies Sudah Tamat, Jokowi Tegaskan Di Depan Sandiaga!  (Read 110 times - 54 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,028
  • Poin: 22.105
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Didi MJ:
Untuk saat ini yang memiliki rekam jejak mumpuni dan visioner baru ET. Kategori pemimpin yang diperlukan Indonesia di masa depan bukan lagi soal kesederhanaan dan merakyat seperti yang dijual Jokowi saat periode pertama.

Setelah era Jokowi Indonesia dituntut memiliki pemimpin yang mampu mengimbangi persaingan global yang makin keras khususnya dari negara Asia.
Selain itu dituntut untuk bisa melanjutkan PR Jokowi yang belum selesai seperti pembangunan infrastruktur, persoalan HAM, ekonomi, sara, dll. Harus memiliki niat baik, pekerja keras dan tidak mudah disetir oleh parpol.

Pada akhirnya, the voters who determine the outcome, pemilih yang menentukan.
Sebagus-bagusnya para calon pemimpin tapi bila banyak para pemilih yang adalah masyarakat yang masih mudah dibohongi, dibeli suaranya, atau mudah ditakut-takuti, maka Indonesia akan kembali terpuruk bila mayoritas salah memilih pemimpin (contoh kasus: jekardah)

JSebastian:
Ending nya pake rompi oranye

FAUZi:
Kalau mau mengatakan si kadal yaman dari kasta paria itu tamat, satu satunya hanyalah dengan cara disingkirikan atau kalau perlu dihilangkan sekalian... cuma itu caranya

Fsasosi:
Kadang timbul rasa penasaran juga... ingin melihat gabener wan ai bon toa melakukan kebodohan pada tingkat nasional dan international...

Leo Nardo:
Ini baru sebatas tafsir kan...ya monggo lah..

Ari Kurnia:
Sementara yg bagus sih SI ET, GP (kalau ga salah namanya) sandiaga... Boleh lah jadi kandidat cawapres lagi daripada gabener

Prisca:
Yup benar, baru kali ini ada gubernur pembangkang.......  Andai bisa dipecat... Saya yakin sudah tdk pakai lama.

..

Opa patompo:
Karier tidak berakhir... lepas dari gabener, bisa jd joki onta balap...
Daerah balapan, yo mungkin area Sumatra...
Apa mungkin joki onta balap jadi pengusaha? Perusahaan asuransi bisa bubar semua...

Beatty Syahrie:
itu cuman candaan Jokowi ke si sandiaga. menurut analisa politik saya, besar kemungkinan Risma atau Ganjar yg jadi presiden berikutnya

iam hêylêl:
anies cukup jadi bahan becandaan buat anak cucu, Gubernur dgn award dari Google.. ahaha

Maanaa Taahaan:
kecelakaan politik dalam sejarah jakarta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Karir Politik Anies Sudah Tamat, Jokowi Tegaskan Di Depan Sandiaga! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/karir-politik-anies-sudah-tamat-jokowi-tegaskan-KWfZRLMyiZ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: