You Now Here »

Rajin Beribadah Di Ormas, Anies Tak Ditinggalkan  (Read 122 times - 58 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,698
  • Poin: 22.775
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Rajin Beribadah Di Ormas, Anies Tak Ditinggalkan
« on: January 16, 2020, 10:19:57 AM »




Bayu Aji Nugroho:
Saatnya "jatuh" ya pasti "jatuh" juga. Massa yang menjatuhkan Rezim Orde Baru adalah massa non subsidi yang tergerak hati nuraninya untuk bersikap kritis.
Massa bayaran tidak mempunyai kekuatan untuk menjatuhkan, ingat massa yang dimobilisasi yang katanya jumlahnya 7 juta, tidak sanggup menjatuhkan pemerintahan.
Apalagi preman yang dibayar 40rb, mana mau hilang nyawa cuma karena duit 40rb..
1 nyawa dibayar 40rb, murah amat...!!!!

Maanaa Taahaan:
pasti mereka berani laahh
luka dikit aja langsung pake ambulance
apalagi kalo modyar, si wan goblox sudah sediakan santunan sampe uang kuliah anak bini nya

mumpung pegang apbd bisa hambur2 dana hibah ke ormas centeng

San Tuy Wele Wele:
paket hemat itu satu dus air gelas mineral bisa buat 48 orang paling cuma 15000-20000..

gak kek sebelah sana tuh 700.000 ummat bayaran (bukan 7 juta ya, itu angka yg sudah dimarkup) dikali 50.000 s/d 300.000 ditambah lagi 700.000 nasi bungkus ditambah lagi ongkos operasi.. bisa2 mencapai kisaran ratusan juta rupiah sampai milyaran... kerjaannya mob godfather ya gitu tuh..

Maanaa Taahaan:
inilah agama dari mahzab monaslimin
nabi utama nya udah murtad jadi pembokat, skrg umat nya malahan mengangkat nabi baru si mabok aibon

Maanaa Taahaan:
wan j-mbut udah jadi kompeni meneer scots pake bayar centeng

gimana dgn korban banjir?
boro2 si wan goblox peduli, ucapin bela sungkawa juga kagak, disinggung juga kagak
tapi kalo perusuh modyar langsung digotong pake ambulance ... preeettt

Lanina:
Maju tak gentar, membela yg bayar

si memble:
Terima kasih untuk para pembayar pajak yg taat, krn dgn uang pajak anda, sang gabener bisa membeli dukungan. ????

San Tuy Wele Wele:
andai2 gue kalau bisa sunat tuh pajak, gue udah sunat tuh pajak 100%... alias gratis

Opa patompo:
Iblis sedang mengembangkan neraka... pengikutnya banyak, mata duitan

Ari Kurnia:
Namanya urusan perut, walau korban banjir sekalipun udah di cekokin uang tetep aja mau belain sudah tidak Ada lagi Hati nuraninya

Maanaa Taahaan:
demi seiman, mau kena banjir keq, kena gusur keq, kena cyduk keq, kena fentung keq tetap bela si wan goblox ..
cuma yg waras aja yg bisa murtad dari agama monaslimin

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Rajin Beribadah Di Ormas, Anies Tak Ditinggalkan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/rajin-beribadah-di-ormas-anies-tak-ditinggalkan-urLa2HU9Gv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: