You Now Here »

Surabaya Banjir, Surabaya Santuy  (Read 201 times - 60 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Surabaya Banjir, Surabaya Santuy
« on: January 16, 2020, 12:15:13 PM »




Andilayau:
Nggak perlu juga Bu Risma ke Jakarta kalau PDIP nggak backing Bu Risma secara penuh. Bu Risma bukan politisi. Bu Risma tuh orang berdedikasi yang nggak pintar bertutur kata dan mbulet kayak politisi. Bu Risma tuh pinternya cuman bekerja keras dan pengabdian penuh ke sesama manusia. Empatinya tinggi. Masih ingat kasus beliau yang nangis karena ditekan sama DPRD Surabaya? Entah kasus tol dalam kota atau apa saya lupa, sampai beliau bilang (istilah saya) kalau nggak jadi walikota pun nggak pathek-en (nggak segitunya mengharapkan sesuatu sampai jadi anjingpun rela... jadi ingat sama aibon....) dan mau mengundurkan diri. Jakarta itu keras sob Sis. Sedangkan Bu Risma itu orangnya sederhana dan nggak neko-neko. Amanah. Bu Risma di Surabaya bisa tahan karena masyarakat Surabaya cinta mati sama Bu Risma (setidaknya 70%). Kondisinya beda dengan Jakarta yang dikasih gubenur sekelas Ahok pun masih lebih milih aibon. Ntar fitnah-fitnah pasti bertebaran. Yang keturunan PKI lah, yang kapir lah, yang turunan Cina lah, yang wanita gak boleh jadi pemimpin lah, intinya politisasi agama pasti mulai lagi. Please lah. Jangan bawa Bu Risma ke Jakarta. Nggak akan bisa maksimal. Yang cocok buat Jakarta tuh Pak Djarot.

Opini Tadeus:
risma akan bergerak sesuai arahan megawati

Kadal Gurun:
kadrun: wuhhh guys ad gorengan baru guys, surabaya banjir HOHO HOHO! woy kota u banjir yaaa bong HOHOHO

org surabaya: hmmm baca berita dimana sob? ga tuh dah surut tuh biasa aja

kadrun sambil buka lagi laptop: anjing lah! @''"!!":'@

Christian Rendy:
Banyak orang kemarin sibuk menghujat Bu Risma di media sosial, mulai dari Facebook, Twitter, WA, bahkan di Laman Publik E100 (red Suara Surabaya) mereka bilang "Surabaya bisa banjir juga ya? katanya sudah siap?" melihat pernyataan tersebut terkadang saya pikir saya yg Goblok atau mereka yang pinter, entahlah karena mungkin mereka lelah Goodbener mereka sering di bully jadi keadaan kemarin laku untuk di goreng... One man Show better One man do nothing :)

Opini Tadeus:
biasa..butuh pelampiasan....

Wuranto:
Ini yang terjadi waktu jaman Ahok. Banjir tetap terjadi ketika curah hujan tinggi. Namun waktu itu ada ketenangan yang dirasakan sebagian besar warga Jakarta, karena mereka YAKIN, saat banjir terjadi itu, di luar sana ada Ahok beserta pasukan warna-warni yang tanpa lelah sedang berjibaku membereskan masalah dan membuat banjir cepat berlalu.

Berbeda dengan saat ini, rasa yakin ini tidak lagi dirasakan oleh warga Jakarta, bahkan oleh JKT58 sekalipun..

Opini Tadeus:
rasa aman tidak dapat dibeli pake uang...

Alex R.:
Tuhkan Bu Risma kerja keras tetap aja Surabaya banjir. Mending kayak Anies cuma jualan abab Jakarta cuma ‘tergenang’ walaupun agak lebih tinggi sedkit dari biasanya. Itupun karena hujannya lebat. Beda Anies cuma dia kerjanya sesudah ‘genangan’ terjadi itu saja. Kalau kerja kerasnya sih sama saja.....

Opini Tadeus:
Kalo BTP saja mengakui Anies lebih pintar... apa daya emak ku Risma ini di hadapan Wan Bahlul dan pasukannya?

Oen:
Prop DR Wan Abud PPN PPH BBM IMB MRT LRT keluaran Mamarika mo dilawan ????

Opini Tadeus:
Ampun omm...ampunnn...

BritneyYang:
mau bully bu Risma ya monggo,
tapi mana sempat.
beda lah yg Sono laki tapi  pinter ngomong kayak perempuan.
yg disini perempuan tapi bekerja spt laki2

si memble:
Makjleb... ??? ??? ??? ???

Opini Tadeus:
Huahaha..sadeest ini komennya... menjurus ke arah selangkangan...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Surabaya Banjir, Surabaya Santuy yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/surabaya-banjir-surabaya-santuy-3Iid8WNhqV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: