You Now Here »

Istana Buka Suara, Mulan Jameela Malah Bertingkah Semakin Mencurigakan?  (Read 198 times - 61 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
baru sebentar menikmati kursi empuk berlendir hasil ngemis2 ke wowo eehhh skrg malahan mau digoyang

Kadal Gurun:
tiap mlm skrg dia digoyang

San Tuy Wele Wele:
bagus kan digoyang.. daripada jarang digoyang.. haha aha aha

Daniel Toba:
Imunitas Anggota DPR Melanggar Hukum Semua Orang Kedudukannya Sama Dihadapan Hukum..
Panggilan Sebagai Saksi Keterangan, Tidak Wajib Melalui Izin Presiden

Maanaa Taahaan:
dpr dan presiden kan posisi nya sejajar, koq malah harus minta izin ke presiden.
harus uji materi ke mk

violet lavender:
ini yg aku gagal paham... biasanya anggota DPR itu adalah oposisi, atau wakil rakyat yg bisa minta penjelasan ke presiden atas segala hal tindakan presiden. knp untuk urusan dipanggil polisi harus seijin Presiden?



presiden yg sering dikritik, dicela, dipertanyakan dengan detil segala kebijaksanaannya, .... misalkan saya jadi presiden pasti surat ijin lancar,dan akhirnya akan ada nyinyiran presiden balas dendam.... koplak kan? ???

Erick 73:
Saya bukan orang hukum tata negara tapi  izinkan saya untuk merasakan ada kerancuan di aturan tersebut, mengapa izin untuk pemeriksaan anggota dewan yang melakukan tindakan pidana yang tidak sehubungan dengan pelaksanaan tugas (psl 224) harus dari presiden? Mengapa bukan dari pimpinan DPR atau Mahkamah Kehormatan Dewan atau apapun dewan bentukan DPR untuk menangani hal seperti itu? Ini artinya kan presiden dan DPR saling mengikatkan diri nya satu sama lain? bisa saling melindungi atau saling menjatuhkan. Saya (DPR) minta perlindungan anda (Presiden) dan saya akan bekerjasama yang baik dengan anda, begitupun sebaliknya dengan Presiden. Jadi bagaimana dengan sistem separation of powernya?

Kadal Gurun:
cucu petinggi DITII mmg sgt mencurigakan

Sniper of Siantar:
Usut terus sampai tuntas..soal ijin tertulis presiden Polda Jatim segera urus supaya kita saksikan lagi apa drama yang akan dimainkan MJ dan pengacaranya.

Kampret212:
setuju, mintakan aja surat ijin tertulis, panggil dan siapa tahu bisa gantian sama suaminya  yang baru keluar penjara

Zeffanya N Zeevanka:
Giliran kepepet ngemis ijin????yg bgini  jadi wakil rakyat?!? Rakyat yg mane Teh?!?

Barkah Adi:
Laki bini kena kasus hukum

San Tuy Wele Wele:
biasalah.. pengantin bombastis haha aha aha

San Tuy Wele Wele:
artis terbodoh sekaligus dewan terbodoh..
sudah peraturan uu bahwa presiden gak bisa intervensi kasusmu, gu gu..
ingat kasus ahok? gak ada intervensi sama sekali..
jadi jangan berharap dan jangan menganggap di-PHP-in.. (kadrun banget ya)
emang sih bisanya cuma harap2 gu gu doang...

yaudah segeralah tangkap paksa pakai borgol di hadapan umum sebelum dia mencoba mengambil laki orang di arab eh sembunyi di arab..

Widodo SP:
kadrun kan mikirnya kebalik-balik dan susah memahami kalimat. Itu! :-D

San Tuy Wele Wele:
iya biasanya yg nilainya 1/2 dibalik jadi 2/1 ama mereka... jadi gu gu kuadrat..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Istana Buka Suara, Mulan Jameela Malah Bertingkah Semakin Mencurigakan? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/istana-buka-suara-mulan-jameela-malah-bertingkah-XV9ME5Jgrv

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: