You Now Here »

Ternyata Anies Sudah Tanam Dana Untuk Ormas Sejak 3 Tahun Lalu  (Read 113 times - 64 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Ternyata Anies Sudah Tanam Dana Untuk Ormas Sejak 3 Tahun Lalu
« on: January 16, 2020, 03:05:24 PM »




Alex R.:
Gaya Anies mirip seperti gaya pemimpin diktator di Timur Tengah yang mengkombinasikan antara membeli dukungan dan membully lawan.

xenakis2:
khan wan OGEB bin WES'EDAN emang dari KADAL GURUN YAMAN - TIMTENG
jadi itu memang udah ilmu turunan yang diperthankan dari bani KADRUN sebagai aji pamungkas
(click to show)


Wanda Bagus Sebastian:
Siip, Gabener Gurun AB pro-pemberontak Suriah.

Budi P.:
Sekarang kuncinya ada di DPRD DKI. Masih punya hati nurani gk membela rakyat. JanganĀ² mereka juga sudah kayak ormasĀ² tersebut. Dapat siraman lem aibon, pasir, ballpoin dll.

Toni Chua:
dah pasti lha.... liat aja kmrn anggota dprd yg mem"BLOW UP" anggaran siluman. malah kena sangsi dari mayoritas anggota dprd lama yg lagi asyik makan lobster

Didi MJ:
Banjir kemarin menyisakan bau amis, busuk dan kelicikan sang Gabener toa. Ada skenario penghancuran dan penguasaan sepenuhnya kota Jakarta demi ambisi pribadinya. Warga Jakarta yang waras sengaja dibuat tidak nyaman dan diharapkan untuk pindah keluar Jakarta. Bagi yang masih bertahan akan berhadapan dengan para preman ormas pendukung anus, dengan tujuan membuat warga waras yang tersisa makin tertekan dan terintimidasi. Akhirnya seluruh Jakarta benar2 bisa dikuasai kaum kadrun dan diubah jadi syar'i city center. Dan disinilah kaum kadrun berkuasa sambil merencanakan untuk menguasai seluruh Indonesia.
Waspadalah waspadalah, kadrunisasi timbul karena tidak adanya kepedulian antar masyarakat yang mengakibatkan kebodohan berjamaah.

budiman:
anies jadi presiden, RI akan dikuasai "taliban" dari timteng, spt riziek, bahar, haikal,maaher dll.

Anuku ngadekan:
Seperti strategi taktik timur tengah ala kadrun pada khususnya

Erick 73:
Buruknya kinerja pemerintahan pusat/daerah tidaklah terlepas dari hasil sumbangsih DPR/D nya.

rashid netz:
anis nggak sendirian, dia disupport full sm gerindra dan pks, yg sdh biasa dengan permainan politik kotor. he's just another puppet.

C Jon:
Kediktatoran gaya Timur Tengah mulai diperkenalkan badut Yaman ini. Mungkin utk orang-orang seperti Lulung nan Linglung, bukan masalah, tapi bagi penduduk DKI yg heterogen, tinggal menuai konflik horizontal yg bakal meledak. Dan ini sangat diharapkan terjadi oleh kadal gurun seperti Anies B, Riziq Sihab dan kaum ngArab yg berkeliaran di Jakarta.
Sudah waktunya warga Indonesia waspada dan menyaring keturunan Arab yg menghasut masyarakat utk melawan pemerintah yg sah. Maaf, kalo komen ini menyerempet SARA.

San Tuy Wele Wele:
memang agak sara sih.. tapi memang ada indikasi bangsa "arab sana"+"mamarika" ingin membuat kacau dan pada akhirnya pecah belah jadi negara2 kecil dan artinya siap dijajah seperti timur tengah yg selalu dilanda kekacauan... kalau di sana sih gara2 minyaknya.. kalau disini ya banyak banget sih.. emas, ikan, nikel, agrikultur, hutan, dan orang2 bodoh mabuk agama yg bisa dijadikan "budak politik+ekonomi".
kalau kita masih bersatu jadi negara besar NKRI dgn wilayah dari sabang->merauke, itu sudah jadi harga mati utk gertak bangsa asing tanpa harus perang utk menjaga kedaulatan.
it's all about money, sob.. great great great money...

Wanda Bagus Sebastian:
Ormas "keberpihakan" yang bung Manuel maksud GL Pro 08 dan FPI? ????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ternyata Anies Sudah Tanam Dana Untuk Ormas Sejak 3 Tahun Lalu yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/ternyata-anies-sudah-tanam-dana-untuk-ormas-id342yXcjX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: