You Now Here »

Orang Arab Bermaksiat Di Puncak, Itu Penyebab Banjir  (Read 100 times - 65 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Orang Arab Bermaksiat Di Puncak, Itu Penyebab Banjir
« on: January 16, 2020, 04:04:49 PM »




Bayu Aji Nugroho:
Menurut saya hukum sebab akibat :
Mengapa Jakarta banjir?
Setiap hari libur kawasan puncak dijadikan destinasi wisata orang orang Jakarta untuk menikmati hawa dinginnya puncak. Coba kita hitung berapa banyak warga Jakarta yang pada pipis dikawasan itu setiap liburan tiba, dan berapa jumlah air seni yang dihasilkan (pasti banyak sekali), sudah begitu dikembalikan lagi ke asalnya yaitu Jakarta, jadilah banjir kiriman......
??? ??? ??? ??? ??? ?????

waterlemorange:
Haks, jan vivis sembarangan!

San Tuy Wele Wele:
harusnya orang2 arab sana diperdengarkan lagu anak2 jaman dulu berkat  waterlemon:
"haks, jan vivis sembarangan"

Juan:
saya lupa pernah baca di mana, lupa juga kejadiannya di Indonesia atau bukan. jadi di daerah lokalisasi itu disiapkan 'penghulu' untuk menikahkan klien dan vendor sebelum kawin. selesai kawin, 'penghulu' yg sama akan menceraikan dua sejoli yg sudah selesai bertransaksi tersebut. supaya ndak dosa secara agama katanya.

benar-benar mempermainkan konsep 'halal' dan mencari kesempatan dalam kesempitan. picik atau cerdik memang beda tipis. peraturan agama hanya dipatuhi secara tekstual.

edit: ketemu nih artikelnya. ternyata di luar negeri, dan pakai konsep 'nikah mutah'.

www theguardian com/world/2019/oct/06/pleasure-marriages-iraq-baghdad-bbc-investigation-child-prostitution

waterlemorange:
Huh? Gimana gimana? Apa aku udah ikutan gilanya Wan Toa yah, membaca pun aku tak mampu... ????

Juan:
hahaha sori sori, komentar saya terlalu halus jadi ambigu.

intinya sih ada penghulu disiapin di area prostitusi. jadi si cowok hidung belang dan si PSK dinikahkan dulu sebelum seks, jadi suami istri yg sah supaya tidak dianggap berzina. abis seks ya diceraikan lagi dan keduanya kembali ke kehidupan masing-masing...

San Tuy Wele Wele:
astagfirulah alazim
hanya orang bodoh yg percaya perbuatan itu halal.. gak usah pakai cap halal mui juga udah tahu niat busuknya apa.. cuma menghalalkan segala cara utk memuaskan syahwat..

waterlemorange:
One night stand gitu? Habis "transaksi" trus "cere" gitu? Kalo nikah siri apa masih butuh penghulu buat perceraiannya? Ah mbuh ah... ????
Prakteknya ternyata di Iraq itu yah.... Ngeriiii kalo kadruns addopt hal jahiliyah begitu.

San Tuy Wele Wele:
yah kalau terjadi di sini siap2 lah para wanita diperlakukan seperti betina...
maaf jika kasar..
tapi itulah parah2nya solusi khilafah

Edwin Hendra Kusuma:
Maksiat di Puncak, yang kena banjir Jakarta?

John Lie Kwee:
Bukan... krn banyaknya rumah maksiat, maka banyak pula lahan lahan resapan yg dikorbankan jadi wisata maksiat, dan air hujan yg turun jadi tidak terbendung ke Jakarta. Kebetulan yg maksiat disana, banyak org Jakarta atawa org asing yg kesono via Jakarta dulu...

Zeffanya N Zeevanka:
Klu ngikutincara berpikir mrk mmg bnr2 bodok????diatas level bodoh

San Tuy Wele Wele:
haha aha aha..
kalau artikel ini bergaya argumentasi ilmu cocokologi dari kadrun mah bener2 jadi lucu ya...
very nice to the top

dogol-forester:
onta ngarab pada kencing di cisarua, urinenya turun ke jakarta.
elo boleh bilang kaum onta maksiat di cisarua, tapi itu sah sesuai dengan panduan mereka.

San Tuy Wele Wele:
sah itu relatif..
menurut pandangan orang yg mau melampiaskan syahwat sih sah..
tapi bagi orang yg standar hidupnya tinggi, yg mengerti dan taqwa dgn apa yg diinginkan Allah yg maha tahu maksud dan niat hati manusia, gak sah lah itu.. biarpun manusia berusaha salto guling2 utk sah2kan maksiatnya di hadapan manusia, belum tentu sah di hadapan Allah lho

Wanda Bagus Sebastian:
Kedunguan kaum kadrun lebih aneh daripada aneh. Gaada pengaruhnya miras dengan banjir. Hasil efek Aibon ????

Kadal Gurun:
susah kata salah satu TOKOH POLITIK
" gpp lah tar kan keturunannya cantik2 bs jd artis"

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Orang Arab Bermaksiat Di Puncak, Itu Penyebab Banjir yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/orang-arab-bermaksiat-di-puncak-itu-penyebab-vvxyE9niHR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: