You Now Here »

Demokrat Berang Gegara Tulisan Seword, ‘Ngamuk’ Karena Tak Mampu Balas Opini?  (Read 110 times - 66 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,213
  • Poin: 22.290
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Aryk:
Salah alamat nech  " si cancot merah ".....nggak ada yang ngomongin SBY kok.
Kita cumen ngomongin Kebo , Sengkuni, Jiwasraya, Asabri, dll.

Klan Maulana:
Beneran ngekek baca komen ini... ^_

Kadal Gurun:
kejang dia kak ema

yuviandi purbodewanto:
" ... Penulis Seword cuma sewot saja menuduh SBY, tapi tak mampu menjelaskan peran dan keterlibatan apa yang dilakukan SBY dalam kehancuran Jiwasraya," sebut Ferdinand."

Naahh inii ..  brow sis penulis n komentator SEWORD, kite ada tantangan tuhh.
Khas nya kelompok mrk adalah semua celah hukum sdh diantisipasi, termasuk pemutusan rantai ke pemilik power tertinggi. Ingat kasus bank century? Sangat rapih.

Roedy Siswanto:
Om, itu karena si sempak merah nggak bisa mikir ...bahasan soal Powertel itu sdh membuka kotak pandora....itu mah mau ngeles saja ...ntar kalau dikulik lg terus minta bukti ...yah tunggu aja pemerintah yg usut dan sampai pengadilan .Bank Century pun nggak rapi om ...coba ditelusuri dari pemilik bank sebelum merger jadi century ..sdh terlihat maksud jahatnya dari situ ...yg aku heran nih ...Konseptornya , Kartika Wiryoatmojo kok malah jadi wamennya ET ?

yuviandi purbodewanto:
Hahahh mantaap, yg matanya kelewat tajam aja yg bisa ngliat ada nggak rapihnya .. Red semvaak ada benarnya mas brow, apa bukti keterlibatan pak beye? Di century dulu, mrk hepi dan Bu Sri mental keluar Ind.
Wamen ET itu, pasti ada pertimbangan poin plus nya di tengah² situasi BUMN kek gini. Perlu info A1 nihh ..

San Tuy Wele Wele:
Mungkin jadi wamen biar bisa jadi whistleblower?

Sita W:
Yang rapih-rapih itu baiknya dibongkar di seword mas? ???

Zero:
Berarti PD mendukung pengusutan kasus Jiwasraya di pengadilan secara terbuka ceritanya nihhh...

San Tuy Wele Wele:
oya dong harusnya gitu tanpa ada rasa ketakutan dan prihatin2 gitu di bemo haha aha aha..
atau jangan2 bemo nya terlalu "bergetar" dgn sendirinya? haha aha aha

Zero:
Bemo... ?!?!

Bersih bersih:
Wah penulis pilih main aman nih sekarang....
Buntut kalimat dg ternyata anu-anu....... jelas tidak bisa 'diberangi'.. wkwkwk

San Tuy Wele Wele:
semua penulis harus bongkar lalu nunggu sikon lagi.. bongkar lagi.. nunggu sikon lagi.. berulang gitu seterusnya perang gerilya sama gurita raksasa (kraken?) haha aha aha

Klan Maulana:
Ha-ha...

Roedy Siswanto:
Kejet kejet bung Maulana ...

Klan Maulana:
Biar mereka nyicipin tajamnya kupasan Srikandi Seword, Om Roed... ^_

Sita W:
Yang bikit sewot itu tulisannya sapa Um Maulana? Mbak Niha ato Mas Alif? Asyik aja seword bisa bikin gerah elite? ???....opini yang sangat diperhitungkan, Bung Ferdinand buat artikel dong di sini kalo pengen viral juga xixixiiiii

Roedy Siswanto:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Njoto:
Masuk tuh barang...

San Tuy Wele Wele:
gue yakin dgn integritas penulis buku gurita cikeas..
kalau integritasnya partai bemo karatan sih malah minus..
"katakan tidak (salah lagi) pada korupsi".. tuh iklannya bemo karat.. reputasi ancurrr

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Demokrat Berang Gegara Tulisan Seword, ‘Ngamuk’ Karena Tak Mampu Balas Opini? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/demokrat-berang-gegara-tulisan-seword-ngamuk-CCN5KeWwJo

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: