You Now Here »

Debodong MeMiles, Kebodohan Yang Berulang  (Read 217 times - 71 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Debodong MeMiles, Kebodohan Yang Berulang
« on: January 16, 2020, 10:27:53 PM »




Glent Lim:
Bisnis ginian plus embel2 syariah pasti lebih laris manis (di negeri yg banyak org yg bisa dibodohi agama)

Depot Lezaat:
BISNIS SISTEM SETAN.. COBA DILIAT


(click to show)


Erick 73:
Bagi yang berhasil main dibisnis ini saya ucapkan selamat, bagi yang buntung coba lagi di lain kesempatan ????

Ria Mariana:
Ada lagi bisnis macem ini yg saya curigai, namanya bliuntung. Masak, dari struk belanja, di input ke aplikasi, bisa dapet komisi, uangnya dari mana tuh, apa mereka kerjasama dgn indomaret.... ???? aya aya wae

Opini Tadeus:
Nah...saya masih memikirkan mau bikin apa yang serupa tapi tak sama...demi mimpi jadi kaya hahaha ??? ??? ??? ???

Erika Ng:
Memiles oh Memiles...Hampir saya ikut-ikutan, karena kebetulan saya kenal salah satu tersangka (inisial ML) dari anak-anaknya (teman saya). Sempat iri dan sedikit terpengaruh ketika mereka pamer reward ke saya. Tapi untung ingat, "kok berasa MLM..."

San Tuy Wele Wele:
wah.. yg dapat reward pamer2 itu sudah final lah, kloter terakhir itu..
andai anda langsung gabung langsung bubar tuh.. gak dapat reward..
yg bayarin rewardnya orang yg duluan gabung ya siapa lagi kalau bukan orang2 yg baru gabung (kan sob licik itu nombok dulu beli reward dulu di awal baru nipu abis pengikut kloter berikutnya, sob licik dapat balikin kembali modalnya plus bunga2nya 10000%)..

San Tuy Wele Wele:
save memiles... momules gue.. haha aha aha..

orang pintar gak ikutan yg begituan..
orang pintar yg licik yg bikin bisnis begituan krn masyarakat sungguh banyak yg bodoh atau tergiur dan mau untung beberapa persen dgn resiko yg gak ketulungan besarnya: "hilang duit 100%"..

gue bagi2 ilmu ya..
ada bisnis yg "low risk, high gain", "high risk, high gain" ..
yg parah sih "high risk, low gain"..
dan yg terbodoh adalah "100% risk, NO gain" artinya nyumbang ke penipu lah..

harriz salim:
Jangan salah sob justru yg pinter yg banyak ketipu...yg menjelaskan kesaya itu Sarjana asli sampai S nya ada tiga...belum lama menjelaskannya ...masa yg pinter bisa ketipu...saya sangat percaya...panjang lebar persis dg isi artikel...tiga juta dapat Motor NMAX siapa yg ga tergiur ngencess liur...untung secara tidak sengaja nonton acara Hotman Paris Hutapea sdg bahas bisnis ini yg tertiipu dr Bandung.lsg wawancara dg pengacara dipenipu...ada yg stor ltujuh paket mobil  sebesar tiga ratus lima puluh juta...kelanjutannya tidak mengikuti lg....yg penting tiga juta ga jadi ikut....jadi bukan yg gaptek yg tertipu tapi banyak yg pinter justru yg tertipu...

San Tuy Wele Wele:
oh iya bener juga ya

pintar2 serakah deh makanya kena deh

Indri Giber:
When it's too good to be true, it probably is.

Fakta bahwa perusahaan investasi tidak terdaftar di OJK itupun harusnya sudah cukup merupakan red flag.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Debodong MeMiles, Kebodohan Yang Berulang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/ekonomi/debodong-memiles-kebodohan-yang-berulang-C0B8U6lSHa

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: