You Now Here »

Beni Tjokrosaputro & Heru Hidayat Tersangka Korupsi, Terlalu Nafs, Ini Pembelaan Hukumnya!  (Read 81 times - 72 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Sita W:
Bung Ricky...saran nih berhubung warga seword tidak semua berlatar belakang hukum, bisakah penjelasannya diuraikan dengan bahasa awam secara singkat dan sederhana? Saya terus terang nggak nangkap isi artikel ini....kesiaan deeh...help me please☺️....ini saya seperti sarjana hukum yang harus membaca diktat anatomi manusia dalam bahasa latin, hasil akhirnya..ra dong blas? ???

Zero:
Msh mendingan itu, klo sy mlh merasa spt anak SMK di kasih jarum suntik dgn bokong yg siap di coblos... ??? ?????‍♂️
Dgn artikel ini sy sbg orng awam jadi bisa merasakan tingkat kesulitan pekerjaan di luar bidang yg kita geluti dlm hal ini bid hukum. Dan baru tau ternyata ahli hukum itu bermacam2... ??? ??? ??? ??? ????

yuviandi purbodewanto:
.. anak SMK dikasih jarum suntik dgn bokong yg siap dicoblos .. maksudnya: sangat cemas, ketakutan, tapi nggak bisa berbuat apa² jadi pasrah saja ya? ????

Zero:
Iya sob..., jadinya cm clingak clinguk spt ayam kena tetelo.. ????

yuviandi purbodewanto:
Hahahahh senang ada kejujuran yg tulus di tengah² bahasan hukum ini (wuiss kalimate .. mumet dewe aku)

Zero:
Podo2 mumet... ??? ?????, nunggu ahli hukum lain muncul menjawab ajalahhh...

Sita W:
Mungkin kalo di bor hasilnya bisa beda ya? ????

Zero:
Ngobrolin ahli hukum apa ahli sumur sihh kita nihh... ??? ??? ???

waterlemorange:
??? ??? ??? ??? ??? ?????

yuviandi purbodewanto:
[ijin utk menerjemahkan]
(Setelah membaca artikel) hiiii .. hiiiy .. hiiiiyy .. iyalah oke aja .. oke ajalah ..

waterlemorange:
Ahahahahah.... ??? ??? ??? ???
Gimana yaaa.... Aku kudu piye? @disqus_3sDma3hRJP:disqus  ??? ?????

Zero:
Ighhh..., aku blom bisa2 tuhh buat tautan nama spt itu C!! ????

Gak usah piye2 C!!, Hukum bkn ranah kita tp mending nunggu ahli hukum lain yg bs jawab pertanyaan2 penulis.

waterlemorange:
Gosaaah, nek kamu bisa ntar udah gak bisa tak gojeki neh ??? ?????
Kamu wae wes amblas kalo aku udah buka mulut soal keuangan kan, wkwkw, ini kalo aku ikut nimbrung ntar pengsan semua over mumet piye ????✌


Saya paham yg dipaparkan penulis. Sebetulnya yg jadi pertanyaan umum kebanyakan dari sisi basicnya/hal dasarnya si Jiwasraya itu sendiri, misal tentang produk asuransinya, JS Saving Plan itu apaan, duit premi yg rutin dibayar koq bisa amblas kenapa, bla bla bla... Baru terkait ke ranah hukumnya...
Kalo boleh tau pak @yuviandipurbodewanto:disqus ambil produk Jiwasraya apa jenisnya?
Saya coba ceki ceki detil produk tapi koq gak ada di webnya Jiwasraya juga, atau mungkin udah dihapus (?), termasuk yg JS Saving Plan juga has been deleted.

Zero:
Wawww..., ternyata diam2 menyimak artikel dgn seriusnya.. ??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Nggak usah pake tautan, jawab tuh C ????

waterlemorange:
??? ?????✌

Gak perlu pake tautan @disqus_3sDma3hRJP:disqus sudah auto tertaut koq..........ke kandang kambing ????

Erick 73:
Semoga pembaca yang ahli hukum bisa menjelaskan kepada saudara Ricky..

Maksud awal dari pendirian perusahaan asuransi oleh negara apa ya? Kalau pendirian bank kan untuk penyaluran kredit UKM membantu pengusaha kecil dan menengah. Kalau asuransi? PNS atau sekarang ASN tidak otomatis menjadi nasabah jiwasraya dan seharusnya jika maksud pemerintah adalah mengumpulkan dana masyarakat untuk membantu biaya pembangunan harusnya kan investasi jiwasraya adalah membeli obligasi pemerintah. Tapi ini di investasi ke perusahaan swasta? Mohon pencerahan ????

yuviandi purbodewanto:
Cakep. Ini langkah pertama penelusuran .. saya yg awam saja dg mudah bisa menjawab ini .. tapi krn bung Erick 73 minta agar yg ahli hukum yg jawab, yaa saya nggak jawab.

Erick 73:
Yang ahli hukum buat menjawab pertanyaan bung ricky...
Kalau yang dari saya kan hanya pertanyaan biasa saja...

yuviandi purbodewanto:
Oo kalau gitu saya jawab cara awam.
Kenapa di investasi ke swasta? Krn di desain spt itu. Ada kepentingan utk mengambil uang yg sdh terkumpul. Nggak sulit utk periksa keseharian perusahaan² swasta itu, kesehatannya, siapa pemiliknya, pemilik berhubungan/terkait dg siapa. Benang merah modusnya sama spt di asabri, bahkan ada perusahaan swasta yg sama.

yuviandi purbodewanto:
#mumet
Maaf ini bung Ricky, saya bukan salah satu ahli yg bung sebutkan di atas, ijinkan saya utk curhat saja.
Saya awam, katakanlah sdh 20 thn ikut salah satu program jiwasraya .. saya setia rutin bayar premi tiap tahunnya dari hasil menyisihkan penghasilan tiap bulan. Harapan sederhana saya agar pada saat saya umur 90 thn saya tdk merepotkan siapapun krn otomatis jiwasraya akan mencairkan polisnya utk saya .. Ketika saya sdh berusia 90 thn, jiwasraya memberitahu saya bahwa polis tdk dapat cair krn jiwasraya kesulitan keuangan ..
Kemudian saya tahu bahwa saya tdk sendirian, ada ribuan nasabah yg sama spt saya .. mrk sdh berusia 90 thn semua ..
Saya juga kemudian tahu bahwa para pimpinan jiwasraya bergelimang kemewahan ..
Sederhana saja pikiran saya: uang kami dikemanakan oleh jiwasrayaaaaaaa?? Para pemimpin jiwasraya itu, hartanya apakah bisa diperoleh hanya dari gaji bulanan sajaaaaa?? Apa tdk terpikirkan oleh mrk kesulitan kami di penghujung hidup kami iniiiiii??

Sita W:
Naah...komen ini membuat cekot-cekot saya mulai membaik? ??? ????

yuviandi purbodewanto:
Hahahh syukurlah sis .. bhs hukum mmg kaku sa'klek, hal sederhana dibuat muter² nggak karuan, itu sampe Zero berasa kek bokong mau disuntik ..

Zero:
Yg mau di suntik tuhh tante Sita bkn sy, tp mintanya malah di bor ????‍♂️? ??? ??? ??? ??? ???

yuviandi purbodewanto:
Eiss, lempar tangan sembunyi batu

Zero:
Batunya blom ketemu.. ????

yuviandi purbodewanto:
????

albi:
Nah tampil juga bung ricky.. dah lama ga tampil di seword.. mau cari2 tulisannya.. tp lupa namanya.. (sori.. dah tua..).. mau tanya bung ricky.. napa koq ga bantu korban banjir dlm mengajukan class action..  kyknya nyerangnya amburadul tuh para korban banjir.. butuh pencerahan dari bung ricky.. mau ditulis di seword juga gpp bung.. sukses terus bung ricky..

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Beni Tjokrosaputro & Heru Hidayat Tersangka Korupsi, Terlalu Nafs, Ini Pembelaan Hukumnya! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/beni-tjokrosaputro-and-heru-hidayat-tersangka-w6rkrY0Qde

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: