You Now Here »

William PSI Sindir Telak Toa Peringatan Banjir Mirip Perang Dunia II  (Read 128 times - 75 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Pak Gubernur serba salah selalu diserang. Punya ide cemerlang dibilang pakai Toa ketinggalan jaman. Kalau diam-diam saja dibilang pemalas tidak punya ide. Kerja bakti dibilang pencitraan. Bikin rencana lomba Formula E dibilang pemborosan. Memperindah trotoar dibilang bongkar pasang sia-sia. Beramal kepada Ormas dibilang membeli dukungan. Taat hukum memberi ijin reklamasi dibilang pro pengusaha. Merasa diri pribumi malah diungkit keArabannnya. Anak buah menyusupkan anggaran lagi-lagi salah gubernur. Banjir karena hujan lebat gubernur dihujat habis-habisan. Studi banding dibilang jalan-jalan. Kalau mau disebut satu-satu masih banyak lagi sebetulnya. Aniesnya sih tetap sabar tapi pendukungnya dengan gagah berani menantang siapa saja yang tidak senang dengan Anies KELUAR dari Jakarta! Itu baru namanya pendukung sejati, mengorbankan nyawapun siap.

Dudung Kertawijaya:
Ya sudah korbankan nyawamu dan malaikat kubur alaihissalam siap menjalankan tugas mengadzab para pembela manusia zholim seperti anies.

Alex R.:
Anies itu berjiwa sosial banget, lihat saja berapa milyar digelontorkan ke Ormas tanpa mengharapkan balasan. Dia ikhlas banget dan cuma berharap kalau didemo barangkali ingatlah bela Anies dikit-dikit gitu.

Jesse Sihombing:
Lewat TOA,,,,sdr-2 banjir akan datang sebentar lagi, jangan kasih tau alamat rumahnya ya,,biar banjirnya nyasar.
Itulah pengumuman lewat TOA.

Bisro:
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??????ToA TOA TOA ??? ??? ??? ???,geblekner,, akan segera tiba  kerja bakti pake tangan ngobok lumpur... ,pacul,sekop mana,media media manaaa,cepat foto ,,jebrettty ,media sosial virallllll ???,,,  ??? ??? ??????TOA .TOA ,TOA " .. ??? ??? ??????siapkan baju renang ,banjir segera datang ,siapkan perahu karet gablekner mau dateng....,, ??? ??? ??? ??? ??? ?????TOA,TOA ,TOA ,...gablekner mau pidato ....mau ajak bicara air ,agar meresap ke tanah ,,,,? ??? ??? ??? ??? ??? ????TOA TOA TOA ,,,centeng centeng mau pasang badan ,mengusir DEMO , ,,? ??? ??? ??? ??? ??? ????ToA ToA ToA ..tahu bulat goreng limaratus rupiah ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Bersih bersih:
Tahu bulet gorengnya sepuluh bang....  ??? ?????

DC:
Semua itu karena pengusaha early warning system bukan supporter fanatik politik keberpihakan, makanya ingin melariskan usaha sobat TOA. Ingat yah,, yang paling penting itu keberpihakan.

Didi MJ:
Wan Toa dapat gelar PhD dari pasar Pramuka kali ????

Prinsip Wan Toa adalah 'Back to Nature'.
Jadi jangan coba beri masukan soal teknologi terkini sama dia, gak nyampe otaknya.
Belio punya falsafah hidup bahwa segala sesuatu harus kembali ke alam:
-Program Naturalisasi adalah untuk memasukkan air ke dalam bumi
-Bambu mesum & Tugu Batu Bronjong lambang keindahan alam
-Kaki adalah alat transportasi
-Bacot the Congor by TOA is best information and comunication of technologi

Pokoke seng ada lawan...

Paijo:
Mak jlepp. Wkwkwk. Pasar Pramuka ???? cetak sendiri ijazahnya di Benhil masbro

Opa patompo:
Berharap bgt... seakan kelurahan standby 24 jam...
Kelurahan mah pindah k bagian sungai aja... jadi kalo kebanjiran, langsung ketahuan... lgpl, ongkos pemindahan kelurahan kan bisa digelontorkan...

Rheza Rivana:
Anies pintar tahu.
Dia tahu Toa juga bisa dipake buat demo

Glenin Imut:
Sengaja itu dia. Sedang merencanakan bikin anggaran siluman "batre TOA" 19M..

harriz salim:
Pks sdh setuju dan mendukung ide cemerlang gubernur dki jakarta

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel William PSI Sindir Telak Toa Peringatan Banjir Mirip Perang Dunia II yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/william-psi-sindir-telak-toa-peringatan-banjir-Gn09Sy2Xb5

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: