You Now Here »

Banjir Surabaya Keburu Surut, Pendukung Anies Gagal Lagi Bully Bu Risma  (Read 224 times - 76 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,412
  • Poin: 23.489
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Ari:
Baru pada mau ngegas ga tau nya petasan sumbunya ga nyala jadinya ya mengkerett.. :D

John Lie Kwee:
Itu mah edi tansil dong.... ejakulasi dini tanpa hasil...

Santun:
Wan Aibon lulus teori, ngga lulus di praktek, kalah sama perempuan Surabaya

John Lie Kwee:
Teori apaan, wong tidak dijabarkan dgn rinci.. Teori itu walau belum terbukti, tapi sudah bisa dijabarkan dengan rinci, kalo perlu secara matematika terbukti. Kalo cuman bacot aja itu namanya baru wacana......

ronin_indo:
Yes, sepakat, hehe

Maanaa Taahaan:
kadrun :WOY CEBONG JANGAN SENANG DULU LOOEE ITU BANJIR SURABAYA UDAH SEDADA ORANG DEWASA
(click to show)


Maanaa Taahaan:
Begitu pintu gorong-gorong dibuka maka genangan itu langsung menghilang dan terserap bumi.   
bukti nyata normalisasi mengalahkan naturalisasi
normalisasi sangat efektif menumpas banjir
perlu diselikidi apakah bu risma pake toa gak teriakin waspada banjir xixixixixi

Bapake Maria:
asem i, banjir ming sedhilut

Fsasosi:
Kadrun...drun.... baru mau masuk udah mencrooot duluan... ????

Ivonne:
Si pêngung nora nglêgewa
sang sayarda dènira cêcariwis
ngandhar-andhar angêndhukur
kandhane nora kaprah
saya elok alongka longkanganipun
si wasis waskitha ngalah
ngalingi marang si pingging

(Ki Lurah Semar)

Opa patompo:
Ati2, jgn smp Surabaya dipinjem wan abud buat balapan....
Mungkin pindah lokasi k Surabaya, karena sdh mumpuni?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Banjir Surabaya Keburu Surut, Pendukung Anies Gagal Lagi Bully Bu Risma yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/banjir-surabaya-keburu-surut-pendukung-anies-0HVrqTev0O

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: