You Now Here »

Jokowi Beri Sinya Estafet Calon Presiden 2024 Ke Menteri ET!  (Read 182 times - 77 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Jokowi Beri Sinya Estafet Calon Presiden 2024 Ke Menteri ET!
« on: January 17, 2020, 07:14:39 AM »




waterlemorange:
Wkwkw jadi ingat jurus Wa Bango lagi deh mbak ??? ?????

Pak ET idolaque juga sih mbak Niha ??? ?????
Tapi disini saya sih lebih ke "anggap" itu kelakarnya pak Jokowi aja utk ice breaking. Beliau memang punya kebiasaan berkelakar/guyonan gojekan di sela obrolan formal. Sandiaga-nya juga woles ae, menangkap itu salah satu bentuk perhatian Presiden sama dia, membesarkan hatinya dia paska Pilpres lalu.
Terlepas siapa siapanya kandidat copras capres antara pak Erick vs Sandiaga, saya mah saat ini lebih mendukung pak Erick bertugas dan bekerja sesuai porsinya aja dulu di pos Kementrian BUMN. Smoga pak Erick sehat selalu dan diberkati Tuhan YME dalam melaksanakan tugas tugasnya. ??? ?????

nihayatur rohmah:
Ammiiin? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Kadal Gurun:
tak ad unsur sara?
selama ad PK**** sara akan tetap ada hahaha!

btw
gmn kl ET am sandi hahaha lucu pst

nihayatur rohmah:
Waduh jgn... nanti ET ikutan melambai? ??? ??? ?????

Paijo:
busyeet ntr pakai legging + lipbalm pulak bang Tohir

lexy:
haha jkw bilang hati2 2024 ke sandi maksudnya hati2 diruangan ini ada pengsaha muda saingan pilpres 2024 nanti ,geer amat yg bilang itu bentuk dukungan jkw ke sandi

Patrick Jahja:
Prabowo puan pasti maju 2024, terlepas jokowi maunya apa, PDIP dan gerindra uda ada "deal". Pakdhe kalo mao maen estafet, bagusnya diem2 bikin jalur sendiri.

nia pin:
Anies udah kartu mati. Partai mana yg mau dukung kecuali PKS dan Demokrat kalo mau hahaha. Prestasi jeblok. Mending Sandiaga.

AlumniTjebong2019:
PAN,PKS,DEMOKRAT,partai gurem lain...
Tapi jangan salah bohirnya guedhe...

Zero:
Pernyataan Presiden itu namanya nggojeki alias di lu lu, gggg...
ET bertype eksekutor adm ekonom handal.., capres berikutnya yg pas sptnya gubernur Jateng aja dehh, ini bkn hny berdasar ganteng dan gagahnya saja lhoo,tp jg kebijakan, dll nya. Hahahaha...

nihayatur rohmah:
Boleh juga... tp klo butuh yg milenial mending kasih ET? ???

Zero:
ET tuh sepantaran sy, bkn millennial jg x mbokee... ??? ??? ??? ???
Ngomong2..., sptnya blom sembuh benar ya... ???

nihayatur rohmah:
Maksudnya ketimbang ganjar kan lebih muda usianya ET..
Belum sembuh total ni...
Ganjar politikus baik tp yg dihadapi preman2 besar berduit.... cocoknya head to head sm ET..
Klo Jokowi kan yg back up luhut

Zero:
Manut aja dehh, biar cpt sembuh... ????

Sniper of Siantar:
Benar sekali mba Niha..dari pagi hari ini agak gimana gitu dengan persepsi bahwa pak Jokowi menyatakan bahwa SU-lah yang menjadi penggantinya nanti.. ????
Padahal beliau hanya menyampaikan bahwa penggantinya KEMUNGKINAN BESAR salah satu dari yang hadir di acara tetsebut.
Dan disana ada pak ET (yang tidak pernah pakai wig-pete atau melangkahi kuburan) yang jelas lebih cocok menggantikan

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Rasaah Lebay:
Kura - kura dalam perahu..
Saya sudah tahu...wkwkwkwkwk

guntur indo:
Kl masih ada pelarangan berarti kita tidak demokratis, biarkan aja bergulir apa adanya, jgn ada istilah ' jgn ada isu sara, jgn ada politik identitas, jgn menjual agama, jgn ada ulama yg menyesatkan ummat, ' wah ini namanya melarang orang berpendapat sesuai keyakinannya, justru pelarangan ini yg menyesatkan ummat mayoritas utk memilih pemimpin yg minoritas dengan dalih bhinneka tunggal ika, nkri, nasionalisme, dll. Memang inilah misi minoritas, supaya kaum mereka jadi pemimpin. Jadi biarkan aja ulama, pendeta, biksu bicara pd ummatnya ttg pemimpin sesuai dengan keyakinan masing masing, jgn ada jangan ini, jgn itu. Yg terpenting bukan capresnya, tapi proses pemilunya, jgn seperti yg lalu, yg banyak kecurangan kecurangan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jokowi Beri Sinya Estafet Calon Presiden 2024 Ke Menteri ET! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jokowi-beri-sinya-estafet-calon-presiden-2024-ke-b2GpBltrsH

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: