You Now Here »

Kesalnya Denny Siregar Dan Girangnya Pendukung DKI 1 . Meski Cuma 3 Jam!  (Read 84 times - 78 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




firman proindo:
Banjir jkt itu azab untuk pemimpin malas

Widodo SP:
@firmanproindo:disqus azab yg mengenai orang tak bersalah juga...

Edwin Hendra Kusuma:
Orang tak bersalah? JKT58 memilih Anies. Sisanya membiarkan Anies menang.

Widodo SP:
Sisanya biarkan Anies menang -> Ada benernya juga bung @disqus_fKzVwnvcFb:disqus :-D

Bayu Aji Nugroho:
Beda kelas kalau membandingkan Bu Risma dan Pak Anis, kata netizen kalau membandingkan harus "apple to apple".
Pak Anis dibandingkan dengan Mas Panji.. baru sekelas sama2 kemedian "stand up"....

Widodo SP:
@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus Wakakakaka...masa' sekelas sama Pandji...sama2 lucu ya, Sir Bayu..

Bayu Aji Nugroho:
Sama2 ahli menata kata sehingga memberikan kelucuan2 disetiap penampilannya.....

Widodo SP:
Bagiku sejak jual kecal cap Anies-Sandi ... Pandji sudah gak lucu lagi...

Bersih bersih:
Di Surabaya yg laku kecap Cap Orang Jual Sate.... te!

Widodo SP:
@krisgautama:disqus masih ada ya, kecap itu? Kalo kecap Piring Lombok? Dulu soalnya ortuku jualan itu..

Andilayau:
That's why we, Surabaya citizens, love Madam Risma. If possible, I want BTP to become next mayor in Surabaya to inherit Madam Risma's legacy.

Widodo SP:
@andilayau:disqus benaar sekaleee...wah, apa BTP mau mimpin SBY dan melepas Komisaris Pertamina?

hoetomo:
Kalau Bu Risma jadi calon Gubernur/Gubernur DKI harus didampingi dengan yang bisa mengatasi/menangkis kadrun2 , supaya bisa fokus/konsentrasi kerja .
Untunglah di Surabaya kadrun2nya tidak sebanyak di Jakarta.

Widodo SP:
@hoetomo:disqus istilah ikan ... yg di Sby dan Jatim seperti ikan-ikan terinya kadrun, tapi kalau jakarta dan sekitarnya kelas kakap...hehe

Bersih bersih:
Bukti nyata Bu Risma sudah lulus ujian kemampuan tehnis dan praktek sbg Kandidat Gubernur DKI yg langganan banjir.
Ujian elektabilitas mestinya ga usah kuatir.

Warga Jakarta sdg trauma berat, korban jiwa serta stress berkepanjangan blm lagi total kerugian material (barang rusak, pekerja harian tdk ada income, bisnis tutup) yg mencapai Trilyunan - eh gabener nya tidak pernah minta maaf, ngeles terus, malah sewa centeng dan ketiak (itu ada yg nulis gabener bersembunyi di balik ketiak Fahira dan Bang Japar) dg bayaran Milyaran.

Bu Risma... please dong, mau ke Jakarta.

Widodo SP:
@krisgautama:disqus kalo publik jakarta, include JKT58 sebagian mulai waras...kudunya antusias melihat kans Bu Risma bersedia ke Jakarta...kalo waras dan pinter lho ya...

Ali Al-Mujtaba:
Woo, pantesan ngaku bonek sejati!

Widodo SP:
@disqus_iByET8498k:disqus pernah ya, saya ngaku gitu? #loepa :-D

Ali Al-Mujtaba:
Waktu nulis tentang Persebaya!

Widodo SP:
Oiya...!

asem kecut:
SAKNO dan SARNO (sarape keno) ????

Widodo SP:
@galihanggorogetih:disqus sediluk maneh edan..wkwkwkw

asem kecut:
???? .. masuk ????

Widodo SP:
@galihanggorogetih:disqus oye!

waterlemorange:
HA HA HA HA HA

Widodo SP:
@waterlemorange:disqus kok cuma ngguyu tok..?

Edwin Hendra Kusuma:
Lho, asli Surabaya to cak? Surabayanya mana? Jauh nggak dari Petemon?

Widodo SP:
@disqus_fKzVwnvcFb:disqus iya..dulu saya di daerah pasar manyar...ketoke lumayan jauh dari Petemon..

Edwin Hendra Kusuma:
Pasar Manyar itu yang dekat RSJ ya. Ya nggak nyampe 8 km sih dari Petemon, 1/2 jam nyampe.

Widodo SP:
Iyo bener ... gak terlalu jauh berarti Bung Edwin..hahaha..

Alexander Arif C S:
Dear penulis,
Mohon jangan bandingkan W4n T04 sama Bu Risma.... Gak level soalnya... Wkwkwkwkwk

Widodo SP:
@alexanderarifcs:disqus cuma sedikit nyenggol aja kok ... nggak bandingkan ... :-D

Karmani:
Bu Risma melawan sunatulloh karena menyuruh air cepet-cepet masuk gorong-gorong,harusnya bu Risma menyuruh air ngantri masuk ke dalam tanah seperti uang di jakarta sono....terlalau sembrono bu Risma...trus kapan fansnya wan aibon bisa mbales mbully daerah  lain?...masa cuma pimpinan JKT58 terus yang dibully....

Widodo SP:
@disqus_xM4pRBGQaN:disqus mungkin menunggu unta punggungnya lurus..

Karmani:
Sekalian nunggu unta kencingnya lurus kang wkwkwkwkwkwk

Widodo SP:
Emang unta pipisnya bengkok? Wkwkwkw...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kesalnya Denny Siregar Dan Girangnya Pendukung DKI 1 . Meski Cuma 3 Jam! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/kesalnya-denny-siregar-dan-girangnya-pendukung-dki-HiR8pYFtx7

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: