You Now Here »

Dewan Pengawas Bongkar Kebusukan Pimpinan KPK Dengan Elegan  (Read 120 times - 81 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Dewan Pengawas Bongkar Kebusukan Pimpinan KPK Dengan Elegan
« on: January 17, 2020, 12:10:21 PM »




Bapake Maria:
yg ditangkap komisioner kpu, ya harusnya kpu digeledah dulu

Edwin Hendra Kusuma:
Kurang seru

Soekojono Goen:
Mantab kali tulisannya masbro !!!

Roedy Siswanto:
Nah , aku setuju opini cak alif ini.

Sita W:
Saat nonton Mata Najwa yang terekam di benak saya banyak nara sumber yg memaksa membuat kesimpulan 'terbukti KPK sdh mati/dilemahkan' karena UU yg baru termasuk adanya Dewas, bukan cuma membuat kesimpulan, tp dgn narasinya berusaha meyakinkan publik bahwa KPK sdh mati. Mati kata siapa? Ya mati kata orang-orang yg tidak mau diawasi. Ada 1 insiden yg digembar-gemborkan dgn versi masing-masing yg tidak jelas bgm duduk perkara sebenarnya...lalu semua kompak teriak kalo KPK sudah mati, tak bernyali dan tak bertaji untuk menggeledah kantor partai. Serius? Yakin sdh sesuai SOP? Saya cuma melihat orang-orang yg bernafsu menangkap elite partai yg mungkin sdh diincar-incar sejak lama melalui tangan KPK. Sabar sedikit kenapa ya? Beberkan bukti bahwa elite tsb benar terlibat, lalu tangkap! Tapi bila tidak, jangan mengarah-ngarahkan org untuk mencuriga melalui tangan KPK lalu menyertakan kesimpulan KPK sdh mati....

Rachmat Zoets:
Semenjak yang 'T-T' itu booming? Apakah ini mencoba mengalihkan perhatian publik (serangan balik)?

Cocoklogi karep isun langka bukti. Haha. Aja diandel ya.

Chandra Irawan:
Saya melihat sejak pemilu terutama pemilihan DPR, mas sudah tidak netral, bnyk tulisan2 yang membela pdip dan memojokkan / menyinyir psi. Saya tidak tau apakah mas sdh menjadi kader pdip ataukah mjd buzzer pdip. Skrg mas menulis seakan2 membuat framing tersangka paling mentok di asisten hasto....tapi apa masuk di akal? Kembali ke hati nurani masing2....apakah benar2 korupsi ingin diberantas dan mencintai negara ini ataukah itu hanya gimmick di mulut saja? Waktu yang akan membuktikan....

Kurara:
Pertanyaannya lebih ke kenapa penggantian anggota DPR Gerindra lancar jaya ke Mulan Jameela sementara yang pny PDIP perggantian anggota DPR yang meninggal diribetin ga sih?

Kalo org2 subjektif itu selama ga kebangetan gpp, tapi masalahnya suka berlebih. Cak Alif emang membela PDIP dan ga suka sama PSI sih.

Prisca:
Iya kasus Mulan itu mencolok banget.... Tiarap gk ada yg ribut... 2 orang dilangkahin si Mulan...

Love NKRI:
Badut spt itu kq bs kepilih y, gampang bget "ngember" ke publik.

Kurara:
Susah menjaga rahasia KPK, keburu pelaku dpt bocoran n menghapus barang bukti.

Sita W:
Yang gak bisa jaga rahasia itu yang sekarang juga sedang diawasi...saya percaya omongan pak Tumpak, para pembocor ini akan dicari dan ditindaklanjuti

Widodo SP:
Nurul Ghufron siapanya Nurul Arifin? :-D

Love NKRI:
Apanya Ali Ghufron.?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dewan Pengawas Bongkar Kebusukan Pimpinan KPK Dengan Elegan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/dewan-pengawas-bongkar-kebusukan-pimpinan-kpk-9hsGQtJnjR

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: