You Now Here »

Telak! Komisi VII, DPR Apresiasi Gerak Cepat Ahok Ketimbang SKK Migas!  (Read 101 times - 83 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zero:
Ibarat nyala lilin di kegelapan saat listrik mati. Ahok selalu menerangi dikamar manapun di letakan.

waterlemorange:
Deritanya yg byar pet yah? Ciaan... ????

Zero:
??? ?????

waterlemorange:
Hkhkh

Jumatin jumatin

Zero:
Lagi budi handukan nihhh ??? ?????

waterlemorange:
Hambok naluri jongosnya ditinggal sik yoh... Gak dirumah dikantor ngepel ngelap melee, kacian tuh handuk dah dekil kumel kyk yg pegang ????

nihayatur rohmah:
Sip? ??? ??? ??? ??? ???

C Jon:
Kasian si badut Yaman tukang ngelem Aibon, makin kelelep aja, padahal udah koar2 jadi tokoh dunia dari Jepang sampe Argentina.

nihayatur rohmah:
??? ??? ??? ??? ????

Oen:
Tapi Ahok itu kapir ,kita dipimpin kapir ntar yang pakai bensin Pertamina jadi auto kapir kaga? Jadi kiita kita kaga masuk surga dong???

Perbuatan Iman:
Naik keledai ajach. Jadi ga ada bagian2 yg dr gak seiman.
Jangan pake hp. Jangan pake listrik. Jangan pake peralatan elektronik apapun.
Pakaian bikin sendiri dr daun

nihayatur rohmah:
Kasihan

Alex R.:
Kalau Pertamina mau maju pemerintah harus cepat membayar ke Pertamina hutang subsidi BBM yang harus ditanggung oleh APBN bukan oleh Pertamina. Lambatnya pencairan dana subsidi sangat memberatkan keuangan Pertamina dan berakibat menghambat kegiatan eksplorasi dan produksi yang menbutuhkan biaya sangat besar.

waterlemorange:
Wah ini masih belum clear juga ternyata yah mas? @disqus_uLXXIBtKQL:disqus  Iya dana subsidi ini sangatlah besar, hambatannya apa koq belum selesai juga urusan pembayarannya?

John Lie Kwee:
Bukannya ahok juga magister manajemen dari IPPM??

waterlemorange:
Ilmu Manajemen ya sejatinya dibutuhkan diaplikasikan juga di posisi Ahok sebagai Komut Pertamina deh mbak @nihayatur_rohmah:disqus ??? ?????

nihayatur rohmah:
Okeh ta tambahin d artikel? ??? ??? ?????

waterlemorange:
??? ??? ??? ???

Mbak Nihaaaa.... Helmi Yahya beneran diberhentikan dari Dirut TVRI ??? ??? ??? ??? ??? ?????

nihayatur rohmah:
Iya kasihan... maaf belum bisa nemuin rekam jejak musuhnya yg ke arah negatif

nihayatur rohmah:
Iya yg berhubungan dg pertamina yg s1 geologi

Valhalla:
Elpiji diimpor untuk menggantikan minyak tanah(kerosine)....

Gas alam Indonesia berlimpah untuk diekspor bebas...

Distribusi gas alam kepemukiman baru dimulai beberapa tahun terakhir ini untuk menggantikan elpiji dan nampaknya sekedar formalitas politik saja.... Sepertinya hanya untuk industri besar dan ekspor.

Daerah2 kaya gas, seperti Natuna, Madura, Surabaya, Sidoarjo, Bontang ....masih menggunakan elpiji, sedangkan gas alam masih tanda tanya kapan 100% terjangkau kepemukimsn penduduk setempat... ??? apalagi wilayah pemukiman Indonesia lainnya....

PGN & Pertamina yang berebut pengelolaan gas alam.... SKK MIGAS ngapain aja tugasnya

Paijo:
dengar2 gaji pegawai SKK migas ini sangat besar untuk ukuran aparatur sipil, dibanding ASN biasa

bams:
ya jelas besar disitu berhubungan dengan migas ,halo apa kabar kondensat skk migas sdh sampai mana???

xenakis2:
Hal ini jelas menampar suara-suara yang dulu meremehkan Ahok.===> kakak pembina PONDER SEWOT  . . . . . . . . . . . . . . . .
(click to show)


nihayatur rohmah:
Ssttt? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Kampret212:
nyindir mulu...

Sita W:
Apa yang kamu nggak bisa...serahkan pada Ahok. Apa yang kamu bisa...jangan serahkan pada titik-titik...ya kan mbak Niha? ??? ????

nihayatur rohmah:
Ya donk? ???

Sita W:
??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Telak! Komisi VII, DPR Apresiasi Gerak Cepat Ahok Ketimbang SKK Migas! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/telak-komisi-vii-dpr-apresiasi-gerak-cepat-ahok-L128PwK0em

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: