You Now Here »

Anies ‘Dilepeh’ Ganjar  (Read 122 times - 85 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies ‘Dilepeh’ Ganjar
« on: January 17, 2020, 05:16:22 PM »




Bersih bersih:
Kalau penduduk Jakarta 10 juta, 30% saja yg terimbas banjir kmrin, maka cukup banjir 1 kali, 3 juta orang sudah dimiskinkan oleh gabener!!
Ga usah capek2 survey segala macem!

Maanaa Taahaan:
seharusnya si aibon melakukan apa yg terbaik dia bisa lakukan yaitu sbg motivator (jual bacotan)
masih ingat sewaktu jadi mendiknas dgn gerakan indonesia mebgajar, si aibon sukses memotivasi anak2 muda mau jadi pengajar di daerah2 pelosok dgn gratis.
si aibon bisa memberdayakan jkt 58 yg cinta mati ama dia. pasti gampang lah bagi si aibon utk ngebacotin para kadrun utk melakukan banyak hal di jakarta (cara gratis motivator jualan bacot)
contohnya memotivasi kadrun utk kerok sungai, pungutin sampah syariah, sedot banjir, gerakan wakaf kadrun dgn iming2 tiket syuurrgaa (si neno aja bisa jual tiket syurrga seharga 5juta).

si aibon emang paling cocok jadi motivator (tukang bacot) daripada jadi eksekutor

Teguh:
jatah KJP yang katanya Plus malah dikurangi,.....

Maanaa Taahaan:
akibat apbd udah dihabisin utk aibon pulpen printer dll, gaji tgupp, bayarin centeng, honor ormas, proyek bongkar pasang, belom lagii harus nabung buat modal nyapres ... makanya skrg apbd udah menipis ... akibatnya yg dikurangi adlh bagian yg tidak mendatangkan keuntungan sprt kjp, dana banjir dll

San Tuy Wele Wele:
dirubah dong namanya jadi KJP Minus
Haha aha aha

Teguh:
iya waktu anak saya masih SD tiap awal semester KJP untuk beli perlengkapan anak 1,2 jt an,masa sekarang anak saya sudah SMP turun jadi setengahnya, saya bukannya kurang bersyukur,cuma ada yg aneh,...hehe...jadi curhat....

Maanaa Taahaan:
koq bisa dapet? emang sampeyan gak mampu?.

Teguh:
saya kerja serabutan sob,dan rumah jg masih ngontrak,...

Teguh:
saya masih ngontrak sob,saya kerja srabutan....

Agus:
Gabener menurunkan jumlah penduduk miskin di DKI itu bisa jadi juga dari nasi bungkus, setoran ormas & fee untuk demo, bisa jadi juga subsidi untuk yg hyena2 bayaran yg di Jabar

Maanaa Taahaan:
jumlah penduduk miskin berkurang karena definisi kemiskinan diubah

Bocah Kantor:
Pak Ganjar berpotensial sekali buat ganttin aibon di Jakarta. Kalo dengan dana "sekecil" jawa Tengah aja bisa berbuat demikian banyak, apalagi dengan dana "segede" Jakarta. Sekaligus bisa tetap membukukan si aibon sebagai gabener kadrun terbodoh sepanjang sejarah Indonesia.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies ‘Dilepeh’ Ganjar yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-dilepeh-ganjar-CJzPBIegGY

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: