You Now Here »

ASN Demo Di Hari Kerja? Suruhan Anies? Pak Tjahjo, Pecat Mereka!  (Read 118 times - 90 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




theoderic:
Konon syarat untuk menjadi asn adalah cerdas, sehat jasmani dan rohani. Putra-putri terbaik bangsa. Akhir-akhir ini saya sudah tidak percaya lagi. Mungkin begitu masuk sistem mereka otomatis jadi korup karena elitisme dan privilege. Asn jarang dipecat, banyak untung dan keistimewaannya.

Bocah Kantor:
Dengan kata-kata "Presiden Loe" aja sudah tersirat kalau si pendemo nggak ngakuin kalau Pak Dhe presiden Indo. Baginya presidennya ya si aibon. Lah orang macam gini pergi aja dari Indo kalau nggak suka Pak Dhe jadi presidennya. Sekalian suruh pulang ke Yaman atau ke Saudi sama imam besar tercintanya.

Jesse Sihombing:
Sudah jelas donk, harus dibereskan nih, Ayo pak Tjahyo K, masak ASN kelakuan kek gini,

Zero:
Keknya ibukota baru hrs di percepat pembangunanya, biarlah Jkt jd kota kadrun. Mereka mau kowan kawin unlimited spt ajaran somat, saling bantai berebut harta tahta wanita dan kencing onta bodo amattt... Syukur2 di ksh pagar di sekelilingnya.

Prisca:
Loh kok sdh di hapus akun medsosnya...

John Lie Kwee:
Udah mulai ketakutan rupanya...

bams:
Cahyo gak dianggap dihadapan asn apalagi korpri

Ari:
Orang indonesia terlalu mudah membiarkan ...ya biarin aja..maafkan...yang sabar...memberikan maaf.. ya itulah Indonesia, kalau di negara maju kayak Jepang bisa disuruh harakiri, Cina sudah dipecat dan dipenjara itu orang, apalagi di Korut sudah wasalam itu orang..

Wakaseh Birowo:
Perlu kita ikuti proses selanjutnya ... jangan sampai si kadrun betina ini lepas dari hukum.

Erick 73:
Kalau sudah melanggar aturan ya harus ditindak, tapi siapa yang berwewenang untuk melakukan itu, apa kementerian pendidikan? dinas pendidikan? BKN? BKD? atau Gubernur? Walikota? atau kepala sekolahnya? saya tidak tahu birokrasinya.

Ju Kamto:
Mereka tidak mengerti arti peribahasa ini pisang di Arab
So guy para ASN sebelum demo pelajari arti peribahasa diatas ya

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel ASN Demo Di Hari Kerja? Suruhan Anies? Pak Tjahjo, Pecat Mereka! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/asn-demo-di-hari-kerja-suruhan-anies-pak-tjahjo-Ac980Yq44S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: