You Now Here »

Apesnya Rizieq! Ahok Jadi Pembicara Di Arab Disaat Do’i Belum Mampu Bayar Denda Overstay  (Read 181 times - 91 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,388
  • Poin: 23.465
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Zeffanya N Zeevanka:
Duh karmaaaa.... ????...kumenangiiiiisss.... ????membayangkan...betapa kejamnyaaa dirimu atas hidupku... ????
#efekkbykan nonton azab? ???

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
HRS itu sama pecundangnya dengan Bachtiar Nasir, sama-sama melarikan diri dari tanggung jawab, selalu mengaku Maha Suci dan Maha Beriman, sudah semestinya perlu ada ketegasan Pemerintah Indonesia untuk mencabut kewarganegaraan mereka atau dengan opsi yang lain bersedia kembali ke Indonesia tapi diproses secara hukum atas dasar dugaan pidana subversif (makar / bhugot).

asem kecut:
Sengaja berlama lama di sana siapa tau raja arabnya iba terus nganggap sodaraan ke doski ..

Oen:
Dulu di SD ane tinggal kelas bilang keteman teman ,ane disayang ibu guru wali kelas jadi harus tinggal kelas , mungkin ane disayang raja jadi harus tinggal lebih lama lagi .Tujuh juta alumni kali dua ribu rupiah sudah cukup buat bayar denda klo memang ane mau pulang ???? Wkwk wkkk

AlumniTjebong2019:
Politikus kadrun bukan tidak mau bayarin overstay Rizieq.Kalau Rizieq benar-benar mau pulang pasti dibayarin overstay-nya.Biaya hidupnya di arab aja disupport apalagi cuma denda overstay.
Masalahnya Rijik gak mau pulang.Beberapa kasus sdh SP3,tapi dia tahu,kalau aparat mau pasti dikeluarkan barang bukti baru.Sama aja bunuh diri pulang sebelum jokowi lengser.Nunggu 2024,sealiran kadrun jadi presiden,dia pasti pulang.Karena tinggal di Indo itu wuenak.Jualan ayat sangat laku.Apalagi sambil menjelek-jelekkan plus melecehkan,mengkafir-kafirkan.Sebagian orang Indonesia suka banget model begituan.

Wiroduasatudua:
Tidak apple to apple tuh, masa bandingin naga dengan kadal gurun.

San Tuy Wele Wele:
pitza dibilang cantik? gak salah tulis? ow gue gak selera lihat tuh orang.. cuma polos2 gelambir lah yauw...
polos krn gak berbusana, gelambir krn lemak dipiara tuh haha aha aha

asem kecut:
Lo koq kebayang kebab jadinya ????

AlumniTjebong2019:
Ampuuunnn.Savage banget.

Njoto:
Adzab terbesar di jaman millennial adalah menjadi bani kadrun... otaknya seharga nasi bungkus

Fsasosi:
Lho Bibieb ? koq ngga ada gerakan massa buat demo tolak kedatangan Ahok di arab sana ?

Wiroduasatudua:
Dia kelihatan penting kemari kemarin karena dibutuhkan congornya oleh orang besar, abis itu sampah pasti dibuang.
Tapi kadrun terlanjur merasa orang penting, belum nyadar sampe sekarang juga.

Sima Aripin:
Rizieq di arab saudi
Ahok ke UEA
Beda negara y pak padli

Kadal Gurun:
Rizieq tar jd pembicara jg di forum yg bertemakan
"THE POWER OF LOBE"

Abu Dias:
bukan pembicara, tapi pembicaraan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Apesnya Rizieq! Ahok Jadi Pembicara Di Arab Disaat Do’i Belum Mampu Bayar Denda Overstay yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/apesnya-rizieq-ahok-jadi-pembicara-di-arab-disaat-7JLP9LTwr1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: