You Now Here »

Politisi PKS Ini Bela Anies Sudah Maksimal Soal Banjir, Maksimal Ngelesnya?  (Read 106 times - 92 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,211
  • Poin: 22.288
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Kebodohan seorang Anies Rasyid Baswedan itu adalah fakta yang tak terbantahkan, justru orang-orang yang selama ini membelanya betul-betul terpapar oleh paranoia politik dengan melakukan kultus individu secara membabi-buta.

Fsasosi:
Maksimal apa ?! maksial... maksimalas...

Love NKRI:
Yg bela dg yg di bela sesungguhnya benar sdh maksimal........maksimal DUNGUnya, maksimal mBACOTnya.

Maanaa Taahaan:
wooy bong, itu kadrun udah ngomong jujur koq.
si aibon emang udah maksimal
tapi jgn bandingkan dgn ahok yg maksimal pooolll
maksimal versi si aibon yaahhh maksimal yg minimalis

iam hêylêl:
gara gara award Google gubernur terbodoh, skrg banyak orang pengen juga dikasih award terbodoh oleh google. ahaha

harriz salim:
Ga ada lg yg jadi pujaan dipaksa agar bisa dilihat tampil beda oleh mata gelap pemujanya...justru jd kasian...ada sapi perah baru.....

Njoto:
Kalo penguasa bodoh dan penjahat sudah sepakat maka rakyat yg merasakan penderitaan

Alex R.:
Kalau sudah maksimal hasilnya cuma segitu ya pas banget diberi gelar kehormatan sebagai gubernur terbodoh.

San Tuy Wele Wele:
udah betul kalau maksimal.. maksimal bancakannya.. soal ini mah ahok btp kalah krn pelit banget.. bukannya usulan anggaran siluman dprd di ACC malah dapet kata2 kasar "pemahaman nenek loe" haha aha aha..

Jesse Sihombing:
Oalah PKS lagi deh,, maksudnya dia bodohnya si Anies wan aibon itu sudah maksimal. Partai Korupsi Sapi didengerin

BritneyYang:
Ya betul maksimal bodohnya.
punya 1 gub 5 walikota 70 an TGUPP
tetep Aja " ga bisa ngatasi banjir "
duit malah Di obral buat ormas pelindung pribadinya

Arif Soetanto:
Anies cuma mampu ngoceh. Jadi sdh maksimal
Sama kayak partai pengusungnya  Maksimal ngocehnya

Adiva Afsheen Hidayat:
Betul banget,

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Politisi PKS Ini Bela Anies Sudah Maksimal Soal Banjir, Maksimal Ngelesnya? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/politisi-pks-ini-bela-anies-sudah-maksimal-soal-tpS7iNwNqx

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: