You Now Here »

Terkuak! Ada Pengaruh TV Swasta Dibalik Pencopotan Helmy Yahya  (Read 104 times - 95 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,132
  • Poin: 22.209
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Terkuak! Ada Pengaruh TV Swasta Dibalik Pencopotan Helmy Yahya
« on: January 18, 2020, 12:16:52 PM »




jeremy edy d:
Memang membutuhkan waktu utk mengerti resiko pengusaha menjadi penguasa.

Kalau dahulu pengusaha itu :
Terima jasa titipan
Terima jasa cucian
Bagaimana kalau pengusaha menjadi perencana, konsultan, pelaksana, pengawas dan seluruh fungsi perputaran ekonomi.
Tentu tidak mudah utk memahami efek dan mungkin akan mematahkan opini saya dengan sekuat pemikiran dan mungkin curiga terhadap arah opini saya ini.

Saya akan terus kritisi hal demikian utk menjaga p jokowi agar tidak masuk pada jebakan yg mungkin kurang diperhitungkan secara politik, saya kasihan melihat beliau dengan segala resiko yg harus ditanggungnya kalau pendapat masyarakat itu cepat sekali berubah bahkan bisa menjadi berlawanan.
Karena gebrakan gebrakan awal yg seolah olah wow.. itu belum tentu bermanfaat.

Tetap setia jadi rakyat penonton saja.

Ganong:
Orang bijak berkata : jadi pejabat itu baik, jadi pedagang juga baik, tapi kalau jadi pejabat sekaligus pedagang itu sangat tidak baik.



??? ?????

San Tuy Wele Wele:
welcome to the jungle eh indonesia...
syarat dan ketentuan berlaku..
syaratnya: harus kuat.. biar menang..
ketentuan: hukum rimba yg berlaku..

Erick 73:
Menurut saya balik lagi ke aturan yang berlaku di TVRI, tentunya (perkiraan saya) pembelian hak siar liga Inggris sudah dimasukkan dalam rencana kerja mereka tahun sebelumnya dan sudah mendapatkan pengesahan (saya tidak tahu ke mana), makanya TVRI sudah menayangkannya. Kalau sudah begitu pastilah mengenai hal ini tidak bisa dipersoalkan lagi krn pada saat presentasi anggaran rencana ini sudah dijelaskan maksud dan sasaran nya. Tapi kalau tidak melalui mekanisme seperti itu ya patutlah timbul persoalan seperti sekarang ini.
Kalau lah dengan penayangan program premier league ini bisa dihasilkan pemasukan yang minimal impas ya oke sajalah. Tapi kalau tidak kan sayang duitnya. TVRI saya rasa harus lebih fokus ke siaran yang bersifat informative yang berguna buat edukasi ke masyarakat dalam bidang pertanian, perikanan, usaha kecil dan menengah serta bagaimana membangun ekonomi desa. Dan untuk siaran hiburan tetap fokus ke tayangan lagu dan kebudayaan daerah.

nihayatur rohmah:
Siaran liga inggris gak bayar coz barter sm mola TV... mreka dpt iklan gratis setahun d TVRI

Opa patompo:
Ih ngeriii, menyelundupkan ular disaat tidur menggunakan sarung...

waterlemorange:
Oh iniii komuk Ketua Dewas TVRI yg minta diblejekin?! ??? ??? ??? ???

Hmm, Lippo Group & MNC Group yah? Jadi lu gak dapet fulus kalo gak bisa ngegolin hak siar olahraga, trus balas dendam ke Helmi Yahya, gitu Arief?
Liga Inggris sama BWF Series itu hidup mati gue tauk!! ???? Enak ajaa lu cong main licik dari jabatan terhormat demi fulus ??? ?????

Yg mengangkat Dewas TVRI siapa sih? Ini wajib dikritisi banget nih Dewas!
DKPP sudah tegas menindak WSE di jajaran Komisaris KPU. Nah bijimana ini kalo terendus publik ada indikasi busuk Dewas di TVRI? Menkominfo jangan hanya sebatas menjembatani gitu dong, mayoritas PNS TVRI dari Kemenkominfo juga kan, lebih intens lah perhatiin dan kritisi TVRI (bukan intervensi). Respect ke mas Farhan dan Komisi I DPR sbg mitra kerja TVRI? ??? ????

Anehnya, Komisi I DPR sudah jadwalin rapat dg Dewas TVRI soal posisi Helmi Yahya, tapi sebelum rapat berlangsung ternyata Dewas sudah copot Helmi Yahya. Trus sekarang ruang kerja Dewas malah disegel sama karyawan TVRI. Konflik di TVRI semakin meluas meluap ke permukaan kah? Ada apa ini?!
Hey Arief, lu buktiin aja ke public di point mana Helmi Yahya betul-betul melanggar sehingga diberhentikan? Kalo ternyata ditemukan kebusukan dari sisi Dewas sendiri, dari elu sendiri gimana? Hukum gak buta yah Arief! Becik ketitik ala ketara. Camkan itu!
KZL gue...

Bayu Aji Nugroho:
Sabar.... Semua akan terbuka, bung Helmy akan memakai jalur hukum untuk menggugat pencopotan dirinya kok Bu De... ??? ??? ??? ??? ????

waterlemorange:
Betul Sir Bayu! @disqus_mQiTnLl5Hk:disqus Helmi Yahya sudah pakai jalur hukum, lanjutken om Helmi! ??? ?????
Gileeeee... Disaat pak Erick mati-matian benahi BUMN dari orang2 brengsek, adaaaa ternyata Dewas TVRI yg mati-matian copot Dirutnya yg gak diragukan lagi integritas dan hasil kerjanya. Shame on you Dewas TVRI!
Itu yah si MNC, kalo niatnya baik dan gak hanya ngejak margin of business, jadi sponsor salah satu cabang olahraga Nasional keq, atau sponsor acara olahraga skala nasional/internasional keq. MOLA TV itu sudah jadi sponsor resmi PBSI di ajang BWF Indonesia Master 2020, lah MNC ngapain? In charge apa utk olahraga Indonesia? Ngejar untung doang, fuluuusss!

Anw Sir, kalo yg bude bude kayae pada kalem jaim, udah gak expressive and spontaneous kyk saya, wkwkw, bomat ahh ????

Bayu Aji Nugroho:
Oke deh Tante.... ??? ??? ??? ???

waterlemorange:
Asheeek! Eksistensi saya sebagai wanita dewasa sudah terbuktiken. Thank you Sir! ??? ?????

nihayatur rohmah:
Arief Hidayat juga pemuja aa gym

(click to show)


Zeffanya N Zeevanka:
Sayang bgt TVRI yg jadi tontonan anak2 thn 80 ibarat hidup segan mati ga mau

FAUZi:
Ini harus di viralkan..............

Memangnya siapa dan apa MNC itu ?

Alhamdulilah aku tak pernah nonton RCTI, tak ada satupun acaranya yang bernilai, indovision juga sudah lama di tendang karena tidak bagus dan reseh


Tulisan yang harus di puji, bravo


ijin share (kemana mana)

nihayatur rohmah:
Makasih? ???
Trims udah bantu share? ??? ??? ??? ??? ???

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Terkuak! Ada Pengaruh TV Swasta Dibalik Pencopotan Helmy Yahya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/terkuak-ada-pengaruh-tv-swasta-dibalik-pencopotan-L6vSQZ1hBU

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: