You Now Here »

Jadi Aksi Demo Usir Cina Demi Jatah 70%? Di Natuna? Bukan, Di Jakarta Timur! OMG!  (Read 107 times - 97 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Maanaa Taahaan:
memanfaatkan momentum natuna, kadrun pengen getok chinese

WASPADALAH ... WASPADALAH
radikalisme terjadi bukan karena ada niat dan kesempatan, tapi karena hasutan ajaran yg menyesatkan
WASPADALAH ......... WASPADALAH ...... !!!

Agus:
Gelar haji kelakuan kecoa....cukup meminta maaf, kadrun mah bebas kelakuannya mau seenak septic tank atau mau gila juga bebas? ??? ??? ?????

Maanaa Taahaan:
pasti gelar haji nya dibeli di pasar pramuka

Marzel:
Intinya mau minta jatah preman tapi pake alasan harga diri umat islam dan pribumi diinjak-injak lah, gak menghormati makam habaib lah, yg akhirnya UUD.

Ini tipical banget mental pribumi alias tuan tanah. Malas dan malakin orang tanpa mau usaha. Di tempat gw aja, tukang yg mau pasang papan reklame diintimidasi sama preman unt minta jatah. Padahal udah ijin pemkot dan RT/RW. Jadi yg namanya mental preman tetap aja preman...!!! Entah mau dibungkus dng ayat dan mayat... Tetap aja malak...!

Juan:
intinya mau duit cuma-cuma.

ada kadrun yg berani bantah saya?

Maanaa Taahaan:
titisan fpi wannabe

fpi menginspirasi ormas preman mengadopsi cara2 premanisme fpi

iam hêylêl:
Haji dgn ormas bernama "goib".. Ahaha

Anonymous:
Orang lain cape2 kerja lu palak duitnya, dasar baj*ngan!!

Maanaa Taahaan:
preman bersorban, bandit bertasbih

Barkah Adi:
Guoblog!
Sori, ngrasa lucu aja, tapi kok jengkel banget.

FAUZi:
Lalu minta maaf selesai urusan ?


Makin lama makin ajaib mahluk mahluk ini, mereka minta disebut manusia, tetapi kelakuannya jauh dari ahlak manusia, kadal yang sesungguhnya pun nampaknya masih lebih bermartabat dari kadrun kasta paria ini, sudah saatnya mereka di sirna kan saja... tak ada manfaatnya bagi apapun di negara ini

Maanaa Taahaan:
perlu 1000x lebaran kuda biar bisa dimaafkan wkwkwkwk

Iq Jongkok:
Dg kata maaf mk selesai urusannya. Tp hal demikian akan diulang lg, kan cukup smpkan maaf.
Pejabat, aparat, tokoh pada terdengar bijak apalagi kl pake ayat, sip dah, susah dibantah. Padahal itulah sikap 'idiot' yg membuat warga negara ini tidak menghormati hukum

Fsasosi:
GOIB Gerombolan Orang Idiot Bodoh

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jadi Aksi Demo Usir Cina Demi Jatah 70%? Di Natuna? Bukan, Di Jakarta Timur! OMG! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jadi-aksi-demo-usir-cina-demi-jatah-70-di-gUkPP7wvPV

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: