You Now Here »

Dinobatkan Sebagai KOTA WISATA TERBERSIH Se Asia Tenggara, Semarang Semakin Berkibar!  (Read 90 times - 98 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Rosita:
Selamat ya warga Semarang, dan Pak Hendi!! Hebat, lanjutken.

Zeffanya N Zeevanka:
Jgn lupa ole2 nya mas? ???

Arif Soetanto:
Kalo ke smg, kontak saya pak
Nanti kuliner bareng

Widodo SP:
Siyaap..tpi gmna caranya pak Arif? Saya ga punya kontak panjenengan..hehe

San Tuy Wele Wele:
aduh kapan ya jakarta bisa jadi kota terbersih? gak usahlah se asean, biar gak banjir kalau hujan lokal aja udah bagus sehingga dia bisa disebut gubernur gak terbodoh deh

Widodo SP:
Besok...klo udah pindah ibu kotanya..

Edwin Hendra Kusuma:
Matiin dulu tuh gabenernya

Opa patompo:
Dki kelamaan nyucinya...
Kebanyakan aer sama detergent...
Ga propesional...

Kadal Gurun:
lho bknnya jakarta

Widodo SP:
@disqus_hnhaxYGzid:disqus iya ... 100 tahun lagi...

GustiMbotenSare:
Semarang dan Surabaya jadi contoh pengelolaan kota oleh gubernur yang mumpuni,.....tapi untuk para kadrun bin kampret narasi lebih berarti buat mereka

Widodo SP:
@gustimbotensare:disqus betul sekali .. smoga pemimpin selanjutnya di SBY bisa meneruskan hal-hal baik yang sudah dibangun Bu Risma, dan Pak Hendi bisa mengabdi 1 periode lagi di SMRG

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Dinobatkan Sebagai KOTA WISATA TERBERSIH Se Asia Tenggara, Semarang Semakin Berkibar! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/dinobatkan-sebagai-kota-wisata-terbersih-seasia-78uoRka8QC

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: