You Now Here »

Bangsa Kadrun Yang Selalu Mundur Ke Belakang  (Read 93 times - 99 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,205
  • Poin: 22.282
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Bangsa Kadrun Yang Selalu Mundur Ke Belakang
« on: January 18, 2020, 08:25:59 PM »




Di:
Pada hakikatnya, bangsa/kaum yang menjadi bahasan dalam opini ini adalah bangsa/kaum dengan sifat KEMUNAFIKAN yang sudah melampaui batas.

Kemunafikannya sudah menjadi watak dan tabiat dalam perangai kehidupan sehari-harinya. Contoh mendasar yang paling gampang untuk dilihat dan dibedakan bangsa/kaum ini dengan orang-orang yang normal serta waras adalah :

Tidak sejalan, sepemikiran dan sepaham dengan bangsa/kaum ini, orang-orang yang normal tadi, jangan heran dan kaget, bakal dicap sebagai orang kafir.

Kemunafikan selanjutnya dari bangsa/kaum ini adalah sudah dengan gampangnya, dengan entengnya melabeli dan men-cap orang lain kafir, tetapi masih mau hidup serta membutuhkan orang kafir itu juga.

Kemudian, tindakan apa yang harus kita lakukan untuk melawan bangsa/kaum munafik tersebut?!

Lawan dengan teknologi media informasi.
Maksudnya?! Semakin sering diberitakan, muncul dalam berbagai media, secara otomatis akan tercatat/terekam dalam jejak digital sebuah teknologi tersebut.

Artinya, segala bentuk kemunafikan dan tingkah polah kebodohannya yang sering diumbar dipublik, cepat atau lambat, merasa atau tidak, akan blunder, menyerang balik ke bangsa/kaum tersebut.

Sita W:
Kita yg diberi Allah anugerah kecerdasan dan kemampuan berpikir jalan terus aja ke depan...maju dan makin gemilang! Biarkan para kadrun menutup diri dari berbagai hal dan tinggal di belakang menunggui kandang kambing...kalo nggak ada mereka, besok-besok kita repot, yang nunggui kandang sapa? Kan kambing yg gak perlu musik dan alat musik? .....jadi cocoklah, bisa hidup damai berdampingan dan bahagia selamanya...ahaaaa, koq ahaa siih yaa mbeek mbeek dong yg bener, jangan pake irama! ntar dikira lagu pulaak? ???

Zero:
Embeeekkk ??? ??? ??? ???

Di:
Kaum Kadrun = Kaum Embek dong

Iq Jongkok:
Kalau berbicara tentang atau dengan mereka, aq juga masih bingung, harus tertawa atau marah. ????

Di:
Aku pilih ketawa saja
Hahaha...

iam hêylêl:
Diganti TOA, ahaha

Zero:
Smoga ada photo kamera dari satelit luar angkasa yg menampilkan bumi itu datar dehhh... ????‍♂️? ???‍♂️? ???‍♂️

Oen:
Takut ngebayangin kaga bisa dilayani pesta ditemani 72 bidadari ntar disono klo mendengar musik kapir , klo musik gambus sih ok ok ajib ajib

BritneyYang:
semoga semakin Banyak kadrun2 yg haramkan musik, berarti ga usah hidup
matipun ga MUNGKIN ke surga
krn surga pasti Ada musiknya.
jadi ya ke neraka sonoh, bye bye

FAUZi:
Kadrun itu bukan bangsa .. jadi istilah bangsa kadrun itu tak tepat, mereka hanyalah segerombolan kecoak menjijikkan yang tempatnya di septik tank, dan sudah saatnya Bangsa ini (bangsa Indonesia) melibas kadrun kadrun menjijikkan itu...

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Bangsa Kadrun Yang Selalu Mundur Ke Belakang yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/bangsa-kadrun-yang-selalu-mundur-ke-belakang-ApdFj59T9I

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: