You Now Here »

Ketua RW Tampar Anies, ‘Pakai TOA Berisik, Pakai WAG Lebih Milenial , Mantul!  (Read 95 times - 100 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,131
  • Poin: 22.208
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Erick 73:
Ide pakai TOA itu merupakan pelecehan akal, dia sudah melecehkan akal warga Jakarta. Bagi yang mengerti, itu merupakan penghinaan.

ronin_indo:
Kalo buat Gubernur terbodoh itu penemuan brilian malah dan kebanggaan followernya yang juga lebih bodoh,

Heri:
mubazir spt patung bambu dan batu thamrin

ronin_indo:
Kelihatan kan levelnya

Jesse Sihombing:
Oh TOA, kenapa hargamu sampai 4 milyar sebanyak 6 pcs, terbuat dari apa sih kau TOA,,mahal kali lah kau TOA.
Wan aibon nggak usah pake TOA deh ya.

budiman:
Warga Cipinang Melayu Jaktim Keluhkan Alat Peringatan Banjir Tak Berfungsi

Ternyata ketika banjir awal tahun 2020, toanya ga berfungsi.

Opa patompo:
Sdh, siapin TOA... ntar kalo sdh ga menjabat, wan abud mo jd tenaga penunggu TOA

ronin_indo:
Nah, ide bagus ini

Barkah Adi:
Gemblung. Yang penting ada duit apbd yang bisa digarap buat pribadi.

ronin_indo:
Gemblung Mbelgedhes memang

si memble:
Imajinasi pengumuman banjir,
TOA:  YANG BANJIR, YANG BANJIR, DILARANG MASUK KAMPUNG INI.
LANGSUNG ANTRI MASUK KE TANAH, SESUAI DGN ARAHAN BAPAK GABENER.
YANG BANJIR, YANG BANJIR....
????

ronin_indo:
nanti TOA yg milyaran itu bisa ngomong sendiri loh, kalimatnya bisa disetting seperti kalimat Anda itu boleh juga, haha

TUgiyo:
Kaya liat film PD2...bomber datang sirine berbunyi...kalo sekarang hujan datang TOA berbunyi ??? ??? ??? ???

Andy Gunawan:
problemnya kemarin itu dari pemprov dki memang tdk ada informasi ke jajaran/struktur organisasi nya, gimana mau turun ke warga? Bohong si gabener atau bodoh sekali dikadali sama anak buahnya. Jauh lebih baik swadaya masyarakat/warga melalui ponsel, asal informasi awal/sumbernya kredibel, apalagi kalau pakai aplikasi banjir era pak ahok yg sama sekali tdk diteruskan. Sbnrnya kan mudah, hanya saja di aibon anies itu berkelit terus yg pada akhirnya bermuara pada solusi toa, yg semakin memperlihatkan dirinya bebal bin bodoh.

ronin_indo:
3 B, bebal, bodoh, dan bohong pula

budiman:
oke lah mau pake TOA, tapi emang nya perlu TOA dengan early warning canggih segala dengan segala peralatan canggih, kalau untuk gempa bumi atau tsunami masih bisa dimaklumi, lah ini buat ketinggian air yang bisa diprediksi, dan pintu air selalu dipantau oleh petugasnya selama 24 jam kalau lagi musim hujan.

ronin_indo:
Yup lagian kan lokasinya terbatas, Jakarta gede banget, bisa sampe trilyunan tuh kalau tiap tahun beli

Sableng:
Mmg Anies sering kasi ide brilian yg tidak guna, jaring lah, bambu lah, naturalisasi lah. Coba kamu jadi pegawaiku Nis. Sdh ta pecat dgn sukses kamu.

Nawadi Zheng:
Kalo jadi pegawai gue, tak suruh ngecat balok es ama nyuci arang jadi putih ??? ??? ??? ???

ronin_indo:
Menurut wan aibon, bisa2 aja tuh, nomong sembari ngibul. Prakteknya nihil

Arif Soetanto:
Bukan Toa Biasa

Toaku bukan toa biasa
Miliki suara tak sama
Tak perlu dipakai
Tak perlu berbunyi
Karna akan mengundang bencana

Siti nurhaliza

ronin_indo:
Whuah mantep tuh

budiman:
anies katanya menyiapkan 6 TOA seharga 4 miliar (650 juta per pcs), emangnya secanggih apa sih toa ini? katanya toa ini akan berbunyi kalau air sudah sampai ketinggian tertentu. kalau hanya seperti ini, di online ada yang jual sensor alarm ketinggian air hanya 40 rb per pcs, tinggal modifikasi saja supaya bisa menyalakan TOA yang paling bagus lah, paling 3 juta per pcs.
taruhlah misal mau buat sensor dan TOA yang lebih bagus dan canggih, emangya perlu sampai 650 juta per pcs ?

Rheza Rivana:
Bisa ngusir air supaya kapok gak balik lagi airnya

ronin_indo:
Kan biar terlihat keren di mata pemujanya, TOA ini bisa berkata2 loh saat mulai banjir, ngerihhhhh

Zeffanya N Zeevanka:
Bisa ngusir warga spy kapok ga blk lg ????

Nawadi Zheng:
Itu toa yg bisa mengusir banjir biar takut menghampiri kaleee

ronin_indo:
mending beli speaker bagus dan  dipakai dangdutan di Monas

Sita W:
Jangan menyerah pak Anies, biarkan semua pd nyinyir...nanti saat banjir sdh surut, TOA bisa dijadikan obyek wisata dan menarik wisatawan mancanegara...bapak memang pemikir jauh ke depan ??? ?????

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Ketua RW Tampar Anies, ‘Pakai TOA Berisik, Pakai WAG Lebih Milenial , Mantul! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/ketua-rw-tampar-anies-pakai-toa-berisik-pakai-5NbNVnABs1

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: