You Now Here »

Reaksi Simpel Gibran Tanggapi Kadrun Bodoh Yang Boikot Kemripik  (Read 115 times - 101 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,212
  • Poin: 22.289
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Reaksi Simpel Gibran Tanggapi Kadrun Bodoh Yang Boikot Kemripik
« on: January 18, 2020, 10:22:57 PM »




Sita W:
Berhasiiil? ??? ????....makasiih yaa drun, saya jadi tau kalo sdh dijual di Indomaret dan 'haruus' beli! ...teruus saya kasi tau teman-teman dan kerabat saya...selamat ngiler buat kalian yg boikot, hidup cuma sekali dihabiskan buat benci sama 'kempirik'...eeh kemripik...rugii! Benci tuh yg keren dikitlah...wkwkwkwkwkwk

Zero:
Bikin nambah puyeng aja..., benci yg keren tuhhh apaan??? ????‍♂️ ??? ?????

Sita W:
Benci sama koruptor...keren kan daripada benci ama kripik? ??? ?????

Zero:
Wahhh.. Jiannn kemripik yg rasa Seblak Bandung uuuaaasssin tenan spt ketek mb Sita dahhh...

Sita W:
Maemnya sambil keringetan netes-netes yo uaaasiiiin mas? ???

Zero:
Kok bisa tau...?!?!

San Tuy Wele Wele:
kalau di zaman orba ya.. itu anak2 pejabat ikutan korupsi, dapat hibah pakai istilah yayasan super gareng atau super petruk lah atau dgn berbagai modus..
lha ini anak2 jokowi cuma bikin usaha sendiri mulai dari usaha kecil2an (UKM) tapi kadrun kek orang gila tuh reaksinya..
coba kadrun cek deh bandingkan dgn anak2 bapak orba yg super gareng/petruk itu.. mana yg jahat mana yg baik? heran seh kok gerombolan sok suci gak bisa bedain ya, mana jahat mana baik? jangan2 mereka juga gak tahu mana kiri mana kanan?

Arif Soetanto:
Mereka bukan mirip sampah, tapi lebih sampah daripada sampah

Anonymous:
Ga usah heran sama kadrun wong lahirnya dilepeh sama bapanya jadi gitu ????

Abyudaya Dakara:
Pada dasarnya sampah itu bisa jadi emas apabila kita bisa memaknai nya,,,, namun sampah yg ini seperti nya bukan sampah yg biasa dehh bisa jadi sampah muntahan kencing onta mengkaleeee,,,,,

Zero:
"Diawali dua huruf kemudian tiga angka" ??? Aa 71N kahhh..? ??? ??? ??? ???

FruitNinja:
Kita ga usah buang tenaga ngurus sampah2 itu, sekarang fokus beresin kakap jiwasraya dll. Supaya kadrun makin kelojotan sampe ke kepalanya.

Kadal Gurun:
mrk bukan sampaah tp VIRUS! seharusnya diberantas

FAUZi:
cape... Pak Jokowi nya takut amat sangat luar biasa kepada gerombolan kadrun ini

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Reaksi Simpel Gibran Tanggapi Kadrun Bodoh Yang Boikot Kemripik yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/reaksi-simpel-gibran-tanggapi-kadrun-bodoh-yang-w5fpo6s38S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: