You Now Here »

Baru Dikasih Sejentik Jari Risma, Anies Sudah KO! Rasa Presiden Tapi Dikalahkan Wali Kota!  (Read 106 times - 105 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Mr.BIG:
Anus mana ada kalahnya Krn si anus kan gubernur tersendiri jadi TIDAK ADA TANDINGANNYA. (JUARA 1 dgn jumlah peserta pertandingan HANYA 1 org).
Dan apalagi yg namanya malu, kulit mukanya aja SETEBAL TEMBOK CINA.

Kawanua:
Dzigg! ............... wkwkwkkkkkkk

No Fear:
GaBener NATO  No Action Talk Onta

Didi MJ:
Sedangkan Anies sudah terkenal omdo (omong doang). Ya KO lah, hanya sejentik jari oleh Risma. Bagai Thanos, Risma langsung mengubah Anies jadi seonggok.... T*i.
Gabener ditertawakan seorang walikota, punya dana bejibun tapi gak bisa apa-apa. Dana bejibun hanya untuk dihabiskan dengan para kroninya untuk hal-hal yang tidak penting dan bermanfaat bagi masyarakat nya.
Dana habis, kota makin rusak, semrawut, hancur dan tenggelam. Yang menderita selain masyarakat nya juga penerusnya yang diwariskan bejibun masalah (bukan dana karena sudah habis plus defisit penerimaan pajak), kehancuran total, serta mental masyarakat yang kembali rusak.

Njoto:
Konon warga Surabaya bertanya pada Tuhan, seberapa  cepat banjir akan surut, Tuhan menjawab 3 jam, dan Risma pun pergi sambil menangis...

Lalu warga jakarta bertanya pada Tuhan, seberapa cepat banjir akan surut, dan Tuhan pun pergi sambil menangis...

Soekojono Goen:
Bagaimana ya perasaan kaum Kadrun mengetahui Gubernur kebanggaannya (laki-laki) yang di beri jab dan swing oleh hanya walikota (perempuan lagi) ?.


Kalau nanti sang perempuan perkasa menjungkirkan dan mengambil alih posisi gubernur DKI dari tangan  sang laki-laki lebay, apakah para Kadrun akan pindah dari Jakarta ke ibukota yang baru ?





(click to show)
?

Ari:
Akan ada demo berjilid-jilid lagi sepertinya dengan angka yang berbeda

harriz salim:
Tetap msh dipuja puji...bela smp tetes darah penghabisan...mana ada yg bisa berkorban buat gubernur jakarta seperti itu....msh diatas angin sepertinya ga ngaruh bagi para pendukung sang gubernur....malah para penulis Seword bikin gubernur Dki jakarta bertambah populer...jadi bosen bacanya...topik tidak pernah ganti selalu bahas sang gubernur dki jakarta

Rheza Rivana:
Tenang.
2022 anies gak bakal jadi DKI 1
Tapi langsung RI 1 di 2024
Mudah-mudahan jangan

Alex R.:
Anies prestasinya jauh lebih unggul dari Bu Risma. Kalau Bu Risma membangun banyak tanggul Anies malah sukses meningkatkan jumlah titik banjir, bahkan lebih canggih lagi dia berhasil menaikkan ketinggian banjir. Kalau soal penghijauan Anies tidak memandangnya dari sudut polusi tapi dari segi estetika.  Buat Anies memandang Monas yang hijau dari kantorny di balai kota serasa tidak sedap dan dia merasa terganggu. Lebih indah kalau gersang, berdebu dan banyak sampah karena mengobati rasa rindu akan kampung halaman leluhurnya di Yaman...

Opa patompo:
Mari ibu risma, bangun ulang DKI, karena skrng lg dirombak jd daerah onta yaman...
Mumpung blm ada lidah mertua...
Nyuruh warga nanem, daerah monas penebangan, wah, mo nenggelamin monasss

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Baru Dikasih Sejentik Jari Risma, Anies Sudah KO! Rasa Presiden Tapi Dikalahkan Wali Kota! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/baru-dikasih-sejentik-jari-risma-anies-sudah-ko-71CT0m8to9

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: