You Now Here »

Anies Tunggangi Acara Baksos, Licik Bener Gubernur 212  (Read 193 times - 111 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,399
  • Poin: 23.476
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Anies Tunggangi Acara Baksos, Licik Bener Gubernur 212
« on: January 19, 2020, 03:15:51 PM »




B-Over:
Buat saya pribadi, si badut yaman itu memang bodoh tapi walaupun udah bodoh juga licik. Siapapun yg anggap si badut itu tidak bodoh harus lihat kenyataan bahwa semua kalimat yg keluar dari mulutnya hanya recehan yg gampang dipatahkan, kalau dia tidak bodoh tentunya si badut itu akan kerja sesuai tupoksinya, tidak perlu maksimal yah seperti sby lah. Itu kalau memang dia punya ambisi maju pilpres.

Modalnya utk maju pilpres saat ini tidak ada selain barisan kadrun yg dia pelihara lewat APBD. Kinerja jeblok, statement2nya cuma jadi bahan olok2 kaum non kadrun yg jumlahnya jauh lebih banyak di indonesia. Jadi dimana letak tidak bodohnya si badut yaman itu???

waterlemorange:
Anies pintar jadi Raja Tega loh itu mas @disqus_sv3WVzqY5S:disqus

Mau bersemester-semester, matkul TEGA itu kalo saya mesti gak lulus lulus deh ????

B-Over:
Guru besar sekaligus praktisinya yah si badut yaman itu

waterlemorange:
Ahaha... Tepat sekali! Betapa ilmu dan pengalaman Anies sangat mumpuni dalam keahlian licik dan tega. Staffnya juga tega deh cari korban di masyarakat buat dikadalin Anies ????

Zombie dongook:
Ada kemajuan dong nih wan Aibon bin toa biasanya kan nunggangin sampah ma lumpur,,,,,

siBaling:
gak ada yang perlu dikuatirkan  lagi tentang badut ini...dia sudah habis. Akan datang harinya di mana dia harus tertunduk malu dan mengerang....the time will come..

Joni Agus Suparta:
ngapain satu tangan wan aibon pegang telor dan tangan satunya ngelus pipi anak kecil, bener bener tukang nebeng, itu telor kan bukan dari dia,seolah dia peduli warga,penyayang anak kecil,peduli penderitaan warga, dasar kadal yaman, muak sekaligus muntab

Bossi Thian:
Raja kampret?

stephan unke:
Aneh yaaah....utk pencitraan, dia menggelontorkan uang bgtu banyak...
Masa BAKSOS aja nebeng ???
Maaf NIs.....loe niih CULAS, JAHAT...
L3bih dr itu...loe pemecah belah warga DKI Jakarta..
Tggu KARMA loe !!!

Wiro waras:
Ada 2 orang berbaju batik coklat dlm foto, wajahnya depresi bener
Mungkinkah si Aniez nebeng mobil mereka juga ke acara baksos?
Mahluk licik kan sukanya membebani org lain ????

Wanda Bagus Sebastian:
Lading tak tahu akan majalnya
Ini berlaku buat AB yang licik

Lanina:
Nama nya jg mahluk pengeretan

Zero:
Wahhh... Jiannn... Hahahaaa...
Wan Ai Bond mmng licik dan kocak jadinya kucluk.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tunggangi Acara Baksos, Licik Bener Gubernur 212 yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/anies-tunggangi-acara-baksos-licik-bener-gubernur-M105ym4h1E

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: