You Now Here »

Kandas Di Anfield, MU Cuma Telat Panas Dan Gagal Maksimalkan Peluang!  (Read 116 times - 120 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,654
  • Poin: 22.731
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




ivanhoo:
bbk 2 mu mmg tampil mengigit, dasar mo salah gak bisa diajak kompromi.......salud to liverpool.

Bayu Aji Nugroho:
Analisa Liverpool vs MU
Oleh "Pengamat Onlen"

Hasil yang tidak memuaskan bagi fans MU pastinya, melihat hasil akhir pertandingan semalam.
Beberapa catatan yang saya perhatikan :

Saya heran dengan keputusan OGS, dengan pola 3-4-1-2 dibutuhkan gelandang2 kreatif yang penuh improvisasi, sedang MU tidak mempunyainya, Pogba cedera, dan Mata dimainkan setelah MU kembali ke pola 4-3-1-2.

Peran Fred seharusnya menjadi penghubung dan cepat mengalirkan bola ke depan ketika aliran bola dari tengah ke depan Liverpool terputus, ehh malah dia memperlambat aliran bola ke depan untuk diumpankan ke para striker ataupun AM.

Andreas Pereira yang seharusnya menjadi attacking mildfielder malah posisinya terlalu ke depan, sejajar para striker. Lebih tepat posisi itu diisi oleh Juan Mata/Pogba jika tidak cedera.

Posisi 2 Striker MU, Martial dan James terlalu terpaku pada posisi sehingga mudah terbaca dan "diantisisapi" oleh pemain bertahan Liverpool.

Kurangnya umpan silang ke kotak penalti Liverpool dari sisi kanan juga menjadi masalah bagi Bisaka khususnya yang harus terus mengasah umpan2 silang, begitu juga dengan pemain muda Williams dari sektor kiri.

Jadi menurut saya agak membingungkan filosofi bermain MU semalam. Pemain sudah berjuang sekuatnya, tetapi pelatih OGS menurunkan pemain yang kurang tepat untuk pola 3-4-1-2.
OGS harus bertanggung jawab dengan kekalahan ini. Ketidakhadiran Rashford dalam pertandingan semalam, tidak terlalu berpengaruh besar dalam permainan MU, asal OGS menempatkan pemain yang tepat dengan pola seperti itu.
Terbukti pada babak kedua sebenarnya MU sudah menemukan bentuk permainannya, tetapi Liverpool sudah terlanjur "settle" dengan permainannya, sehingga tidak banyak mempengaruhi jalannya pertandingan.

Begitulah analisa "pengamat onlen"
Sekali lagi MU pantas kalah dan Liverpool layak untuk mendapatkan hasil terbaik.

Buat para fans MU jangan putus asa, tetap dukung MU yang pasti Manchester United bukan Madura United.... ??? ??? ??? ???

Widodo SP:
Analisis yg mantap ala Sir Bayu Ferguson.. #GGMU olwes di hati..ga mau pindah aplgi MU versi Liga 1, soale jagoanku Persebaya.. ????

San Tuy Wele Wele:
madura united di fix "madurun" aja biar gak rancu sama manchester united haha aha aha..

Widodo SP:
Smoga ga ada Kadrun United..

Bayu Aji Nugroho:
Selamat Liverpool anda layak untuk menang ..... ??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
@disqus_mQiTnLl5Hk:disqus analisis-nya Sir Bayu? Masih ngantuk ya...hehehe...

Bayu Aji Nugroho:
Setuju saja dengan anuslisa (maaf sedikit ngantuk) penulis dan "coach onlen"....
MU harus berbenah intinya, penyelesaian akhir, kreatifitas, umpan2 silang, jarak antar lini harus dipersempit (mungkin bisa konsumsi jamu "sari rapet")....
??? ??? ??? ??? ????

Widodo SP:
Nah itu dia yang ditunggu Sir Bayu..kita tunggu ulasan komengtator onleng lainnya di lapak kita Sir Bayu..utk sari rapetnya bisa tuh dikasih skuad OGS? ???

San Tuy Wele Wele:
gue izin nyimak aja dulu.. masih pemula yg ingin belajar dalam hal menganalisis sepakbola

Widodo SP:
Monggo

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kandas Di Anfield, MU Cuma Telat Panas Dan Gagal Maksimalkan Peluang! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sport/kandas-di-anfield-mu-cuma-telat-panas-dan-gagal-tmlYOtP6hX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: