You Now Here »

Wah, Siswi SMA Negeri Yang Sempat Dibully Karena Tak Berjilbab Akhirnya Pindah Sekolah!  (Read 91 times - 121 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Barkah Adi:
Mabooook!

Widodo SP:
Bangunkan pak Barkah..biar sadar..!

Amies Blas uEdan:
Makanya ktk Mo Salah berkiprah di EPL, atau Khabib Nurmagedov di UFC, langsung saja teman2 yg Islam memuja2 sbg perwakilan umat Islam.

Mas B:
Hallo, Selamat siang pak Ganjar Pranowo .

Sekolah di atas jelas SMA NEGERI menulis semboyan "Luhur Budi Pekerti Unggul Dalam Prestasi".
Apakah semboyan tsb hanya sekedar Jargon saja yg tercat di papan nama sekolah ?
Yang di Tahun Anggaran 2020 ini SMAN / SMKN / SLBN di Jawa Tengah akan digratiskan biaya SPP-nya. Betul ?
 
Sepertinya Kepala Sekolah dan Guru-2nya yg beragama Islam sudah terpapar "Ngislam Hidayah", kalo murid-2nya yg belum pake hijab akan "Dicap / diberi label belum dapat hidayah."

Monggo disidak dan diperhatikan lebih cermat lagi, Pak.

Maanaa Taahaan:
muridnya muslim tapi tetap dipersekusi, gimana kalo murid kafir pasti akan lebih parah.
apakah tanda hidayah harus dgn jilbab?
banyak tuh yg berjilbab tapi tingkah mesum.

Come on, Pak Nadiem. DO SOMETHING untuk mengurai dan menuntaskan masalah itu.
susah sob, atas bikin aturan belom tentu bawah nurut apalagi dunia bawah sudah dikuasai kadrun

REVOLUSI MENTAL TIDAK BERJALAN

BritneyYang:
sekolah nya itu sekolah negeri
atau sekolah agama Islam sih.
pantes Orang2 intoleran sampai kapanpun GA BAKAL MAJU, yg dipikir cuma
agama

Maanaa Taahaan:
sma negeri rasa madrasah pesantren

Djunedy Teguh Nugroho:
Nah kalo kemudian banyak terjadi kasus2 serupa di banyak daerah, masa ga ada yg curiga kalo emang bener agama/keyakinan nya yg salah. Atau ada yg mau membantah bahwa apa yg dilakukan oleh oknum wkasek itu tidak sesuai dengan ajaran agamanya?
gimana dong? Ini ibarat kasus2 terorisme yg sudah terjadi kemudian pada teriak kalo para teroris itu ga beragama, padahal jelas2 para teroris itu bertindak atas nama agamanya?
Come on guys!! Kalo mau jujur ya, gimana mau orang berubah kalo kesaadaran bahwa sesuatu hal yg salah itu bener2 salah dan menyadari kemudian ada kesadaran untuk minta maaf aja kaga ada??

Maanaa Taahaan:
sudah begitu parahnya gerakan khilafah wahabi merasuki indonesia, sudah dimulai sejak kemerdekaan yaitu melalui pemberontakan DI/TII

Harangan Toras:
ganti aja sejolahnya jadi sekolah menengah hidayah.... ??? ??? ??? ???

Amir H:
Di negara Arab seperti Dubai banyak wanita Arab tidak berjilbab. Putri Raja Arab Saudi juga tidak berjilbab.

Maanaa Taahaan:
banyak pelacur yg berjilbab.

kartini dan cut nyak dien gak berjilbab koq.

San Tuy Wele Wele:
sekolah di sana bisa jadi sekolah aneh dan bersifat diktator. malah secara ilmu psikologis sudah menghambat daya kreativitas anak didik dgn menghambat kehendak bebas sang anak.
gak heran jika dgn model gaya pendidikan yg gak kekinian malah sekolah kekunoan gak akan disukai millenial

Widodo SP:
Nah tuh die..

Togog:
Mungkin penyebab nya belum .. Unggul Dalam Prestasi, sehingga Keluhuran Budi Pakerti-nya tertunda dulu.

Widodo SP:
Sampai 100 tahun lagi..hehe.

Budi Armansyah:
Seharusnya hidayah itu sama substansinya dg pencerahan. Yaitu menemukan kembali nikai-nilai spritual dan kemanusiaan kita dari hati nurani kita sendiri. Tapi semakin ke sini kok ya hidayah itu rasanya hanya seperti orang yg ingin berubah menjadi lebih TAAT saja, dg landasan sikap karena takut. Kalo hanya dari rasa takut, yaa sama saja seperti adegan dlm film avenger yg pertama, dimana terdapat adegan dimana orang-orang berlutut hanya karena takut dg LOKI

Maanaa Taahaan:
yup, berjilbab karena tekanan orang lain bukan dgn kesadaran ... hidayah yg dipaksakan

Widodo SP:
Lha ya..pasti dari sekian ratus siswi itu ada unsur terpaksanya..masa semua panggilan dan kemantapan hati? Agak ragu saya..

budiman:
jadi murid ini adalah murid wanita tidak berhijab yang terakhir di sma 1 ini.

Widodo SP:
Yg belum dapat hidayah katanya..kasian..

San Tuy Wele Wele:
itu sama aja pelecehan jika cuma gara2 gak hijab aja sampai di judge demikian..
siapa tahu aja, jika andai dicek keperawanannya malah yg gak hijab masih perawan tapi hampir semua yg hijab udah gak perawan. hayo? coba cek hal itu krn kadrun biasanya sih munafik banget sejak sekolah ya gitu tuh.. sok agama tapi in the hoy gak takut dosa yg Allah sudah larang utk dilakukan krn bukan muhrimnya dan dosa maksiat ya

Maanaa Taahaan:
pelacur aja banyak yg berjilbab koq
tuh filem b0k3p banyak yg berjilbab

jilbab jadi ukuran keimanan?

Widodo SP:
Tuh ada volunteernya klo mau ngecek..hehe

Bayu Aji Nugroho:
Saya siap melakukan pengecekan...!!!
??? ??? ??? ???

Maanaa Taahaan:
sampeyan kudu berjilbab alias cross jilbaber wkwkwkwk

San Tuy Wele Wele:
minta izin dulu sama istri.. hati2 istri galak haha aha aha

Bayu Aji Nugroho:
Memang yang sudah dapat hidayah pasti "nyemplung" surga?
??? ??? ??? ??? ????

San Tuy Wele Wele:
hidayahnya kadrun itu udah gue hafal itu adalah hidayah abal2 buatan manusia suka2 syahwat mereka juga sih haha aha aha

Maanaa Taahaan:
menurut kadrun, hidayah ditandai dgn cadar, jidat gosong, dan kolor cingkrang
artinya : hidayah, harus menjadi semakin seperti arab
apakah bisa menjadi muslim tapi tetap sebagai indonesia dan bukan seperti arab?

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Wah, Siswi SMA Negeri Yang Sempat Dibully Karena Tak Berjilbab Akhirnya Pindah Sekolah! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/wah-siswi-sma-negeri-yang-sempat-dibully-karena-cjKda1Ffwp

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: