You Now Here »

Jakarta Banjir Lagi, Toa Miliaran Ga Bunyi, Mana Suara Jawara Kampung An?  (Read 107 times - 124 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,664
  • Poin: 22.741
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Harangan Toras:
toa blm di setting ngeluarin bunyi uwing2...masih mode ayat2? ??? ??? ?????

Prihatin Prihatini:
Pinjam kata2 penulis PSI sebenarnya sudah memperingatkan Anies.. percuma , Mendagri juga percuma dengan kata2 keren setelah dilantik SISIR Anggaran ...
KEMANA lanjutan kasus AIBON ??? Bener2 panggung dagelan

Honorius Kumala:
Kalo ada amplop dan nasbung dong para jawara nongolll....  Kok belum tau ya hehehe

harriz salim:
Cuma berani lawan Emak2...bikin malu tuu jawara...

Maanaa Taahaan:
jawara kemaren sore ... periksa aja jidatnya pasti gosong

John Lie Kwee:
Banjir Jakarta memang bawa berkah buat kaum kadrun, berkah pesenan anti demo/demo, sekaligus berkah dana hibah. Persetan yg lain mati kelelep.... cukup cuman didoain dapet tiket sorga doang.

Anang Pratama W:
Sebagai warga Jkt42, ada rasa kesal yang tersalurkan membaca artikel-artikel seperti ini.
Mantap Bung Manuel.

Kadal Gurun:
banjir air it berkah! luar biasa

Kadal Gurun:
wan abud: toa bukannya ga jalan! cuman kalian nya aj yang denger! lagian toa ga mungkin jalan kan ga ad kakinya

Erick 73:
"Padi semakin berisi akan semakin merunduk", demikian juga halnya dengan manusia, semakin berilmu semakin rendah hati. Seorang yang ber ilmu (dalam bidang apapun) tidak perlu mengaku diri tetapi orang lain yang akan memberikan pengakuan tersebut.

Dewa Rengkong:
bosen yak... ngebahas manusia non guna ini, udah bego goblok tolol pekok oon idiot embisil stupid Pe A .. kokehan NGABAB wae ora ono GUNANE..

Love NKRI:
TOA tu Anus, Anus tu TOA (Tolol Otaknya Anus).

Terbodoh rasa TOA

iam hêylêl:
Untuk bunyi butuh anggaran untuk isi nada dering di konter.. Ahaha

pengen komen:
OOOO..Jadi kalo banjir PLN dimatikan....pantesan TOA ga bunyi...OK besok pengadaan GENSET ya...

Budi P.:
1 genset 6M.

Maanaa Taahaan:
warga disuruh tanam lidah mertua, tapi si goblox malahan menebang ratusan pohon

Kadal Gurun:
wan abud: itulah kenapa pohon saya tebangi, biar kalian semua bs menanam

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Jakarta Banjir Lagi, Toa Miliaran Ga Bunyi, Mana Suara Jawara Kampung An? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/jakarta-banjir-lagi-toa-miliaran-ga-bunyi-mana-QAoEXaH2Us

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: