You Now Here »

Yakinlah Rakyat Mendukung Jokowi!  (Read 117 times - 127 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,653
  • Poin: 22.730
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Yakinlah Rakyat Mendukung Jokowi!
« on: January 20, 2020, 06:17:19 PM »




Di:
Memang sepatutnya semua rakyat di seluruh negeri ini. Dari Sabang sampai Merauke.  Dari Miangas sampai Rote.
Rakyat di seluruh negeri yang konon berjuluk, The Thousand Island ini.

Bahkan menjadi wajib dan harus, setiap rakyat mendukung Presidennya. Terlepas dari suka atau tidak suka. Terlepas dari, tempo hari dalam kontestasi Pilpres, rakyat tsb tidak memilihnya.

Dan percayalah, dalam tatanan pemerintahan, selalu ada polemik dan masalah yang mengiringinya. Setiap kebijakan-kebijakan yang disahkan oleh pemerintah, selalu ada pro dan kontra dalam keputusannya.

Selama kebijakan-kebijakan tsb pro/berpihak pada rakyat secara keseluruhan. Sebagai rakyat, kita wajib mendukungnya.
Sebaliknya, kebijakan-kebijakan yang cenderung membebani rakyat, harus dikritisi secara bijak.

Sejak awal subsidi diwacanakan/dirapatkan sampai tahap penyaluran ke masyarakat yang benar-benar berhak menerima. Selalu ada pihak-pihak tertentu ( pejabat elit ) yang tidak setuju, bahkan menolak secara terang-terangan. Beralasan, akan membebani anggaran.

Dan saat ini subsidi tsb akan dihapuskan/dihilangkan, tentu reaksi spontan yang timbul dan menguap, dari akar rumput, kalangan masyarakat bawah.
Berupa penolakan. Masyarakat meradang. Protes ke pemerintah, seakan pemerintah tidak memperhatikan rakyatnya. Tidak peduli dengan segala kesusahan dan kesulitan hidup rakyatnya.

Dari serangkaian polemik dan masalah-masalah yang ada di negeri ini. Memang tidak semuanya, tidak harus kita sebagai rakyat, menyerahkan apalagi membebankan kepada satu orang yaitu Presiden. Tidak !!
Sebagai rakyat pun, kita juga harus bisa berkontribusi dalam membangun serta memajukan negara.

Tidak selamanya, apa yang sudah kita ambil dari negara. Tetapi apa yang sudah kita berikan pada negara.

waterlemorange:
??? ??? ??? ??? ????

Di:
Kok emoticon aja...
Tuliskanlah sesuatu
☹️? ???

waterlemorange:
Karena banyak hal yg tak bisa aku ungkapkan...


Ndak ditowel mas pemilik artikel lageee
??? ?????

Opini Tadeus:
Setuju.... Ini salah satu warisan Orba... membuat masyarakat terlena oleh 'subsidi' tiada akhir...

San Tuy Wele Wele:
siap kontribusi bung :D

FAUZi:
Pemecahan masalah kadrun mudah, kalau saja Pak Jokowi memiliki keberanian dan tidak begitu amat sangat takut sekali kepada para kadrun... kasih contoh, hilangkan satu-dua pemimpin gerombolan itu.... ada yang ngeyel hilangkan lagi... sebentar saja selesai masalah



Larang keras kampanye dengan membawa bawa agama, yang menentang hilangkan


Kalau saja penulis merasakan kedamaian dan kenyamanan serta hilangnya titik rawan saat petrus 1978/9 - 1983/4 pasti akan sepakat

waterlemorange:
Saya jujur belum lahir periode itu om @disqus_nrvPSWku9w:disqus  Iya saya cuma baca literasi sejarah ????✌ Mungkin jika diaplikasiken saat ini, sangat rawan yah, sikon tidak bisa disamaratakan dg periode waktu itu, sekarang banyak oknum yg ndompleng dg berbagai kepentingan mereka pribadi/golongan + kekuatas massa dan financial back up, belum lagi soal lembaga2 gabut gaje macam Komnas HAM, KPAI yg reseh, dll sbg.

Semua pemerintahan di negara manapun pasti ada polemik dan permasalahan, gak ada yg hening bening selalu kan om?
Dibawah ada tulisannya mas Di yg cukup lengkap utk bisa kita pahami, resapi maknanya, dan kita jalankan kerjakan kebaikan utk masa depan kita dan NKRI.
GBU.

Opini Tadeus:
Tapi jangan terinspirasi untuk mempetruskan liverpool yaa mba... ??? ?????

Di:
Hahaha...
Di pekan yg ke 23 ini, gap poin klasemen di angka 16 poin diatas posisi runner-up, rasanya mustahil Liperpul bakal tergelincir...

Opini Tadeus:
Hahaha...jangan diteruskan...ada yang wafer ntar.. ????

Di:
Siap....
Hahaha

waterlemorange:
Aku ndak wafer ah mas @opinikampung:disqus tapi rengginang. Lebih tepatnya remukan rengginang yg sudah remuk redam digolin liperpul ????

Opini Tadeus:
Masih ada kesempatan bagi MU...musim depan ??? ??? ??? ???...maaf sy ga nahan utk membully ??? ?????

waterlemorange:
Hahahahahh... Udah gak seru juga ah buat ngejarnya, biar aku aja yg dikejar
#aposee ??? ?????

Opini Tadeus:
Wah #KodeKeras ini...

waterlemorange:
Nanti akan ada waktunya Liperpul dadi petruk ????

Opini Tadeus:
Ya biarlah..yang penting sekarang cendol dawet dulu ????

Di:
BTW, lahir di tahun berapa Mba waterlemorange ?!

waterlemorange:
Hee... ????
TTS aja hayoo, Tebak Tebak Semaunya kamu @disqus_NY9rVXz5pi:disqus

Di:
ee.. th 75 ?? ??? ?????

waterlemorange:
Bukan lah, 75 sih merk Bakpia, yg bener angkatan 45 dong ????

Opini Tadeus:
Ini Disqus error kayaknya..ga muncul notifnya...

waterlemorange:
Oiyah? Ini notif aku reply sama follow mas @opinikampung:disqus masuk ndak?
Terakhir itu akun Disqus aku pernah gini juga koq mas, Desember sama Januari awal, lamaan juga dan berkali-kali. Tak diemin wae, normal lagi sih ini. Disqus mah sukanyah gituh... ????

Opini Tadeus:
Iya sering ga muncul notifnya...melempem...sama kayak situ...eh salah...kayak MU maksudnya ????

Anang Pratama W:
Masalahnya , nanti akan dibenturkan dengan HAM.
Kalo menurut pengamatan saya, aturan HAM dinegara maju dengan negara berkembang tidak bisa disama ratakan.

Opini Tadeus:
Nah...HAM skrg lebih kepada membela yang bayar??

Opini Tadeus:
Saya rasa ini lebih dari urusan "mem'petrus'kan" seseorang..... walaupun hal itu layak untuk dicoba ????

Nb. Saya barusan lahir periode itu ????

Di:
Generasi 70-an yo Mas?!

Opini Tadeus:
Akhir 70an mas...

Di:
Nk ngono tak panggil, Pak Tadeus njih?! ????

Opini Tadeus:
Wes karepmu mas...aku tuh ga bisa diginiin...

Di:
Siap kaka...
Cemangat nulisnya kaka...
??? ?????

Opini Tadeus:
Nah akhirnya tau...anda buka toko hape kan? Yg sering manggil2 silahkan kaka...hengponnya kaka...

bustamin hamid:
kita bahkan tak pernah berkontribusi pada negeri .... walau hanya sekedar mendoakan pemimpin untuk dikuatkan olehNya ... terima kasih sudah mengingatkan lewat tulisan ini

Opini Tadeus:
Mendoakan itu kebaikan....

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Yakinlah Rakyat Mendukung Jokowi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/yakinlah-rakyat-mendukung-jokowi-nVgt7fC0Tf

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: