You Now Here »

Felix Siauw, Antek HTI Pemecah Belah Bangsa  (Read 69 times - 30 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,048
  • Poin: 22.125
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Felix Siauw, Antek HTI Pemecah Belah Bangsa
« on: January 20, 2020, 09:24:53 PM »




Brian:
Pertanyaan untuk pemerintah & penegak hukum: apakah masih mau mendiamkan makhluk sejenis ini beserta ideologinya?

Sudah saatnya dilakukan pendekatan yang jauh lebih keras, tegas dan berani. Pilihannya bagi makhluk2 tsb haruslah dibuat antara:
1. Meninggalkan ideologinya scr jujur dan permanen; atau
2. Ditangkap massal dan diasingkan sampai tinggal sejarah; atau
3. Dimusnahkan sampai tinggal sejarah

AK-47:
ada yg tau gak alamat tempat tinggal orang ini dimana?

Opini Tadeus:
Mau dikirimin undangan mas? ????

AK-47:
ada deeeeh...!

Amir H:

(click to show)


Amir H:

(click to show)


Mardi S:
Foto berbicara fakta. . . .mantap sob

John Lie Kwee:
Ente salah en sekaligus bener sob. Cina Muslim itu banyak di Indonesia, khususnya di Jakarta ini. Ente cukup pergi ke Krekot, dan disana ada Masjid gaya Cina dan memang didirikan oleh kalangan China Muslim. Jadi, China Muslim itu bukan unik. Tapi, kalo ada China Muslim antek HTI itu memang unik.

Kadal Gurun:
hahahaha! kata siapa
china buddhist jd perwakilan FPI aja ad
tuh si lieus hahahhahaa

John Lie Kwee:
nah, kalo itu bener unik..

Glent Lim:
Harus pake Chinese way unk melenyapkan penglhianat2 negara spt ini! Pemerintah harus bertindak sblm terlambat! Khilafah & antifa harus dibantai!

Caesarian Wijaya:
Maunya sih gitu sob, masalahnya geng Kadrun itu pinter playing victim. Ntar bilang anti demokrasi lah, pelanggaran HAM lah. Padahal mereka sendiri anti demokrasi.

Glent Lim:
Dan para aktivis hamdog itu juga batu sandungan unk bertindak tegas, mrk selaku ngebacot kalau ada sampah mau dimusnahin. Dasar mahluk2 utopist sontoloyo, gw paling benci sama aktivis ham, anti hukuman mati & sejenisnya, cuma jual bacotan bullshit

Erick 73:
Mungkin mualafnya dia dibimbing oleh orang HTI jadi secara otomatis dia adalah pendukung dan pembela HTI. Hak dia untuk muallaf dan jadi penceramah, tapi tidak kah difikirkannya bagaimana dengan perasaan keluarga besarnya yang masih non muslim atau juga sesama sukunya yang kebanyakan non muslim dengan apa yang dilakukannya saat ini?. Dan tidak kah dia terganggu dengan teriakan dan makian anti aseng dlsb nya yang dilakukan oleh orang2 yang sekelompok dengan dia?. Apa dia setuju dan mendukung kejadian seperti kerusuhan Mei dulu yang menarget saudara sesuku dia terulang kembali? Dia sepertinya jadi terlupa dengan asal usulnya dan keblinger dengan puja dan puji pemujanya.

FruitNinja:
Ya begitulah kalo kacang lupa kulit, maklum masih ABG. Saya juga menggebu2 soal agama waktu masih muda, tapi setelah makin tahu dan belajar banyak, saya makin toleran dengan agama lain.

Oen:
Biasa anjing lebih galak dari tuannya , koh Felix mau dianggap lebih pribumi dari pribumi kaya wan Abud....

iam hêylêl:
Kl cina dan mualaf lebih laku ya ngeruk duit warga kadrun? Ahaha

Kadal Gurun:
insting cari untungnya tetap ada

Kadal Gurun:
dah kek uyghur emg nih org

Iman Sukarno:
mohon di virralkan kasus pemecah belah bangsa oleh sekutu Iblis si felix siau ini, sebab ia mau merusah dari putra-putri kita hingga di pesantren... Waspadai...sekutu-2 orang ini yg berkeliaran

Dewa Rengkong:
ini Koh Felix alias koh A-MIAW lagi kesedek deterjen makanya lidahnya jadi licin....

Amani Hotbaen:
Uighur, pulangkan aja ke Xinjiang.

Kadal Gurun:
hahahahaha lgsng auto kamp reedukasi dia

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Felix Siauw, Antek HTI Pemecah Belah Bangsa yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/felix-siauw-antek-hti-pemecah-belah-bangsa-BbvVaemf1S

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: