You Now Here »

Datangi Kepolisian, Siwi Widi Bersama Penjahat Garuda Masuk Jebakan Batman!  (Read 269 times - 31 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,413
  • Poin: 23.490
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




C Jon:
Yaelah, itu si Komisaris GA masih pake taktik Orba, posting foto sama Men BUMN. Ora payu, lae, polisi ngga takut sama foto kayak gitu. Kenapa ngga foto sama Genderuwo atau Sengkuni???

waterlemorange:
Ahahah, kan dese produk Orba juga, jadoel. Kalo foto sama Genderuwo/Sengkuni gak dapet jaim bagusnya ????
Ini udah kek drakor aja episode Siwidiw yah...

Sita W:
Genderuwonya yang takut mas? ???

Kadal Gurun:
siwi emg pelacur lintas BUMN! dia biasa dipakai dan dipesan oleh para karyawan dan elite BUMN

nihayatur rohmah:
Loh kok tahu? ??? ??? ??? ??? ???

Kadal Gurun:
logikanya simple
kok bs deket bgt am komisaris? lalu bs lgsng deket pula am si petinggi BUMN yg lain?
cara men"DEKAT" kan diri dgn para MAFIA yah dgn cara DIPAKAI

nihayatur rohmah:
Sipp... masuk pak eko? ??? ??? ?????

Ari:
teng..teng..teng..kalau di ring tinju bel pertandingan telah berbunyi siapa yang akan terjatuh akan dilihat kedepannya apakah sipemilik twitter atau siwi..??

nihayatur rohmah:
Siwi bukan hanya terjatuh tp juga terjebloskan

Ari:
Masih dalam proses ini mbak niha belum kelihatan menang dan kalahnya..baru bel berbunyi hehe

nihayatur rohmah:
Hehehe kita liat saja nanti? ???

Ari:
Mbak niha berani pasang berapa ? Hahaha

nihayatur rohmah:
Saya pasang 0 dollar... ente 100 dollar ya? ??? ??? ?????

Ari:
Haha mainnya dollar ane ga ada modal dah mundur  aja ??? ?????

Sita W:
Waaah....akhirnya mbak Niha kembali dengan artikel yg bikin panas dingin...lanjut terus mbaak, udah nggak sabar nunggu endingnya, seberapa jauh bongkar-bongkarnya kepolisian, kira-kira pak pulisi 'takut' ama pak Herbert nggak yaa?

nihayatur rohmah:
Ya gak takutlah... kecuali siwi widi nyuap milyaran? ??? ????
Kemarin off ngerayain ultah anak yg ke-2 tante sita ??? ?????

Sita W:
Takutnya takut sama mantan pacarnya mbaak? ???...mbak Niha, Selamat Ulang Tahun ya untuk ananda tercinta, semoga selalu sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, pintar menulis juga seperti bundanya...Aamiin ??? ?????

nihayatur rohmah:
Ammmiiiin makasih banyak tante Sita? ??? ??? ??? ??? ???

Sita W:
??? ??? ??? ??? ????

Zero:
Pd umumnya umur sgitu sukanya latihan nulis di tembok ??? ??? ??? ???

nihayatur rohmah:
Makanya g ta kasih alat tulis hehehe... ????

Zero:
Mesakno.... ??? ?????

Sita W:
Itu kan jaman dulu maas, sebelum ada seword? ???...eeh gak nyambung ya? ???

Zero:
??? ?????

theoderic:
Kalau terlalu banyak nama orang penting yang harus dilindungi, kasus akan di peti es kan. Beritanya tenggelam. Hukum di indonesia begitu. Rakyatnya juga pelupa, tidak mau dengar Bung Karno.

nihayatur rohmah:
Makanya diviralin terus biar penegak hukum g macam2

firman proindo:
dan Dosanya bisa ditebus sedikit demi sedikit dengan amal ibadah ditempat ibadah masing-masing
??? ?????

Love NKRI:
100 jempol buat akun digeeembok ????

bams:
paling yg disalahkan akun digembok

asem kecut:
No comment ane klo urusan beginian

(ndak kepingin ntar) ??? ??? ??? ???

Zero:
Jadi laporan ke polisi jg mb Sidi Siwi ini ya.. , apa tdk takut nanti dirinya malah ditelanjangi di pengadilan...?!?!

nihayatur rohmah:
Dia kan terbiasa telanjang? ??? ??? ??? ??? ???

Zero:
Iya ya... ????‍♂️? ???‍♂️? ???

Oen:
Dulu ada kueh apem 80 juta klo ini kueh apem spesial atau bapauw spesial ya???

nihayatur rohmah:
Yg ini 300 juta

aby:
Maaf kepo.
Siwi Sidi, apa Siwi Widi....?

Gak nyangka juga Siwi suka lewat belakang. ??? ?????aow.....!!!

nihayatur rohmah:
Siwi Widi nama aslinya... siwi sidi itu panggilan digeeembok

Wiro waras:
Siwa Sidi (CD)
Cd nya di siwa in buat para elite Bumn ??? ?????

nihayatur rohmah:
Mantab ini julukan paling pas? ??? ????

Nicky Mad:
Maap nih OOT bung ET

perbaiki Indiehome juga doooong
masa harga paket sama kayak harga paket ISP Swasta tp bandwithnya ISP swasta bisa 10x bahkan lebih drpd Indiehome

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Datangi Kepolisian, Siwi Widi Bersama Penjahat Garuda Masuk Jebakan Batman! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/datangi-kepolisian-siwi-widi-bersama-penjahat-NT60DOHCM0

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: