You Now Here »

Zikria Dzatil, Buronan Abadi Warga Surabaya, Amankan Segera Pak Polisi!  (Read 304 times - 33 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,205
  • Poin: 22.282
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




iam hêylêl:
Orang spt zikria ini kok banyak di Jabar yak.. Ahaha

Paian Marulitua:
Itu daerah masukan provinsi dgn intoleransi kelas wahid, kan?

Abdul Kahar:
jabar salah satu sarang

Sinung Masih Kecil:
Pernahkah polisi bertindak dalam hal seperti ini tanpa adanya laporan resmi.,??

firman proindo:
Kerasukan jin muslim + jin kafir tuh orang

Njoto:
Betul sob... lebih baik si kadrun ini menyerahkan diri ke polisi... jangankan kadrun jendral mallaby saja bisa dicyduk oleh arek2 Suroboyo bahkan jejak si jendral londo ini tidak bisa ditemukan sama sekali

Oen:
Ah biasa ntar ketangkep terus nangis khilap minta maaf bikin pernyataan  diatas meterai selesai bebas merdeka ....

BritneyYang:
Belum tentu betina , yg jelas batil
sebentar lagi pasti kena cyduk.
orang Bogor mah ga heran.
liat Aja Semua pimpinan daerah
Dari gerindra pks pan Kadrun semua

Dewa Rengkong:
saya mau beli PERTAIK buat nyumpel mulutnya ZIKRIA DZATIL (susah bener namanya)

Iman Sukarno:
zikria bisa jd sdh lama kerasukan Iblis dan belum sembuh-2... klo gt dicari dan di ciduk saja ... tenatngganya apa gak ngasih kabar sj ke Bareskrim... koplaknya sekutu Iblis ngebanggain air kemasan yg cuma mintai dari Selang ke Botol atau gelas... sementara barang Produksinya NOTHING... lalu apa yg mo dibanggain ... ??? Tolol tapi Dungu.....

Ruddy Kurniawan Gymkhana:
ciri khas kadrun yang otaknya isinya kurang, karena kebanyakan minum kencing onta.

Erick 73:
Untuk meninggikan junjungannya, dia rela merendahkan martabat diri nya ke level terbawah. Benar2 fans sejati

Paian Marulitua:
Bung, terimakasih utk artikelnya.
Semakin banyak orang menulis dan mengonter komentar berbau kebencian rasial dan intoleransi, semakin baik untuk Indonesia.
Saya khawatir pada masa yad orang2 seperti Zikria Zdatil ini akan terus eksis dan semakin buas, ntah karena frustrasi, medioker, inferior, atau karena kepalsuan dan kebohongan ideologi yg dianut semakin nyata di era internet yg ngak bisa dibendung.

Rheza Rivana:
Emang iya ada orang Surabaya yang protes makanya si Zikria jadi buronan orang Surabaya??
Emang sih portal opini, tapi jangan ngarang dong..
Tunjukan bukti!!
Kebiasaan ngarang biar laku artikelnya.

(Saya tidak sedang membela zikria, tapi saya benci jika penulis klaim sepihak)

John Lie Kwee:
Ga usah diprotes, kalo si zikria ga suka pertamina, yg jangan beli bensin di pom bensin pertamina. Jgn beli si shell juga, itu produk kafir. Gitu aja koq repot...

FruitNinja:
Jangan pake motor/mobil, itu produk kafir.

Opo Aeseh:
inget toa jg produk cino..wkwkwk

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Zikria Dzatil, Buronan Abadi Warga Surabaya, Amankan Segera Pak Polisi! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/zikria-dzatil-buronan-abadi-warga-surabaya-VZqbB3ljfm

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL:
 

Show query request by visitor on this page (What This?)

profil zikria zdatil,