You Now Here »

Gunakan Cara Obama, Adian Sikat Para Penghasut Dengan Fakta Tak Terbantahkan!  (Read 107 times - 35 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,043
  • Poin: 22.120
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




AK-47:
Ada banyak KETIDAKWAJARAN dalam kasus ini, salah satunya antara lain :
Ketika KPK menangkap seorang pegawai biasa dari PDI Perjuangan, KPK langsung mendatangi kantor DPP PDIP untuk melakukan penggeledahan. Akan tetapi di tempat lain, KPK juga menangkap seorang Komisioner KPU namun tidak ada beritanya bahwa KPK mendatangi kantor KPU Pusat untuk melakukan penggeledahan. Menipu kok ya sampai segitunya...

Klan Maulana:
Komentar cerdas...

Makasih telah menambah bobot tulisan ini... ^_

Alex R.:
Inti masalahnya adalah Wahyu Setiawan kedapatan menerima suap dan kabarnya duit tersebut datangnya dari Harun Masiku yang suaranya kalah jauh dari kader PDIP lainnya untuk menggantikan Nazaruddin Kiemas yang meninggal sebagai anggota DPR. Logikanya urusan tersebut adalah antara Harun Masiku dan Wahyu Setiawan dan orang-orang yang menjadi perantara dalam transaksi suap tersebut. Yang menjadi tanda tanya besar dimana Harun Masiku sekarang? Katanya kabur ke Singapura tanggal 6 Januari tapi sudah balik ke Jakarta tanggal 7 Januari berdasarkan rekaman CCTV di Bandara Soetta. Kesan yang muncul adalah Harun Masiku disuruh ngumpet untuk melindungi tokoh penting yang diduga terlibat dalam kasus ini dan sepertinya KPK dan kepolisian sama-sama ciut menghadapi tokoh penting ini.

Pribadi simpel:
Opini lu itu didukung bukti gak?

Daniel Toba:
Sejak 20 Desember, Saat Pelantikan KPK Baru, KPK Lama Yang Sudah Diberhentikan 20 Oktober, Sudah Pasti Menyadap Harun Masiku Dari 20 Desember SD 6 Januari 2020. Radar Canggih KPK Sudah Memantau HR.
Koq Bisa Lolos Pergi ke LN ??
Mungkinkah KPK Membocorkan Rahasia KPK Kepada HR Atau Malah Menyuruhnya Keluar, Karena Target Operasi Penggeledahan KPK Adalah Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto ??

Klan Maulana:
Baca komen ini malah yang kebayang seakan ada yang tengah saling adu kuat 'telik sandi' di belakang layar para pihak, meski bayangan tersebut langsung bias saat dipadukan dengan beberapa kejadian susulan... ^_

Maanaa Taahaan:
betul, si taliban sengaja membocorkan, merencanakan reaksi harun masiku yg pasti akan "kabur" sehingga ada alasan utk nyerang pdip.

San Tuy Wele Wele:
komisi penuh kotoran kan?

Wiroduasatudua:
Kayaknya ada oknum penyidik kpk lagi mancing diair keruh, mau jatuhin suara pdi di pilkada 2020. Masa mau geledah ngomong sebentar trus ga jadi, pulang. Trus buat framing dihalang halangi. Saya jadi ingat framing pak gub, jurusnya sama sama basi.

C Jon:
Makin jelas perlunya membubarkan polisi Taliban di KPK dan melengserkan si picek Novel BasEdan. Ayo, jendral Firli, segera tindak tegas kadal-kadal gurun yg menggerogoti KPK.

Aryk:
Kadrun licik......keluarga Kadrun Edan emang licik .
akhirnya kebongkar juga tingkahnya para Kadrun yang mau menghancurkan NKRI .

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Gunakan Cara Obama, Adian Sikat Para Penghasut Dengan Fakta Tak Terbantahkan! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/gunakan-cara-obama-adian-sikat-para-penghasut-mq9h2HHWl2

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: