You Now Here »

Analisa Politik : Anies Baswedan Akan Lebih Mudah Mengalahkan Risma Daripada Ahok!  (Read 81 times - 37 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,206
  • Poin: 22.283
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Alex R.:
Berat buat Risma menghadapi pihak yang mengeluarkan jurus ayat apalagi dengan kuatnya basis FPI, HTI, PKS, PA 212, FBR, Majlis Taklim, Pengajian, Dewan Mesjid yang sudah dalam genggaman Anies.

Wiroduasatudua:
Ada benernya juga, sudah kelelep banjir aja masih dukung malah dukung jadi presiden, gokilkan!

xenakis2:
konteks ayat dan hadist itu lebih cenderung untuk
. cara memimpin dalam berumah tangga
. dan menjalankan/ memimpin ajaran agma (imam sholat)
.
.
 kalo mengacu secara harfiah kepada ayat'' andalan seperti al maidah 51,
maka akan bisa disimpulkan
. tidak boleh menjadikan peminpin dari kaum nasrani dan yahudi
. tetapi kalo budhis, atheis, kejawen, animisme, hindu, dll selain yahudi or nasrani boleh.menjadi pemimpin
.
....bgotokah?

dogol-forester:
emang sianus masih pengen jd gabener lg ?,
bukannya die ambisi pengen serasa plesiden ?
buat gue sianus cocoknya jadi ketua erte aje dilingkungan perumahannya itupun warganya harus kadrun semue.

Oma Acel:
Sebagian warga jkt mmg sengaja tidak mau menggunakan akal pemberian Allah, mereka sengaja  memilih tunduk jadi  bebek angon aja apa kata ustadz2 manipulator ayat.

Nabila Puteri:
Kalkulasi profesional politik akan lebih matang, bisa aja nanti Bu Risma dipasangkan dengan Pak Djarot,

Pak Djarot Gubernur dan Bu Risma Wakil Gubernur, saya yakin gak bakal ada lagi  yang bisa menandingi elektabilias mereka.

Bayu Aji Nugroho:
Kalau dua2nya calon dari PDIP akan  sulit sepertinya, harus ada calon dari parpol besar lainnya....

Agung Nugroho:
Masuk akal...

lexy:
g semudah itu kemaren aja 2017 ahok dgn segala rintangannya masih bisa dapet 42% , taruhlah yg 42% itu g akan milih Anis tinggal nyari 9 % lagi yg saya rasa g terlalu susah nyarinya

Arif Mardiono:
lha kalo perempuan tidak boeh jadi pemimpin terus gubernur Jawa Timur kok perempuan walikotanya juga lalu bagaimana dengan bupati Banten yang ketangkap karena korupsi itu ????? terus lalu bijimana ?

ErikaErika:
itukan Jawa timur... masyarakatnya waras. Kalau Jakarta kan warganya ga waras.... wkwkkwkw

Agung Nugroho:
#Msh ada harapan...selagi sob kadrun tetap di padang pasir sono...atau klu pulang ya proses kembali kasus2 yg tertunda trs dibui.
#Meski biangnya kadrun itu bikin muntah sy(gak tau buat EE)...tp tetap aja banyak yg ngikut. Kuncinya ya si rz parno.

Erick 73:
Setuju, apalagi dia kan sudah melakukan investasi pada kelompok2 yang mempunyai massa besar di tambah ayat2 pendukung yang diuraikan di atas, kemenangan bisa 70:30 malah.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Analisa Politik : Anies Baswedan Akan Lebih Mudah Mengalahkan Risma Daripada Ahok! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/analisa-politik-anies-baswedan-akan-lebih-mudah-5cUaZmDOt3

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: