You Now Here »

Berat Risma Lawan Anies. Risma Akan Menang Jika Anies Nyapres, Tapi TIdak Sebaliknya.  (Read 62 times - 38 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,089
  • Poin: 22.166
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




mbladus ah:
Memang sudah menjadi Sunatullah bahwa Anies lah yang paling cocok untuk Jakarta,
Untuk bu Risma lebih baik jangan ke Jakarta, karena kalah penggalangan massa, kalaupun menang, pasti banyak yang ngerecokin (belajar dari BTP), Buang2 tenaga dan waktu saja. Eman-eman potensi yang dipunyai bu Risma hanya untuk DKI. Karena takdir DKI hanya untuk Anies.

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Ada banyak parameter untuk mengukur kualitas, kualifikasi, dan kompetensi seorang Risma, jika coba dibandingkan dengan seorang Anies, misalnya : popularitas, elektabilitas,  akseptabilitas, kapabilitas, kredibilitas, dan akuntabilitas. Saya masih yakin bahwa seorang Risma bisa mengalahkan seorang Anies dengan strategi tika taka ala Suroboyoan. Saya tahu betul bagaimana karakter Arek Suroboyo, karena saya besar di kota tersebut. Arek Suroboyo tak akan pernah menyerah sampai titik darah penghabisan. Semangat rawe-rawe rantas malang-malang putung. Dukungan terkuat buat seorang Risma adalah dukungan do'a masyarakat Kota Surabaya yang bukan tak mungkin akan diijabah atau dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa. Semoga !

Fsasosi:
Udah pokoknya kalo Risma terpilih jd lawan anies di pilgub... di hari pencoblosan jangan pergi liburan/rekreasi ato bangun kesiangan, tapi datang ke tps pilih Risma... anies pasti bakalan keok....

Bani:
Bener, jangan sampai kejadian kayak waktu Ahok kemarin pada ga bisa nyoblos lah, ga ada di Jakarta lah. Sedih rasanya

lexy:
2012 hampir semua orang bilang jkw-ahok mustahil menang lawan foke tapi buktinya......
dan kalau mau make alasan wanita haram jadi pemimpin yah silahkan di coba,justru 99% wanita DKI bakalan sakit hati dan g akan milih Anis

Bani:
Apa alasan Ahok kalah di 2017 kemarin adalah reprentasi 2024 mendatang, harus diantisipasi dari sekarang

lexy:
dan sudah HTI dibubar FPI tidak diperpanjang mereka g akan leluasa seperti 2017

Benny Hutabarat:
"Tidak ada Pilkada 2022, yang ada hanyalah Pilkada serentak dimana semua akan bertanding ditahun yang sama..."

Apa sih maksudnya???

"...Jokowi sejak di Solo sudah viral, bahkan dulu awal masuk Jakarta, Jokowi masuk dalam bursa karena memang rakyat Jakarta menurut lembaga survey memang menginginkan namanya..."

Jokowi ikut Pilkada 2012 krn perintah Megawati, bukan berdasarkan hasil survey. Jokowi hampir gak dikenal warga Jakarta sblm Pilkada 2012, terbukti hasil survey elektabilitas sblm Pilkada, Fauzi Bowo tetap tertinggi, makanya waktu masa kampanye periode 1, si Bowo gak ikut/turun kampanye sama sekali krn dia udah yakin bgt bakal kepilih lg. Jd, survey mana yg bilang Jokowi diinginkan warga Jakarta?

Hasil Pilkada DKI 2017 gak usah dibawa2 lg, 58% yg dongok saat itu blm sadar/tau betapa ternyata si Anus itu goblok stngah mati & ujung2nya malah bikin mrka sengsara. Emang mrka mau sengsara lg dipimpin orang goblok? Kalo pun ada yg msh tetap milih Anies, itu gak banyak jumlahnya & itu hanya kategori orang2 bebal. Sisanya, yg ngaku2 pendukung Anies, itu cuma orang2 bayaran & blm tentu jg warga DKI.

SH:
Ada kemungkinan Risma dijadikan kepala di daerah yang bakal jadi ibukota baru ga ya? Rasanya Risma lebih ditarik ke sini agar ibukota baru bener2 well planned sejak awal

Riwandi Sigalingging:
Menurut saya bila head to head bu bu ri dan anies bertanding kemungkinan besar anies menang.alasannya 1.ormas pendukung anies banyak ,2,para mafia DKI pendukung snie banyak 3,para LSM pendukung anies banyak dan yang terhir jadi berat adalah para pengasong agama yang mendukung anis, narasi haram memilih pemimpin perempuan akan berkumandang. Semua itu bisa karena anies aniest baik budi terhadsp para pendukungnya.dana besar bisa mengucur lbh deras dgn alasan dana pembinaan ormas dan banyak alasan lainnya.kekuatan uang itu sangat besar sekali dampaknya biarpun uang bukanlah segala galanya.kebanyakan pemilih kita masih memilih karena uang dan pemilih emosional.

Abu Dias:
pertanyaannya adalah, masihkah jakarta dianggap penting untuk diperebutkan sesudah tidak lagi menjadi ibukota negara?!

iam hêylêl:
Ibu risma akan menang, JKT58 emang bodoh tapi ogah minum banjir 5thn selanjutnya.. Ahaha

Iman Sukarno:
Rasis, Curang, Menghalalkan segala cara, Dungu krn tak berbasis kinerja, Pecundang dan BEBAL inilah sifat-sifat hakiki si anis baswedan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Berat Risma Lawan Anies. Risma Akan Menang Jika Anies Nyapres, Tapi TIdak Sebaliknya. yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/berat-risma-lawan-anies-risma-akan-menang-jika-wMUnF9NAQO

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: