You Now Here »

Uni Emirat Arab Bersolek Jelang Imlek, Apa Kabar Jakarta?  (Read 86 times - 40 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,090
  • Poin: 22.167
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Uni Emirat Arab Bersolek Jelang Imlek, Apa Kabar Jakarta?
« on: January 21, 2020, 11:02:44 AM »




Alex R.:
Indonesia perlu mengambil sikap berbeda seperti diingatkan oleh Tengku Zul dkk. Turis dari Tiongkok perlu dibatasi siapa tau sebagian dari mereka spy yang mengumpulkan data lapangan di Indonesia. Masih ingat buruh di proyek pabrik dan proyek pembangkit listrik yang berambut cepak? Kemungkinan mereka tentara yang menyamar untuk menyiapkan pendaratan tentara RRT. Pokoknya harus hati-hati karena setiap lima tahun bahaya komunis selalu muncul setiap pemilu entah apa penyebabnya. Kita juga perlu hati- hati terhadap ustadz bermata sipit jangan-jangan dia agen Cina yang merusak RI dengan memanfaatkan agama Islam.
Mereka di Arab sana bisa lebih relaks karena tidak terancam seperti di kita, Tolong jangan dikaitkan dengan SARA ya tapi ini semata-mata masalah security.

Zeffanya N Zeevanka:
Imlek slalu bahwa kenangan tentang mama????mulai Dari jajanan SMP makanan...bhkn berdiri DPN klenteng bisa bahwa masa kenangan waktu kecil...aaah indahnyaaa...

Maanaa Taahaan:
muslim arab adalah muslim kelas satu sedangkan muslim indo adalah muslim kw makanya muslim arab selangkah lebih maju peradabannya daripada muslim indo.

ketika muslim arab sudah selesai dgn urusan kafir haram halal polygami, justru muslim indo lagi getol ngurusin gituan

skrg muslim arab lebih realistis, yg dulunya dibenci dan dianggap kafir malahan sekarang dipeluk
muslim arab bersekutu dgn barat dan memeluk china karena muslim arab sadar keterbelakangannya

sementara muslim di indo,yg selalu lebih di belakang drpd muslim arab, msulim indo belom kepikiran utk berteman dgn barat apalagi memeluk china karena peradaban muslim indo masih di zaman kafir haram halal cadar cingkrang poligami junub

Erick 73:
Negara2 arab selama ini hanya mengandalkan sumber minyak dan gas sebagai penopang ekonomi nya. Kekayaan yang melimpah itu tidak dimanfaatkan secara benar, sehingga banyak menguap habis seperti bensin terkena udara dan sekarang beberapa negara arab (Qatar, UEA, Arab Saudi) sudah menyadari bahwa cadangan minyak dan gas mereka akan semakin habis dan jika dari sekarang mereka tidak menemukan sumber pendapatan lain, maka kelak mereka bisa mengalami kebangkrutan. Ada kesamaan ide di ketiga negara tersebut yaitu menjadikan negaranya sebagai tujuan wisata dan hiburan. Dan untuk bisa berhasil maka mereka harus melonggarkan beberapa aturan ketat yang mereka terapkan selama ini. Dalam 5-10 tahun ke depan, besar kemungkinan kita akan melihat wajah negara mereka yang jauh berbeda dari sekarang.
Jangan sampai nantinya kita malah menjadi seperti negara mereka saat ini atau sebelumnya, sementara mereka sudah meninggalkannya.

Fsasosi:
Kadrun juga bakal bersolek dan tersenyum ramah
(click to show)
asal bila bakal di kasi angpao...

Maanaa Taahaan:
berani2 nya lo pasang foto nazis beginian ... gue laporin komnas ham loh? ??? ??? ??? ??? ??? ????

Fsasosi:
Komnas hamburger temannya novel fitza hats ????

FAUZi:
menjijikkan ah foto yang ditayangkan.................. sangat

Anonymous:
Arab kebarat-baratan, kecina-cinaan
Indo kearab-araban
Btw awas aja kalo kadrun ngemis angpao di klenteng atau nanya peruntungan shio ke suhu di M**ro TV

Amies Blas uEdan:
Itu samping Niaga Tower ke arah Energy Building SCBD Jakarta

Amies Blas uEdan:

(click to show)


*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Uni Emirat Arab Bersolek Jelang Imlek, Apa Kabar Jakarta? yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/sosbud/uni-emirat-arab-bersolek-jelang-imlek-apa-kabar-jvBeRcE4DJ

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: