You Now Here »

Anies Tekuk DPRD : Gunduli Monas Demi Formula E Ditambah Bikin Pergub Buat PKL  (Read 208 times - 41 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 23,392
  • Poin: 23.469
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Kalau sudah seperti ini faktanya, ya itu berarti DPRD DKI Jakarta bagaikan pepatah " Gajah di depan mata tak nampak, tapi kuman di seberang lautan tampak jelas ! " Sungguh ironis kalau memang kecolongan.

John Lie Kwee:
tujuan pkl itu mendatangkan orang orang goblok dari daerah, dikasih modal dikit buat jualan di pkl, lalu dikasih ktp dki buat modal pilkada nanti..

Maanaa Taahaan:
si goblox pengen mendirikan keraton jakarta empire sejagad

Zero:
Astaga..., jangan2 akan menobatkan diri sbg new khalif pengganti abu bakar al baghdadi ...

Oen:
Loe koar koar sampai bacot dower  loe   bisa apa , Mahkamah Agung RI aja gua lawan , DPRD DKI lewat  , gua kan yang berkuasa sampai 2022 pilihan rakyat ,suara rakyat suara Tuhan hahahaha

Maanaa Taahaan:
si goblox pengen mendirikan keraton jakarta empire sejagad.

bams:
dprd nya perlu minum pil ampuh

budiman:
kok cuma ngomong saja, anggot DPRD ke monas dan minta proyek dihentikan dong.

Joni Agus Suparta:
badut yaman yang nggak punya estetika, sak udele dewe,muntab rasanya melihat kadal gurun arab yaman ini, ada yang bida menghentikan   joker ini gak ?

Anang Pratama W:
Bukan tidak mungkin nanti akan didatangkan onta-onta untuk pengganti kuda yang selama ini menarik dokar.
Menginat ide-idenya selama ini yang amat jenius !

mbladus ah:
Kita hanya bisa menunggu "Apa yang akan dilakukan oleh DPRD dengan kejaadian-kejadian semacam ini?"

Budi P.:
Semua pasti ada alasannya. Kita lihat dulu siapa yg punya gagasan atau pembisik sang TOA, pasti mereka punya kepentingan. Apalagi kalau yg membisikin adalah kepala preman tanah abang (yg sekarang masih bercokol di kursi dewan) pasti tujuannya adalah restribusi buat centeng² wan TOA.
Sekarang centeng² wan TOA udah semakin ngelunjak, merasa DKI adalah milim mereka. Sekarang Bansos saja berani mengajukan proposal ber M M. Karena itu uang haram, maka semakin dia makan semakin lapar adanyan.
Jadi keaimpulannya adalah bukan Wan ToA yg mau, tapi mereka² yg punya kepentingan. Dan selagi gubernornya goblok dan bisa mereka setir, maka sifat preman dan arogannya bisa untuk menyetir sang TOA.
@saatnyawargabergerak

asem kecut:
Rupanya Jekardah mau ditata dgn nuansa padang pasir ????

ajib sekali wan ...

Bayu Aji Nugroho:
Transportasi Transjakarta akan diganti TransCamelway....
Transportasi online akan tambah 1 operator yaitu G-onta....
??? ??? ??? ???

Zero:
??? ?????

Maanaa Taahaan:
demi PKL sampe rela mengeluarkan pergub?
si goblox udah jadi babu nya PKL tuh wkwkwkwk

Budi P.:
Bukan babu PKL, tapi tunduk sama preman yg menaungi para PKL yg sekarang jadi centeng² wan TOA.

Masnaryo Jembrak:
Dia merasa kalau pengen terkenal dengan prestasinya pasti nggk mampu. Makanya dia bikin ontran - ontran terus, biar bisa terkenal.

Valhalla:
Kembalikan keJogja saja.. atau ketanah leluhurnya diYaman....

Maanaa Taahaan:
di jogja udah digusur
di yemen udah dihancurin rudal arab saudi

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Anies Tekuk DPRD : Gunduli Monas Demi Formula E Ditambah Bikin Pergub Buat PKL yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/anies-tekuk-dprd-gunduli-monas-demi-formula-e-Q50Avhrrqk

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: