You Now Here »

Mencari Lawan Sepadan Menghadapi Anies Baswedan  (Read 82 times - 42 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,207
  • Poin: 22.284
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Mencari Lawan Sepadan Menghadapi Anies Baswedan
« on: January 21, 2020, 01:00:55 PM »




xenakis2:
lawan wan ogeb bin toa bin waring bin getahgetih bin gabion bin aibon bin ruma lapis bin trotoar
. itu hanya dengan memviralkan segala program'', kebijakan'' yang semua dilakukan dengan segala bacot ngeles yang munjukkan kebodohannya
. sering'' mensosialisasikan gelar GUBERNUR TERBODOH yang ternubuatkan mbah google, setiap saat sehingga menjadi gelar abadi sampai di batu nisannya kelak

Maanaa Taahaan:
Mencari Lawan Sepadan Menghadapi Anies Baswedan
gak perlu, biarkan si goblox mati dengan sendirinya melalui class action.
lagipula gak ada kebanggan bila menang melawan si goblox, tapi kalo kalah ... ampuuun malunya

biarkan si goblox melakukan blunder seperti yg terjadi pada si bango (udah dapet wagub tapi pengen nyapres .. capres gagal wagub pun hilang)
si goblox kan pengen nyapres makanya dia pasti fokus nyapres dan lepaskan pilgub. nyapres gagal, pilgub dilepas.
kegagalan si bango akan diulangi si goblox.

Andilayau:
Sebenarnya ngapain juga harus calon yang sesuai dengan kriteria yang sifatnya "mengalah" seperti: dia harus laki-laki, muslim, disayang warga Jakarta, berprestasi, bermodal dan kalau perlu suku betawi asli. Nggak perlu saya rasa. Toh ada kemungkinan Ibu Kota selesai dan pindah sehingga Jakarta tidak lagi butuh gubenur karena statusnya sudah bukan Ibu Kota, melainkan sama dengan kota-kota lainnya di Jawa Barat. Jadi dibawah gubenur Jawa Barat nantinya. Kalau masih perlu gubenur juga, saya rasa pak Ganjar atau Pak Djarot mumpuni sebagai lawan toa aibon. Nggak perlu harus ikut kriteria yang dimiliki kadrun. Kalau cuman bacot dan tipu-tipu kadrun mah nggak ada lawan. Majukan aja Pak Ganjar atau Pak Djarot. Kalau Jkt 58 masih lebih pilih toa ngibul atau ngoceh receh ya berarti selamat menikmati kolam renang babak ke 2.

Alexander Arif C S:
IMHO
S4nd1 sama W4n 41b0n itu sebelas dua belas sama aja...
Mungkin Ridwan Kamil bisa bergeser sedikit maju di Pilkada DKI juga Aria Bima Sugiarto.... CMIIW

Mblandyang:
lawan dari wan toa, . . cuma ada one n the only

.. Pak Ndul, . . secara beliau kenal baik sama raja pbb dan berteman baik dg kapolda alien
dr planet megalodon.

Ini sy tdk sedang bercanda menanggapi mahluk lucu dg sebutan wan toa ataupun wan aibon,karna
utk menghadapi dan berhadapan dg mahluk lucu spt beliau ini, dibutuhkan tingkat kelucuan yang
diatas level oktacore

Givern Miricle:
sebagai pebisnis sandi mungkin saja tidak mau bertanding dengan anies karena peluangnya antara menang atau kalah logikanya dia sangat berharap diajak kembali menjadi cawagub pendamping anies
lawan yang sepadan saya jatuhkan pilihan pada raffi ahmad

Jack Seno:
Si Doel Anak Sekolahan

mbladus ah:
Saya rasa khusus untuk lawan Anies di DKI koq rasa-rasanya beluam ada,
tapi kalau lawan Anies untuk daerah lain mah....BANYAK.

Edwin Hendra Kusuma:
seorang Netizen di Fan Page Seword yang bernama ‘Mbah Darmo Berhati Nyaman’



Mbah Darmo? Apa dia ini mas Hery adiknya pak Darmanto Jatman ya?

Dewa Rengkong:
Suruh aja si GOBLOK KUADRAT LAWAN KALENG KOSONG.. kayak di kota mana tuh.... percuma lawan manusia idiot bin ngeyel, petantang petenteng karena dibelain massa bayaran ...

Fsasosi:
Calon lawan anies yg sepadan ?
Kalo "sepadan" berarti harus yg sama gobloknya seperti beliau....

SH:
Ridwan kamil boleh juga sih

mbladus ah:
Fadli Zonk

LAKSMANA BINTAN BANDAR BESTARI:
Sebenarnya memang posisi DKI Jakarta 1 sangat strategis dan prestisius, sehingga kalau penulis menanyakan siapa lawan sepadan Anies Rasyid Baswedan, maka saya masih merasa yakin masih ada stock lawan Anies yang saat ini masih belum "memperkenalkan diri" kepada publik, apalagi kontestasi Pilkada Gubernur DKI masih 2022. Saat ini memang DKI Jakarta 1 selalu terpilih dari pasangan calon yang diusung oleh Partai Politik, namun saya berpandangan bahwa mendekati penghujung periode pertama Anies Rasyid Baswedan, bukan tak mungkin Calon DKI Jakarta 1 itu muncul dari pasangan calon independen (pasangan calon perseorangan). Pasha Ungu sang Vokalis Band Ungu telah dianggap sukses menjadi Wakil Walikota Palu yang bisa-bisa saja nantinya akan mencoba peruntungan di Jakarta sebagai Calon Independen (Calon Perseorangan). Selain Pasha Ungu, saya masih melihat dari generasi-generasi millenial banyak yang berpotensi untuk tampil sebagai "Kuda Hitam" bagi Anies Rasyid Baswedan.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Mencari Lawan Sepadan Menghadapi Anies Baswedan yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/mencari-lawan-sepadan-menghadapi-anies-baswedan-zqKmOuLDac

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: