You Now Here »

Waspadai Manuver Licik Demokrat Dalam Kasus Jiwasraya  (Read 104 times - 49 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,641
  • Poin: 22.718
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged
Waspadai Manuver Licik Demokrat Dalam Kasus Jiwasraya
« on: January 21, 2020, 11:04:40 PM »




Sita W:
Pansus?....diabaikan saja, kalo ada satu partai yg ngotot dan ngeyel banget untuk bentuk Pansus ya itu berarti 'sesuatu'. Eh tp ada yg wow di artikel mas Alif...'memasukkan saya ke dalam grup WA partai cikeas'...kayaknya ini yg perlu dibahas, karena ada perekrutan paksa mas Alif untuk menjadi bagian keluarga cikeas tanpa ijin warga seword dulu! Ini yg jelas-jelas membutuhkan Pansus? ???

Zero:
Obatnya sdh di minum belom ya ?!?!

Sita W:
Mas Zero belum jadi tersangka koq wajah sudah ditutupi gitu ya? Kalah nih sama Siwi yg berani unjuk gigi? ???

Zero:
Pelecehan nihhh..., itu mmng wajah asliku.
Kebiasaan kadruni itu, sdah di kasih badan msh minta kepala ??? ??? ??? ??? ????

Sita W:
Hasil oplas mas? ????

deetopia:
Jangan kendor soal Jiwasraya.

Love NKRI:
Maling kl nyadar sdh dlm bidikan biasanya meriang n uring2an gk jelas, apalagi maling yg slma ini merasa mnjdi mahluk yg paling terhormat.

yuviandi purbodewanto:
"Maka kalau sekarang Demokrat terlihat begitu ngeyel ingin membentuk pansus, kita patut curiga."

Itu diaa! Bukan hanya curiga Cak, 'pansus' adalah alat mrk utk menyuburkan semak-belukar agar ularnya bisa sembunyi, kabur dan .. menghilang. 'Pansus' adalah spesialisasi mrk utk menguapkan kotoranĀ² yg sdh mengendap beku. Ini jurus pamungkas mrk yg melibatkan banyak pihak di jalan yg 'legal'. Jaman pak beye berkuasa, dijamin nggak akan ada yg bisa mematahkan jurus hebat ini. Jaman sekarang? Kita saksikan bersama.

Ery Alawiyah:
Kupas sampai tuntas,Bung Alif

Aryk:
Bisa jadi kasus Jiwasraya - Asabri kasus Triliunan yang dilaporkan Jokowi ke KPK tapi kagak digubris KPK. Makanya sekarang pada kebakaran jenggot elite 2x yang terlibat nggarong duit ummat.

Alex R.:
Ujung-ujungnya seperti kasus Bank Century penyelesaiannya lewat tawar menawar politik dimana aktor intelektuaknya tetap selamat dan hanya para pemain lapangan yang divonis bersalah.

Paian Marulitua:
Pansus? Nehi!!! Sebagai orang awam yg punya semangat patriotik, sy kecewa dan kesal dengan pansus century. Sejak awal sy yakin SBY turut menikmati 'kue century' itu. Persoalannya, para pembela SBY minta bukti. Saya bukan ASN, dan tidak punya daya terutama dana melakukan investigasi. Semoga Jokowi tidak memberi ruang kepada PD di periode kedua pemerintahannya. Semoga

Paijo:
Pakar mantan, ayo kuliti habis si mantan!

Jesse Sihombing:
Begitulah pansus-pansus, ayo Jaksa Agung, jangan kendor,,usut semua yg terlibat, siapapun dia. Mantan pejabat atau siapapun. Karena kita sangat PRIHATIN atas kasus ini.

FAUZi:
Bagi demokrat sby dianggapnya nabi kali' padahal hanya presiden paling gagal sepanjang sejarah umat manusia, flora dan fauna, dunia akhirat

Opa patompo:
Ya musti gitu, manuver smp jungkir balik... kan gawat kalo ketahuan, bisa2 partai buka warung buat balikin modal...
Lumayan lho, partai lambang mobil mahal, isinya ya ga gocengan, tp udah pake kartu, kartu memberrr, sisanya otomatisss

nihayatur rohmah:
Mantab

Abu Delapan:
KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI. dan artisnya telah masuk bui

Kolik2000:
PERDANAX

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Waspadai Manuver Licik Demokrat Dalam Kasus Jiwasraya yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/waspadai-manuver-licik-demokrat-dalam-kasus-hFEMbqyjAX

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: