You Now Here »

Kaum Serakah! Kavling Surga Sudah Dikuasai, Kavling Dunia Juga Tak Mau Berbagi  (Read 103 times - 50 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




Citra Putri:
Mbak Jemima yg tercinta, mohon maaf kami dari hati yg paling dalam. Saya  beragama Islam. Besar di linkungan yg beragam agama. Sebelum aliran sok lebih Islam dari Islam lain nya ada di negara ini. Kita tidak pernah mempermasalahkan "apa agama kita" kita hidup damai.
Saya sering makan bersama keluarga yg Nasrani se meja. Begitu pun teman Nasrani saat makan dikeluarga muslim kami. Tak ada masalah.
Kedatangan kaum yg merasa memiliki sorga itu sdh merubah bangsa ini. Mereka bukan cermin orang Islam. Mereka cuma memakai Islam sebagai kedok.
Jaman orba dan 10 thn sby memerintah, mereka diberi tempat dan waktu untuk berkembang. Presiden Jokowi bukan tidak mau membantai mereka, karena mereka juga anak negeri ini yg sudah salah mencari Guru dan salah mengaji.Andai mbak Jemima sudi, coba tolong tanyakan hal ini pada Habib Luthfi.

Bayu Aji Nugroho:
Setuju.... "SALAH MENGAJI"

Love The Truth:
Nulisnya tersirat Emosi yg meletup letup...Trimakasih mbak, karena saya yakin Jutaan umat setuju tulisan anda, Bahkan saya yakin banyak teman teman Muslim yg ikut bersedih dan empati melihat situasi "Serakah" ini...Semoga cepat daripada Lambat, Indonesia benar benar menjadi negara Toleran...(walaupun saya agak ragu, minimal 10-15 tahun lg, itupun kalo pemerintah dan aparat serius menganggap ini satu masalah, atau jangan jangan masalah "Serakah" ini bukan menjadi masalah bagi mereka ???), God Bless you mbak and God Bless Indonesia.

Paian Marulitua:
Toleransi berasal dari bahasa kafir. Toleransi bisa jadi semakin langka di Indonesia selama ada jargon: allah dan para nabi punya agama, dan agama mereka satu lagi. Namun, fakta menunjukkan SATU itu ternyata ngak jelas. Akhirnya marak perbuatan atau perkataan TAKFIRI.

chandra NN:
Ketika kita merasa menjadi korban dari sebuah "lelucon yang keji" dalam hidup ini, tetaplah bertahan dalam iman KRISTUS sampai kita mengerti apa rencana ALLAH dibalik semua ini...

firman proindo:
Sebenarnya Islam ditakdirkan menjadi joker yg kemudian menindas dan menzalimi umat Kristen menggantikan orang farisi. Karena sudah tertulis di Alkitab bahwa orang Kristen akan mengalami penindasan dan ketidakadilan yg sangat berat. Kalau orang Kristen tidak dizalimi dan ditindas berarti ramalan Alkitab salah.
Ini sudah takdir. Kalo pingin survive orang Kristen musti jadi oportunis kayak Harry Tanoe dan monang Saragih owner radio hukum tukang kompor yg pro anies ????
Dosanya mereka toh bisa ditebus sedikit demi sedikit di gereja ????

heaven sigit:
Sedih bacanya, Mbak.. memanggul Salib Kristus mmg berat, tetapi kita harus kuat dlm cobaan ini..

Paian Marulitua:
Tenang, Sis! Saat semua orang yg mengenal TUHAN YANG BENAR berdoa supaya mereka memiliki KASIH dan mempraktekkan KASIH itu kepada semua orang, para pemilik kavling 'surga' sibuk kavling-kavling dan takfiri. Sis bisa lihat 'upah' yang mereka sudah dapat?
Jangan berharap mereka akan toleran, taktis, 'tactful'! Ngak bakal. Latar belakang ideologi mereka telah menunjukkan arah yang mereka tuju.
Perlu setiap orang percaya menyuarakan dengan semakin nyaring TUHAN yg kita kenal dan sembah tidak sama dengan allah mereka. Pemahaman kita tenang TUHAN dan Ketuhanan sangat berbeda dengan mereka. Omong kosong yang mereka sebut agama samawi atau abrahamic religions. Itu pembodohan dan fraud. Saya tidak perlu meniru CP, David Wood, dan individu-individu Arab yg menjadi pengikut Kristus untuk membahas soal yang satu ini.
KIta bisa bahas di lain waktu.

Teha Sugiyo:
gereja yang sejati bukan pada bangunannya, tetapi pada umat Allah yg hidup. Semakin digencet semakin bertambah subur iman kita mbak. Syalom. Gusti ora sare...

Bayu Aji Nugroho:
Itulah mereka maha benar dengan segala perilakunya.
Mereka jelas2 berbeda agama, wajar menolak pendirian tempat ibadah agama lain. Bahkan lucunya, membangun tempat ibadah di lokasi mana, ehhh.... yang menolak pembangunan bahkan bukan warga sekitar lokasi yang akan dibangun tempat ibadah.
Ada hal lucu lagi dan ini terjadi, kalau saya sih menyebut kurang ajar!!!! Ketika akan dibangun tempat ibadah di daerah tersebut ehhh... yang menolak pembangunan malah warga yang akan dibangun tempat ibadah agamanya. Kalau saya malah senang ada tempat ibadah agama saya dibangun dekat rumah saya, jadi saya tidak perlu jauh jauh ketika harus menjalankan ritual keagamaan (ngirit ongkos) lebih tepatnya.
Kok aneh ya?
Kok bisa ya?
Dan ternyata alasan warga yang akan dibangun tempat ibadah agamanya membuat saya ngakak tiada henti....
"Kalau nanti dibangun tempat ibadah, harga tanah kami jatuh dari harga pasaran...."
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???
Ternyata juga ada KADAL GURUN versi lain...
??? ??? ??? ??? ??? ??? ??? ???

Opa patompo:
Serakah, rakus, dan maruk...
Ambillah sebanyak banyaknya, muat kagak diukuran 2x1x3? Muat donkkk...
Eh, provinsi ntu? Sarangnya kan daerah ntu...

Bayu Aji Nugroho:
Mereka tidak memahami hakekat Bismillahirrahmanirrahim
Islam yang hanya menempel di kulit bagaikan debu...

Harangan Toras:
gk akan ada yg bergerak....sampai minoritas mampus dr negeri ini. genosid yg sistematis terstruktur dan masif.

FAUZi:
ha ha ha




"Jokowi selaku bapak yang seharusnya mengayomi seluruh anak bangsa dengan adil tak pernah menampakkan batang hidungnya menanggapi kasus-kasus intoleransi seperti ini."




Baru 'ngeh' sekarang mbak Jemima ?, sudah terlalu banyak komen ku soal Pak Jokowi yang takut dan gentar serta sembah sujud dan sembunyi saking takutnya yang luar biasa kepada gerombolan kadal gurun keparat itu


Tak ada jalan lain, mereka harus dibasmi dengan kekerasan kok, Data, monitor, batasi akses ke pendidikan dan pekerjaan tyermasuk kepada anak keturunannya, dan 'pterus' kan atau 'hilangkan' mereka ...



kalau pentolan pentolannya hilang (ga usah banyak, 3-4 orang dari tiap kelompok langsung adem kok negara ini)



Ingat lebih baik salah membunuh 1000 yang tak bersalah daripada melepaskan satu yang bersalah kalau untuk kepentingan negara

Brian:
Pilihannya bagi makhluk2 tsb haruslah dibuat antara:

1. Meninggalkan ideologinya scr jujur dan permanen; atau
2. Ditangkap massal dan diasingkan sampai tinggal sejarah; atau
3. Dimusnahkan sampai tinggal sejarah

Sudah cukup "langkah catur cantik" nya. Sudah cukup sikap mendiamkannya.

Paian Marulitua:
Pilihan Nomor 1 lebih beradab. Sudah banyak disuarakan orang-orang Muslim sendiri yang tetap Muslim seperti putra pemimpin HAMAS, atau mereka yg sudah menjadi ateis seperti Ayaan Hirsi Ali. Tantangannya, kelompok2 yg diuntungkan dengan memanipulasi ideologi ini tidak akan menyerah dan ada potensi 'menyerang balik' dengan memproklamirkan bahwa 'musuh-musuh ideologi mereka' harus dihancurkan.

harriz salim:
Sempit jalan menuju sorga jadi yg serakah tidak akan bisa masuk karena banyak barang bawaannya , hati yg gembira adalah obat semangat yg patah keringkan tulang...banyak jalan menuju Roma tapi hanya satu jalan menuju Sorga...semangat terus...sampai titik darah penghabisan

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Kaum Serakah! Kavling Surga Sudah Dikuasai, Kavling Dunia Juga Tak Mau Berbagi yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/umum/kaum-serakah-kavling-surga-sudah-dikuasai-9yNiklkZtI

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: