You Now Here »

Di Depan Anies Dan Para Bankir, Jokowi Ganjar Buyarkan Ambisi Politik Anies!  (Read 85 times - 51 votes) 

must_know

  • More Share Forum Topic
  • [MS] kepala suku
  • ******
  • must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!must_know sangat terkenal!
  • Rep Power: 6
  • Join: March 15, 2013
  • Posts: 22,168
  • Poin: 22.245
  • About me: Segera Lapor Momod Jika Konten bermasalah!
  • IP member tracker Logged




yuviandi purbodewanto:
Eiitss, jangan senang dulu .. ini gabener yg bahkan google yg menduniapun memberinya julukan. Pasti sdh ada persiapan/rencana gabener dan timnya utk antisipasi. Hlaa ini yg menarik, antisipasi macam mana? .. pasti menarik, punya gelar khusus dari google, wong anakĀ² jkt aja diajari demo, membenci penganut kepercayaan lain dan mendukung anakĀ² bermain banjir di jalanan.

hoetomo:
Justru ada 2 tahun waktu jedah ,anies bisa mempersiapkan diri dan selama itu SEPI dari KRITIKAN2 karena dia lebih aman tidak bekerja.
Strategi lamanya bisa lebih disempurnakan.

Ade Andrew:
Yang waras yang bisa menilai kan, siapa yang layak jadi pemimpin, bukan pemimpi.

Opa patompo:
Dengan jeda 2 taon, sapa yg bisa bawa balik onta yaman k habitatnya ya? Sapa tau lebih betah k habitat asli... ketimbang belagak jadi poseidon kw di dekai

KEBO MANGKRAK:
Yang amat mengherankan betapa banyak yang mengkawatirkan Anies akan maju di pilpres 2024, pikir dengan kepala dingin apakah mungkin dapat terjadi bila hampir setiap hari bermunculan kedunguan kedunguan baru dari sang gubernur di Jakarta, apakah anda masih waras dan berpikiran positip Sob? atau malah masuk dalam alam pikiran satanisme dari mereka yang pada gagal masuk surga?

Abu Delapan:
Kalau begitu alhamdulillah ... yg terbodoh, terganjal alamiah.

Andy Hartono:
Lagian daripada di pimpin warga keturunan Arab ya lebih baik pillih warga negara Indonesia sendiri donk pak Ganjar Pranowo hehehe......mau di pimpin keturunan Arab yg BODOH AKUT???MIKIR.......

Zeffanya N Zeevanka:
Saya suka pak Ganjar selain wajahnya adem diliat????kinerjanya makjleb ????

Puguh Wahyu Santoso:
Bagi yg waras (meski sblm sakit tentu akan membuka mata utk tidak terlihat bodoh sekali)  dg kinerja abas yg dibawah standar pejabat gubernur pd umumnya, bahkan kinerja rendahpun abas masih yg paling rendah sekali.  Entah itu strategi politik utk membangun resource guna amunisi dipilpres yg akan datang tetap itu adalah strategi buruk dr yg paling buruk.  Sehingga apapun citra yg akan dibangun oleh abas akan terjerebab dilembah kelam riwayat karirnya.  Tidak bisa dipungkiri masyarakat/kita selalu gelap jika menyangkut uang tetapi dlm perjalanan waktu hal itu menjadi gambaran usang yg akan tergerus oleh waktu sehingga kita pada akhirnya akan berpikir jernih dlm memilih seorang pemimpin nasional (masak tolol dipelihara?).
Sikap jkt58 bukan representasi dr rakyat indonesia tetapi gambaran rusaknya tatanan pembangunan dijakarta merupakan representasi dr wajah negara ini sehingga kita tdk akan lupa jika kelak dipoles dg kosmetik politik kadrun (wajah menjadi cantik bgt dibersihkan terasa muntah melihat kelakuannya yg munafik dan penipu)
Pilihan pemimpin nasional sangat banyak dan yg sdh teruji kinerjanya masak milih kucing buluken?

Surromenggala:
Emang tukang kayu ini bener2 genius gak ada yang nandingi!

Didi MJ:
Jokowi, sebagai contoh pemimpin yang visioner dan berhasil didalam setiap amanah yang diberikan mulai sebagai seorang walikota, lalu gubernur dan sekarang sebagai pemimpin tertinggi bangsa Indonesia yaitu presiden RI.

Ganjar Pranowo, sebagai contoh seorang gubernur yang mampu menunjukkan kinerjanya dan kesungguhannya dalam menjalankan pemerintahan daerah sehingga berhasil mendapatkan banyak penghargaan dan jadi kebanggaan warga Jawa tengah.

Anus waneedan, sebagai contoh...
sebagai contoh juga sih, contoh kebodohan dan kelicikan seorang pemimpin yang dipilih berdasarkan ayat dan mayat. Yang sering menunjukkan kebodohannya dihadapan publik dan tetap merasa benar. Contoh untuk para pemilih di seluruh Indonesia agar lebih menggunakan akal sehat supaya tidak mengalami penderitaan dan kehancuran seperti warga Jekardah saat ini.

btx denny:
Ganjar Pranowo, Ridwan Kamil, Dedi Mulyadi, Tris Rismaharini, Erick Thohir, Basuki Tjahaja Purnama, birokrat-birokrat muda yang semoga bisa naik ke tampuk pemerintahan negara yang lebih tinggi.

*------------NOTE:
Demikian Kumpulan nyinyiran netizen terkait artikel Di Depan Anies Dan Para Bankir, Jokowi Ganjar Buyarkan Ambisi Politik Anies! yang dituangkan dalam bentuk Komentar. Semua komentar diatas bukanlah rekayasa dan memang benar apa adanya hasil cuitan keluh kesah yang kita kutip dari sumber resminya. Kami tidak bertanggung jawab atas isi komentar tersebut! Hanya sekedar memberi informasi yang sedang viral diperbincangkan! jika ingin membaca dan ingin mengetahui sumber resmi berita aslinya, silakan langsung ke sumber resminya. Terimakasih.


Code: (Sumber Resmi) [Select]
https://seword.com/politik/di-depan-anies-dan-para-bankir-jokowiganjar-N9MazNMJIA

:beer: :beer: :beer:


View Mobile Web Short URL: